Seorang gadis cantik bernama Prillyla Anastasya adalah anak semata wayang dari Ardian Andara dan Safitri Renata. Prilly adalah gadis remaja yang sangat ceria, banyak orang suka dengan sifat ramahnya. Kini ia bersekolah disalah satu SMA ternama di Bandung yaitu SMA N Panca Atmaja. Ia gadis cantik yang selalu kesepian, karena orang tua mereka sibuk dengan pekerjaannya, tetapi tidak untuk sekarang karena salah 1 keponakannya yang bernama Angelina Putri tinggal bersama ia.
Pagi - pagi sekali Prilly sudah terbangun karena ada sebuah tangan mungil yang membangunkannya, siapa lagi kalau bukan Angel.
" Aunty Piyi angun, angunn " Teriak gadis kecil berusia 4 tahun membangunkan Prilly.
" Eghhh.. Angel jangan teriak - teriak ini aunty bangun kok." Jawabnya dengan mata terpejam.
" Aunty buta mata dong, Angel malah nih."
" Iya iya nih aunty buka mata."
" Yeayyy." Teriak Angel kegirangan.
" Angel keluar dulu ya, aunty mau mandi mau sekolah."
" Ndak au, Angel au dicini nonton dolaemon."
" Yaudah bentar aunty puterin ya."
" Acikk dolaemon." Teriaknya kegirangan.
" Udan nih, aunty mandi dulu ya."
Lalu Prilly memutuskan untuk mandi. Tak butuh waktu lama kini ia sudah keluar denan seragam putih abu-abunya. Saat ia keluar kamar mandi terlihat Angel tertidur diranjangnya. Karena takut Angel terbangun ia mematikan televise kemudian mengambil tasnya dan keluar. Saat ia menuruni anak tangga terlihat Mami, Papi, kedua orang tua Angel sedang sarapan, lalu ian menghampiri dan duduk di sebelah maminya.
" Pagi semua."
" Pagi juga sayang." Jawab maminya.
" Pril Angel mana ? tadi dia ke kamar kamu mau bangunin kamu ? " Tanya tante Resi ( Mama Angel ) sambil memakan roti bakar.
" Iya tan tadi Angel bangunin aku, terus minta diputerin doraemon ehh sekarang tidur deh."
" Yaudah nggak papa biar nanti tante pindahin."
" Ok tan."
" Pril." Panggil papi.
" iya pi ada apa?" Tanya Prilly sambil memakan sarapannya.
" Nanti siang Papi sama Mami mau ke Singapura, ada urusan penting ."
" Oh gitu pi, ok deh ." jawabnya santai. Prilly tidak akan kaget jika orang tuanya akan pergi mendadak ke Luar Negeri atau Luar kota karena ini bukan kali pertamanya ia ditinggal." Kamu di rumah sama om tante ya sayang, Inget jangan bandel." Pesan mami.
" Iya mi, emang berapa lama mi disana ?" Tanya Prilly.
" 1 Minggu sayang ."
" Mi, Pi, Tante, Om Prilly berangkat dulu ya takut telat nih."
" Iya sayang hati- hati ya."
" Oke , bye."
Setelah ia berpamitan kepada Orang tua, Om, dan tante ia berangkat sekolah, tapi sebelum berangkat ia mencari mang udi dulu karena kalau nggak ada mang udi masa iya Prilly seorang gadis cantik berjalan kaki kan nggak mungkin. Prilly sudah di depan rumah tapi dimana mang udi?? Saat ia sedang mencari mang udi tiba- tiba...
" Doorrrr.."
" Aghh mang nggk lucu deh, kaget tau." Ucapnya sambil memegang dada.
" Hehehe maaf Non habis mang Udi disini nggak lihat sih."
" Yaudah deh mang maaf, ayo berangkat nanti kalau aku telat gimana ?."
" Yaudah ayo Non Cusss ." Canda mang Udi yang membuat Prilly tertawa.
Tak butuh waktu lama Prilly sudah sampai di Sekolah, karena pagi ini jalanan tidak terlalu macet. Kini ia berjalan menuju kelasnya yaitu kelas XII B . Selama perjalanannya menuju kelas banyak sekali yang menapa Prilly dan dengan senyum manisnya ia membalas sapaan mereka semua sambil sesekali ia melihat kanan kiri mencari sesuatu, Cukup lama ia mencari akhirnya Prilly melihat seseorang yang ia cari.
" Rena.." teriak Prilly menghampiri Rena teman sebangku sekaligus sahabatnya.
" Iya prill, tumben jam segini udah dateng."
" Yah elu mah, gue dateng pagi tumben dateng agak siang tumben juga. Tauk ahh." Jawabnya pura-pura ngambek.
" Ehh ngambek sorry deh bercanda doing."
" Karna gue anak baik gue maafin deh."
" Ma'acih ." suara Rena menirukan suara anak kecil.
" Udah ah masuk kelas yuk, bentar lagi bel." Ajak Prilly.
" Ayok dehh."
Lalu mereka masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran.
SKIP
Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 WIB itu berarti sebentar lagi murid-murid akan segera pulang. Tak butuh waktu lama, terlihat satu per satu murid keluar dari pintu gerbang. Tapi dimana Prilly ?? Jam sudah menunjukkan pukul 14.25 WIB tapi ia masih belum kelihatan, karena mang udi khawatir ia memutuskan untuk masuk kedalam sekolah dan bertanya kepada satpam. Mang udi merasa lega karena saat ingin bertannya majikan cantiknya sudah keluar kelas bersama temannya, siapa lagi kalau bukan Rena." Mang maaf ya Prilly lama, tadi bantuin guru bawain buku ."
" Iya nggak papa non, "
" Ayo mang pulang, Ren mau bareng nggak ?" tawar Prilly kepada Rena.
" Nggak usah Prill, aku mau bareng Rehan." Tolaknya, Rehan adalah pacar Rena, mereka sudah 2 bulan pacaran."
" Ok deh Bye ."
Next ??
Comment ya,
Harus 25 vote + 5 comment baru dinext. Maaf kalau kurang suka..Oiya follow IG mimin @Putri_Wulansari1 ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Adalah Jodohku
RomanceBagaimanakah jika Cowok cuek bertemu dengan cewek ramah apakah mereka bisa bersatu ????Dimulai dari pertemuannya yang tak disengaja yang menimbulkan masalah diantara mereka berdua ?? Bagaimana kelanjutannya ? Penasaran makanya baca yuk..