"ADAWW!!" Tata meringis saat bola mendarat tepat di keningnya.
"TATA ! LO GAPAPA KAN?!" Zetta lalu panik mengusap-usap keningnya yang abis dicium bola.
"Gapapa sih tapi sakit tau." Ujar Tata sambil mengusap-usap keningnya yang ternyata, benjol sodara-sodara.
Lalu cowok jangkung berpomade itu tegopoh-gopoh menghampiri Tata.
Ini dia si bangsat yang buat pala ku benjol
Ingin Tata memaki-maki itu cowok, tapi diurungkan niatnya. Soalnya tu cowok keliatan panik banget. Aduh, untung ganteng. Kalo gak udah Tata pites sampe mampos.
Eh tunggu dulu, kok mukanya gak asing ya?
"Dek, lo gapapa?" Ujarnya sambil mengguncang-guncang bahu Tata seolah Tata udah kayak sakaratul maut di sinetron-sinetron
Gapapa apaan njing liat nih pala berbi benjol!
"Gapapa apaan, gak liat apa benjol gini. Kalo mau nendang ati-ati dong!"
Eh ini si Tata kok jadi melawan ya.
"Widih selow dong bawel. Yaudah yuk ke uks. Weh coy gua berenti, mau anter anak ini ke uks. Lu Yo, gantiin gue." Ujar cowok itu memberikan instruksi kepada teman-temannya
"Phewwit"
"Suit suit"
"Prikitiwww"
"Cieeeh"
"Woy Levin akhirnya suka cewek!"
Segitulah kita-kira balasan dari teman-temannya.
Hah? Levin? Kok gak asing ya namanya? Ah gamungkin. Nama levin kan banyak gewla.
Cowok bernama Levin itupun langsung menarik tangan Tata ke uks dan Zetta cuman bisa cengo sambil ngintilin mereka dari belakang.
Ditariknya Tata supaya duduk di atas ranjang uks dan cowok yang bernama Levin itu langsung terburu-buru mengambil kotak pertolongan pertama.
Dibukanya minyak dan dituangnya ke kapas lalu ditempelkannya kapas itu ke kening Tata yang benjol dan di tiup-tiupnya kening Tata secara perlahan.
Anjer seksi juga bibirnya
"Sori gue gak sengaja. Lagian lo juga sih ngapain pake acara lewat-lewat lapangan segala. Udah tau orang lagi maen futsal!" Ucap cowok itu sedikit kesal.
Mendengar itu Tata jadi jengkel dan merampas kapas tersebut secara kasar.
"Namanya lapangan tempat umum dong, terserah orang mau lewat-lewat!" Ucap Tata gak kalah sewotnya.
"Hmm yaudah maafin gue ya? Btw nama lo siapa? Kelas berapa?" Ujar cowok itu penasaran lalu melirik ke arah name tag Tata yang terletak di dada sebelah kanan.
Anjer ni cowok liatin anu ku ya!
pikiran kotor Tata refleks membuat Tata menyentuh,lebih tepatnya menutupi dada kanannya yang terdapat name tagnya dengan kedua tangan."Weits apaan sih enggak kok jangan mikir aneh-aneh deh. Minggir tangan lo nama lo gak keliatan tuh." Cowok itu menyingkirkan tangan Tata.
Tata cuman bisa tertunduk malu dan menyembunyikan semburat merah di pipinya dengan rambutnya yang menjuntai.
"Cinta Navira. Kelas 10 ipa 2. Nama yang gaul. Nyokap lo suka nonton AADC yah?"
"Ha..ha.. Lucu banget." Ucap Tata datar plus ekspresi mukanya yang datar banget.
"Oh iya gue Levin Aljuzi panggil aja Levin. Salam kenal Cinta citata.." Ujar Levin sambil mengulurkan tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#Cintagram
Teen FictionJatuh cinta? Udah biasa. Bagaimana jika jatuh cinta hanya dengan menscroll-down explore di instagram dan menemukan seseorang mengupload fotonya yang menarik ditambah dengan banjir likes,komen,dan followers? Bisa jadi! Semua orang pasti pernah mengal...