Happy reading . .
______________________________________"Berani-beraninya kau menyentuh minuman ku dan menikmatinya sendiri!! Akan ku bunuh siapa pun yang menyentuhnya sedikit saja, dan karena kau telah menyentuhnya, aku akan membunuh mu sekarang" suara itu, suara yang begitu di kenal taehyung.
Bagaimana taehyung tidak kenal sama pemilik suara itu, namja itu sudah berani-beraninya merusak hari pertama taehyung menginjakan kaki disekolah aneh ini. Taehyung pun membuka kedua matanya, dan benar dugaan taehyung pemilik suara itu benar Jeon Jungkook, orang yang paling menyebalkan,
"kau tunggu lah di sana taehyung-ssi, aku akan segera kembali" taehyung masih terdiam dan tanpa berpaling sedikit pun dari jungkook yang sekarang sudah berdiri disisi lain dari sunbae-sunbae itu.
Buugghh ...
"jeon jungkook..."
Buugghh ...
"siapa..??"
Buugghh ...
"siapa sebenarnya jeon jungkook ini", batin taehyung.
Buugghh ...
Buugghh ...
Buugghh ...Taehyung hanya bisa terdiam menatap jungkook yang menghajar para sunbae itu, ia melamun dengan pikirannya yang penasaran pada jungkook entah melayang sudah sampai mana.
Lamunan taehyung pun terhenti karena setetes darah yang hinggap pada pipi sebelah kanannya. Taehyung memegang tetesan darah itu pada pipinya dan mengusapnya dengan punggung tangannya.
"sekarang aku mengerti bagaimana rasanya menjadi manusia ditengah para vampire, menjadi anak domba yang terjebak didalam kandang yang penuh dengan pemangsa" batin taehyung mencerna keadaan sekitarnya.
"Hentikan!! Jeon jungkook hentikan!! Apa yang kau lakukan hah..!! kenapa kau terlalu berlebihan begini menghajar para sunbae itu, hentikan jungkook-ssi!! Hentikan!! Hentikan MONSTER!!".
. . .
"Eh . . tempat apa ini ?? A-apa. A-apa aku mati ??" taehyung membuka matanya dan melihat keadaan sekitarnya yang begitu aneh.
Bahkan dia sekarang sedang terbaring didalam sebuah peti mati. Taehyung mencoba melihat daerah sekitar namun kepalanya terasa sakit. Taehyung hanya memegang kepalanya sambil tetap berbaring didalam peti mati itu,
"Apa yang sedang kau ucapkan taehyung-ssi, ini itu ruangan kesehataan atau para manusia bilang dengan sebutan UKS" sambung seorang namja yang menundukkan wajahnya ke wajah taehyung yang sedang berbaring.
"Wuuaaahh.. dia muncul ..." kaget taehyung sepontan dan melihat seorang namja itu bukan lain adalah Jungkook.
Sekarang posisi taehyung sedang duduk dipeti mati itu untuk menghindari wajah jungkook dari wajahnya,
"heiii!!" kesal jungkook.
"aduh!. sakit banget.." nyeri di kepala taehyung seketika berdenyut akibat ia yang tiba-tiba duduk,
"Pabbo. Yakk!! Jangan bangun mendadak sepert itu, kepala mu tadi terbentur waktu kau jatuh dan pingsan tiba-tiba, maka nya aku membawa mu kesini".
"Oh.. jadi begitu ya.." angguk taehyung yang mendapat penjelasan dari jungkook kenapa dia bisa berada dalam peti mati.
. . .
Flashback on
Taehyung yang tersadar dari lamunannya karena setetes darah yang mendarat pada pipinya, dan harus benar benar sadar karena melihat jungkook yang sudah menghajar tanpa belas kasihan kepara sunbae yang telah mengganggu taehyung tadi.
Jungkook menghajar mereka tanpa belas kasih yang membuat para sunbae itu berlinangan darah sekarang,
"hentikan!! Jeon jungkook hentikan!! Apa yang kau lakukan hah..!! kenapa kau terlalu berlebihan begini menghajar para sunbae itu" teriak taehyung ke jungkook.
Bukannya mendapat jawaban dari jungkook, malah jungkook tidak memperdulikan taehyung yang berteriak.
"Hentikan jungkook-ssi!! Hentikan!! Hentikan MONSTER!!" kali ini suara taehyung benar-benar melengking ke arah jungkook dan taehyung menarik lengan jungkook agar berhenti dari tindakannya membabi-buta para sunbae itu.
Brughh . .
Sepontan jungkook terkejut dan menepis dengan kasar lengannya yang ditarik taehyung, tanpa disengaja membuat taehyung jatuh dan dengan tubuh yang lemah taehyung jatuh. Kepalanya terbentur dengan dinding anak tangga yang membuat taehyung pingsan.
Jungkook pun langsung mengarah ke taehyung, dibuangnya dengan kasar cengkraman tangannya dileher salah satu sunbae itu.
"yakk!! Kim taehyung!! Taehyung-ssi!! Taehyung-ah!! Ireona?! Taehyung!!" jungkook mencoba memukul pelan pipi taehyung, berharap taehyung membuka matanya, tapi taehyung sama sekali enggan membuka matanya.
Tanpa berpikir panjang jungkook menggendong tubuh ramping taehyung menuju keruang kesehatan dan tidak mempedulikan mata siswa lain yang melihatnya.
Flashback end
. . .
"Ck! Kau, bagaimana kau bisa jatuh dan terbentur seperti itu, kau ini lemah sekali kim taehyung" cibir jungkook sambil membuang kasar napasnya,
"apa kau baik-baik saja sekarang" sambung jungkook yang meletakkan tangannya ke pipi taehyung, baru mendarat dipipi taehyung seperdetik, taehyung langsung menepis tangan jungkook,
"brengsekk!!" kesal jungkook karena tangannya selalu ditepis taehyung.
"ini kesekian kalinya kau menepis tangan ku, besar juga ternyata nyali mu kim taehyung-ssi".
.
.
Bersambung . .
maaf typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Blood "Just For Me" (KookV BTS)
Fanfiction(Completed) Taehyung begitu sial saat ia mendapatkan beasiswa di sekolah ternama, padahal nilai ulangannya yang selalu mendapat nilai buruk. Kesialannya bertambah saat ternyata sekolahnya adalah sekolah yang penuh dengan vampire. . . Warning!! Boy...