Chapter 5

25.6K 1.9K 24
                                    

Happy reading . .
______________________________________

"Hei.. kita bertemu lagi manis.." ucap jungkook dengan menunjukkan deretan gigi kelincinya.

Taehyung pun dengan segera menepis tangan jungkook karena keseimbangan tubuhnya yang sedikit lemah membuat taehyung terduduk dilantai,

"kau!! Namja yang dikoridor tadi. Jeon Jungkook. A-apa yang k-kau lakukan disini ..?!", jungkook yang mendengar namanya disebut taehyung pun hanya tersenyum karena seingat jungkook dia tidak pernah memberi tahu namanya ke taehyung.

"Bagaimana kau tahu nama ku manis.. bahkan aku belum memperkenalkan diri ku, apa jangan-jangan dengan tindakan ku dikoridor tadi membuat kau menyukai ku sekarang?" ucap jungkook dengan senyuman yang begitu eerr.. dimata taehyung,

"berisik!! Aku tidak menyukai mu, aku tahu nama mu pun hanya sebuah kebetulan asal kau tahu!.." taehyung sedikit mempautkan bibirnya yang nampak menggemaskan dimata jungkook.

"baiklah . . apa kau mau terus-terusan duduk disitu" jungkook pun mengulurkan tangannya untuk membantu taehyung berdiri,

Tapi niat baik jungkook malah tidak ditanggapi oleh taehyung. Taehyung menepis tangan jungkook Lagii!! Catat Lagi!! Dan berkata "aku tidak butuh bantuan mu!!".

Jungkook yang merasa kesal karena ini kedua kalinya taehyung menepis tangannya. Dia pun menarik tangan taehyung dengan kasar, membuat taehyung berdiri dengan cepat.

Sekarang posisi taehyung tepat berada di depan jungkook bukan hanya di depan, melainkan dalam pelukan jungkook. Jungkook pun mendekatkan wajahnya ke telinga taehyung dan berbisik "kalau kau tetap bersikap seperti itu ke pada ku taehyung-ssi, aku akan benar-benar menggigit mu tepat di leher mu".

Jungkook pun mencium pipi taehyung singkat, taehyung masih tidak bisa mencerna dengan baik apa yang sedang terjadi,

"Dan aku hanya akan mengirim surat permohonan ke sekolah, atas apa yang terjadi dengan mu taehyung-ssi" ucap jungkook yang berhasil kali ini diterima dan dimengerti oleh taehyung.

Wajah taehyung seketika memerah karena jungkook mencium pipinya lagi. Jungkook yang menyadari ada rona merah dipipi taehyung pun hanya tersenyum geli melihat betapa menggemaskannya taehyung saat ini.

Jungkook kali ini melingkarkan tangannya ke pinggang ramping taehyung dan berkata keseluruh siswa yang ada didalam kelas,

"Hei kalian semua, dengar!! Minuman ini hanya khusus untuk ku, tidak ada yg boleh melirik atau pun menyentuhnya, INGATT!! Jika ada yang berani menyentuhnya, aku akan membunuh orang itu",

"Apa?. Ternyata dia sudah punya jungkook. Aku tidak berani, aku tidak mau berurusan dengan jungkook" suara para siswa yang sedikit berbisik-bisik satu sama lain.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihatnya tidak suka dan sedikit menggigit kuku jarinya "cih..!" .

.  .  .

Tengg
Tengg
Tengg

Taehyung yang mendengar jam istirahat baru saja berbunyi langsung melesat dengan cepat keluar dan meninggalkan kelasnya.

Dan entah apa yang dipikirkan taehyung sekarang yang membuat dia harus bersembunyi di bawah anak tangga.

Pikiran taehyung pun berjalan untuk mengingat-ingat kejadian yang dilakukan jungkook kepadanya "Jeon jungkook kau menyebalkan" batin taehyung frustasi.

"Sepertinya aku mencium bau manusia, hei.. apa yang kau lakukan disitu domba kecil?. Apa kau tersesat?. Apa kau mau kami antar domba kecil?. kau si domba dari kelas 1-A, benarkan..?!" taehyung yang mendengar itu langsung menoleh kesumber suara didepan matanya, dan seketika taehyung membulatkan matanya.

Bagaimana taehyung tidak kaget, jelas saja ada 3 orang namja yang sedang mengelilingi tempat taehyung berada. Namja-namja itu diyakini taehyung para sunbae nya, karena bintang yang tertera di baju mereka,

"ada apa dengan mereka ini, kenapa disekitar mereka aku merasa ada aura gelap yang sedang memutari mereka" batin taehyung.

"t-tidak. A-aku tidak apa-apa sunbae, a-aku bisa kembali ke kelas ku sendiri" taehyung yang mencoba berdiri dan berjalan pergi meninggalkan para sunbae itu.

Langkah taehyung terhenti karena salah satu sunbae itu memegang tangan taehyung, dan mendekap tubuh taehyung dengan posisi taehyung didepan sunbae itu.

"kau tidak perlu ketakutan seperti itu, dan coba kalian lihat sekarang lehernya ini. Pasti sangat enak . ." taehyung seketika membulatkan matanya karena kini sunbae yang memeluknya dari belakang, kini telah menjilati leher taehyung dan seperti akan menggigit lehernya,

"apa.. apa aku mau digigit, oh tidak . . eomma . . seseorang tolong aku" batin taehyung.

Sekarang taehyung benar-benar ketakutan, ia pun menutup matanya, berdoa semoga ada yang datang menolongnya.

Taehyung merasa ada yang menarik tangannya dengan paksa dari arah depan dia berdiri. Menariknya hingga masuk dalam pelukan hangat. Pelukan yang begitu nyaman menurut taehyung sekarang ini,

"berani-beraninya kau menyentuh minumanku!!"

.

.

Bersambung.

You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang