"Virus apa?" Tanya bu ineke bingung dengan ucapan agil
"Virus cinta bu tapi saya juga bingung hatinya april ada magnetnya kalinya sampe bisa narik hati saya gitu~hehehe"
"Kamu ini ya saya itu lagi ga bercanda sama kamu!"
Bu ineke ingin meledak saat mendengar ucapan agil"Yaudah kalian berdua balik kekelas sana!"
"Iya buu"Mereka berdua pergi meninggalkan ruang guru.
Saat ditangga "pril lo gausah dengerin apa kata tuh guru,kan lo tau sendiri gimana sifatnya bu ineke" april hanya mengangguk paham dan berlari ke kelas meninggalkan agil
"Nih anak gemesin banget ya gue lagi ngomong dikacangin"agil bergegas naik ke lantai 3.*****
Bel istirahat berbunyi anak-anak berhamburan dari kelasnya masing-masing
april putri dan yuli bergegas menuju kantin."pril tadi lo diapain ama bu ineke?"
tanya yuli khawatir "ngga papa kok dia nyuruh gue jangan deket-deket agil lagi katanya agil bikin ulah mulu di kelas"
datang dewi dan alifah yang sekelas dengan agil
"pril lo mau tau ga,agil tadi dikelas bikin ulah lagi sampe di tarik kupingnya ke ruang guru sama bu ineke,emang ngeselin banget tuh anak!""emng dia bikin ulah apaan?"tanya april kepo
"dia nempelin lem yang lengket bgt tuh di kursi nya icha,pas icha bangun dari kursinya roknya robek diketawain sama anak satu kelas,palingan icha masih nangis gatau ntar pulangnya gimana"
april putri dan yulia ngakak mendengar berita dari alifah
lanjut dewi "eh jangan diketawain dong kasian tau si icha,kayanya agil dendam deh sama icha soalnya icha tuh suka sama agil,status bbmnya icha aja AL gitu"
"masa sampe segitunya sih bener-bener parah tuh anak"
april masih ketawa sampai perutnya sakit"dia pake ngeles segala lagi kaya bajaj,besok dia harus bawa rok buat icha"
ketawa mereka sampai menjadi-jadi mendengar
kata-kata yang terlontar dari mulut alifah."siapa yang lagi lo omongin?!"di pecahkan suasana itu ketika kedatangan agil dan gerombolannya dari belakang, lalu semua hening.
"Kita ngomongin lo emang kenapa?masalah?"alifah langsung berdiri dari tempat duduknya angkat bicara.
agil menatap umi dengan tatapan yang sinis
"gapapa sih kalo lo ngomongin gue tapi ngomonginnya yang sesuai dengan kenyataan,tapi ngomongin orang itu juga gabaik loh,ngomongin orang juga dosa"
wajah alifah memerah karena di buat malu oleh agil."Udah ah gue mau balik ke kelas!"
Ravi mencegat alifah
"alifah tunggu dulu dong""mau apa lagi sih lo semua ga puas bikin gue malu?!"
"Siapa yang bikin lo malu,ga semua kok kan cuma agil doang"ravi tersenyum manis pada alifah lalu menarik tangan alifah jauh
"nanti pulang sekolah gue tunggu ya di parkiran lo harus dateng,tenang aja gue ga ngapa-ngapain elo kok gue cuma mau ngomong sesuatu sama lo"
alifah meninggalkan ravi sendirian disitu diikuti dengan tawa dari
teman-temannya karna ravi dicuekin sama alifah.*****
Bel pulang sekolah berbunyi umi dan dewi berada di kelas X-3 sedang menunggu april putri dan yuli
"dew gue duluan ya gue udah ditunggu sama Ravi nanti kalau april nyariin kasih tau ya gue duluan,dahh""iye"
Tidak lama April putri dan yuli keluar dari kelas
"kok lo sendiri, alifah mana?""Alifah duluan kata dia,dia ditunggu sama Ravi"
"yaudah yuk turun"ajak yuli
Saat di halte mereka semua berpisah soalnya angkot yang mereka tunggu berbeda-beda yuli berjalan kaki karna rumahnya tidak jauh dari sekolah.
Tepat saat april menunggu angkot sendirian didepan halte terdapat motor ninja dan orang yang duduk di motornya
"pril temenin gue nyari rok sekolah yo?"April meringis menahan tawa "lo taukan soal-"
"gue udah tau kok jadi maksud lo,lo minta gue nemenin lo gitu?"
April memotong pembicaraan agil"nah tu lo tau ternyata lo cewe yang peka juga ya"
"tapi gue gabisa lama-lama ya nemeninnya soalnya gue mau bantu ibu bikin cheess cake"
"buat gue ya pasti , lo tuh ya gausah repot-repot baik banget sih lo makin suka deh gue sama lo"
"geer banget sih lo jadi orang bukan buat lo tapi buat acara ibu-ibu arisan" jawab april sebal
"kok gue ga diajak wah parah lo.yaudah yo naik keburu sore"
Agil meraih tangan april membantunya naik ke motor.agil melajukan motornya,sementara dengan alifah
"lo mau ngomong apaan?cepet gue mau pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Every Man is Different
Romansaapril pernah ditinggal oleh laki-laki bernama Rico.dari situlah april mulai merasa kalau semua laki-laki itu sama,laki-laki hanya ingin memainkan hati wanita saja setelah itu ditinggalkan. Berawal dari pertemuan di gerbang sekolah yang asal muasal t...