April mengucap syukur tapi syukur itu tiba-tiba lenyap karena sebentar lagi april akan mendapat masalah.april berdiri tidak jauh dari halte dengan tangan yang dingin gemetar karena disana terdapat gerombolan anak yang didalamnya terdapat agil.
"Mampus deh gue ada agil sama anak-anak itu lagi,yah dia ngeliat gue"april menepuk jidatnya.
"Gil ada april tuh gajauh dari halte samperin gih?"
"Oke.lo tunggu sini dulu ya gue mau nyamperin pujaan hati"
Teman-teman agil yang mendengar langsung bersiul dan tertawa,sementara agil berjalan mendekati april.dari belakang ada yang memegang pundak april,april lalu tersentak kaget"Jangan diapa-apain guenya.gue disini cuman mau nunggu angkot"
April ketakutan sambil menutup matanya dengan tangan kiri dan tangan kanan memberi uang kepada agil karena april pikir orang itu adalah pencopet,agil yang melihat tingkah april yang ketakutan langsung tertawa terbahak-bahak"Lo kaya gue mau apain aja sih,ini gue agil,lo masih nungguin angkot?"
Tangan agil menurunkan tangan april yang tadi menutup matanya"Lo tuh ya ngagetin gue aja,untung jantung gue gacopot!"
april menghela nafas"Gue anterin aja yo?"
"Ngga ah gue nunggu angkot aja" tiba-tiba agil menarik paksa tangan april menuju halte yang tepat didepan halte ada motor ninja milik agil
"agil mau bawa april kemana lo jangan macem-macem masih siang nih!"
Agil tidak menggubris kata-kata yang di lontarkan teman-temannya"Udah ayo naik dari pada lo panas-panasan nunggu angkot ga dateng-dateng"
"Gapapa nih,g-ga ngerepotin?"
"Yaelah kaya sama siapa aja"
Agil membantu april naik ke motornya,agil pun menancapkan gas meninggalkan teman-temannya yang masih di halte menyusuri jakarta yang dipadati dengan kendaraan"Nanti lo kasih tau ya jalan rumah lo" april mengangguk paham.
"Peluk gue aja ntar kalau jatuh repot urusannya"
Karena april tidak mau menyentuh agil,akhirnya agil mengerem mendadak."Sorry ada lubang tuh"
april kesal Karena ulah agil yang mengerem mendadak."Udah gue turun disini aja"
"Yaelah gitu aja marah maaf deh,jarang-jarang nih mau minta maaf sama orang"
"Ohh gitu"agil melajukan motornya lagi dan sesekali melihat april dari spionnya.
"Lewat mana lagi nih?"
"Tuh depan ada pertigaan belok kanan,masuk komplek nya"jelas april
Setelah sesampainya di depan gerbang rumah april,satpam langsung membukakan pintu gerbang
"Makasih ya""Makasih doang nih?lo ga nyuruh gue masuk gitu?"
"Yaudah ayo masuk"
"Gausah,gue cuma ngodein lo doang kok.gue cabut dulu ya.dah"
Sinting kali ya nih anak tadi minta masuk sekarang malah cabut gitu aja.dalam hati april gemas.*****
18:40 - saat makan malam
"Sayang tadi kata bi iyem kamu pulangnya dianterin laki-laki ya?dia pacar kamu?"
Wajah april seketika memerah"Apaan sih bu,ngga kok.cuman temen"
"Yaudah aku kekamar duluan.mau belajar"
April sudah berada dimeja belajarnya dia membereskan buku yang akan dibawa kesekolah.karna pelajaran pertama dimulai besok.*****
Agil yang berada di kejauhan.sedang berada di balkon rumahnya tempat yang sangat bagus untuk memandang langit di malam hari"April lagi ngapain ya,tuh anak kayanya kurang peka deh.udah dikodein juga"
"Yaudah deh gue sms aja"
lo lagi apa?
sent.pesan terkirim.
semoga april bales pesan gue.
Kata dalam hatinya berharapIni siapa ya?
Ini gue Agil.
Sent.Ohh gue lagi belajar
Yaudah deh Sorry ya Gue ganggu.
Sent.
Agil berharap pesan nya akan dibalas lagi tapi kenyataannya ponsel agil tidak ada pesan masukSeseorang memeluk agil dari belakang
"Kamu ngapain udah malam masih di luar nanti masuk angin loh""Lagi mikirin cewe"
Tanpa pikir panjang agil langsung nyeplos aja gitu juga gamerasa malu dengan mama nya mungkin agil lagi galau."Anak mamah udah punya cewe?nanti bawa dong kerumah kenalin sama mamah"
Agil langsung masuk kedalam kamarnya tanpa menghiraukan kata-kata mamahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Man is Different
Romansaapril pernah ditinggal oleh laki-laki bernama Rico.dari situlah april mulai merasa kalau semua laki-laki itu sama,laki-laki hanya ingin memainkan hati wanita saja setelah itu ditinggalkan. Berawal dari pertemuan di gerbang sekolah yang asal muasal t...