Part 15

830 19 0
                                    

Maaf baru next.
.
.
.
.
.
.
.
.vote yukk
.
.
.
.
.
.
.
.
Terlihat prilly sedang duduk dibangku bandara bersama tantenya dan angel, ya mereka sedang menunggu mami papi prilly. Kata mami prilly mereka akan sampai di bandara pukul 09.00 dan ini sudah pukul 09.30 , mereka tetap sabar menunggu. Untuk menghilangkan bosen mereka sesekali foto selfie , eitsss bukan mereka tapi hanya prilly dan Angel karena tantenya tidak mau.

" Prillyy.." suara itu tak asing lagi bagi prilly.

" Mamii." Teriak prilly menghampiri maminya dan memeluknya.

" mami kangen tau nggak."

" Apa ?? mami kangen." Ucap prilly melepas pelukannya.

" iya mami kangen." Ucap mami prilly meyakinkan.

" kalau mami kangen kenapa nggak telfon ily.??" Tanya prilly dengan cemberut

" maaf sayang, mami sibuk banget . tapi tenang besok kamis jumat kan tanggal merah nanti mami ajak liburan ke puncak sekalian ketemu seseoramg."

" beneran mi.?? " Tanya prilly.

" beneran, mami kan mau nebus kesalahan mami karena jarang hubungin kamu."

" eitss tadi mami bilang mau ketemu seseorang?? Pasti rekan kerja mami atau papi??"

" nggak sayang, nanti kamu juga tau kok, "

" ihh mami siapa sih , bikin penasaran. Emng ada hubungannya sama prilly ??" -_-

" ada dong."

" ihh tau ak, eh papi mana ??" Tanya prilly karena tadi mami prilly hanya datang seorang diri.

" lagi ketoilet tadi."

" gimana kabarnya mbk?" Tanya tante prilly yang notabennya adalah adik kandung mami prilly.

" Alhamdulillah baik , angel gimana kabarnya." Tanya mami prilly.

" angel baik kok oma, angel angen."
" ma liat deh angel selalu ambil boneka doraemon prilly." Adu prilly pura pura ngambek sama angel.

" bener angel ??" Tanya mama prilly.

" ndak oma, aunty bo'ong angel pinjam kok." Ucap angel membela diri.

" bohong ma, nanti beliin boneka baru ya ma, angel nggak usah beliin." Prilly masih menggoda angel.

" iya nanti oma beliin aunty aja, angel nggak usah."

" hiks hiks hiks ." terdengar tangisan kecil angel.

" ihh kok nangis, aunty bercanda kok, iya kan oma??" ucap prilly.

Dan seketika tawa mereka pecah melihat prilly yang menjahili keponakan nya. Papi prilly yang baru datang pun ikut tertawa walau mungkin tidak tau apa apa. Kini mereka memutuskan untuk pulang, selama perjalanan pulang giliran prilly yang di goda sama mami papinya Karen angel bercerita tentang ali .

*******

Kini ali sedang duduk di taman rumahnya sambil meminkan gitar kesayangannya. Lagu yang ia nyanyikan yaitu lagu Fall in love. Entah kenapa ia sedang suka dengan lagu itu walaupun itu lagu alay kata teman temannya.

Baru kali ini kurasakan ada yangbeda..

Tadinya tak pernah menatapnya lebih lama..

Awalnya biasa semakin hari semakin berbeda, getaannya tak lagi sama..

Can you see the secreat of my eyes ..

Can you fell what I fell here in side
Iam fall in love with you..

Ali berhenti bernyanyi saat mamanya datang menghampirinya.

" belum tidur li." Taanya mama yang duduk disebelah ali.

" belum mah, "

"oiya mamah Cuma mau bilang besok kamis jumat kan tanggal merah, mamah mau ajak kamu ke puncak."

" emang ada acara apa ma ?? tumben " Tanya ali yang terllihat kepo dan meletakkan gitarnya di bawah.

" liburan aja, kan kasian anak anak mama pasti pada pusing kan baru pindah."

" oh gitu."

" nanti kamu pasti seneng karna bisa ketemu seseorang." Ucap mamah ali dengan sedikit senyum.

" seseorang ?? siapa ma??"Tanya ali penasaran.

" ada deh, nanti kamu juga tau. Yaudah mamah tidur dulu ya. Kamu jangan begadang." Ucap mama meninggalkan alii.

" siap mah."

" siapa sih?? Apa iya mamah mau jodohin gue kaya di sinetron sinetron itu?? " batin ali sambil masuk ke dalam kamarnya.

Lalu ali pun tidur karena hari sudah malam, lebih tepatnya hampir tengah malam. Ia nggak mau kalau besok akan dihukum lagi, bukan karena takut tapi malu , karena masa iya cowok se ganteng ali disuruh bersihin toilet mau ditaruh dimana mukanya ?? ya di mukannya ali dong. Hahahahah.
.
.
.
.
.
Maaf kalau banyak typo, makin gaje nihh
.
.
.
.
Insyaallah bakal next cepet

Musuhku Adalah JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang