Haii maaf bgtt baru next ya, soalnya papa aku lagi sakit trus dirawat di RS , tambah lagi aku sedang UKK, maaf bttt buat readers.. karna lagi free aku next nih.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dulu ya, hehehe ,,, No PG
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah keberangkatan keluarga prilly ke puncak. Kini prilly sedang siap siap dikamar, eitsss bukan siap - siap tapi lebih tepatnya melamun. Dari tadi malam prilly masih memikirkan kata- kata maminya, dalam benaknya bertanya siapa sih orang yang ada hubungannya sama Prilly." Prill.." panggil mami dari ambang pintu.
" egh iya mi, kenapa ??"
" Ayo sayang, udah siap belum?" Tanya mami.
" udah mi," ucap prilly lalu beranjak dari ranjang dan menghampiri maminya.
" yaudah yuk, biar tasnya dibawain bibi." Kata mami
" iya mi. mii." Panggil prilly lagi.
" apa sayang."
" Prilly penasaran sama kata- kata mami."
" kata - kata mami???" ucap mami bingung.
"iya , yang kata mami nanti kita akan ketemu sama seseorang yang ada hubungannya sama prilly." Jelas prilly.
" Oh itu, kamu sabar ya sayang, nanti juga ketemu kok."
" huhhhh."
" loh mi, om tante nggak ikut ??" Tanya prilly lagi.
" nanti nyusul, sekarang kita berangkat sama papi, angel."
" loh kenapa."
" tadi om dapat kabar kalau ada berkas yang harus ditandatangani, dan itu mendadak."
" Angellll." Teriak prilly saat melihat angel ingin menaiki mobil bersama papi.
" hush kenapa sih teriak teriak." Ucap papa.
" aghh itu boneka prilly yang baru kenapa dibawa angel." Protes prilly. Ya karna boneka itu dibeli prilly 2 hari yang lalu bersama rena .
"Angel pinjam kok onty," ucap angel polos.
" yang lain aja ya angel sayang." Ucap prilly dengan senyuman walaupun senyuman yang terpaksa.
" ndak mau." Ucap angel lalu naik ke mobil.
" udah ah, itu emang harganya berapa sih." Tanya papi prilly.
" itu 900.000 pi,"
" yaudah nanti papa 2kali lipat ," ucap papi.
" beneran pi." Ucap prilly girang.
" iya dong, untuk anak papi apa sih yang enggak."
" aghhh makasih papi sayang." Ucap prilly berlari menghampiri papinya dan memelukya, mami yang melihat hanya geleng- geleng.
" iya sayang."
" Udah yuk berangkat, keburu siang nanti." Ucap mami.
Lalu mereka berempat berangkat menuju puncak. Selama perjalanan mereka semua bercanda gurau, mengejek satu sama lain, bahkan prilly bercerita tentang tobi si gentong minyak yang membuat mami papi nya tertawa, berbeda dengan angel yang sedang menonton kartun di iphone milik mami prilly.
***
Disisi lain keluarga ali juga sedang dalam perjalanan menuju Puncak, mereka tidak hanya bertiga tetapi ada pak supir yang ikut bersama mereka, mama Ali duduk dijok depan sedangkan ali dan kaia duduk dijok belakang. Kaia dan mama sibuk berbicara tapi Ali malah sibuk dengan iphone nya, kini ali sedang membuka akun Facebooknya, banyak notif disana tpi diabaikan ia membuka permintaan pertemanan yang paling atas tercantum akun FB Rena,tanpa basa basi langsung di confirm oleh ali, lalu di buka profil rena. Terpampang nyata Status Rena yang di Tag dengan Prilly.
" Hang Out bareng piyi, 😀😀 pertama masuk langsung beli boneka doraemon, hahah dasar piyi si doraemon. Hhaahhaa 😄😕😕 " with Prilly A15
Langsung saja dibuka profil FB Prilly dan di Add ali. Ali membuka foto prilly, dan kalian tau hampir semua fotonya bersama doraemon entah bersama boneka, baju doraemon, sandal doraemon. Tanpa sadar ali tersenyum melihat foto prilly.
" Woyyyy nape lu pak." Ucap kaia yang membuat ali kaget.
" Eh nenek lampir ngagetin aja lu, dasar." Ucap ali sambil memegang dadanya.
" lu tuh senyum senyum sendiri kaya orang gila."
" enggak kok."
" alah ngeles aja lu."
" udah kalian itu kaya anak kecil." Lerai mama
" itu tuh mah kaia dulu."
" dih gue."
" udah udah, turun kita udah sampe nih." Ucap mama lalu turun dari mobil.
Terasa dingin berada dipuncak , karena udaranya masih segar beda dengan kota yang sudah tercemar oleh asap kendaraan.
" kai km tidur sama mama, nanti ali tidur sendiri di kamar sebelah kita." Ucap mama
" iya ma." Ucap kaia.
" yahh masa ali tidur se................" ucap ali terputus saat melihat seseorang yang ia kenal masuk ke dalam villa yang berada disebelah villa ali.
" kenapa li. Km liat siapa ?"
" eng-ngkk mah, ya deh mah. Ucap ali.
Lalu mereka masuk kedalam villa , kalau tidak bisa jadi es lama lama diluar, ahahahahahaah..
.
.
.
Maaf kalo makin gajelas ya, kalau kalian ada saran / kritik bisa hub Wa/sms aku 08979866678 atau bisa juga line => Putri010799 ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Adalah Jodohku
RomanceBagaimanakah jika Cowok cuek bertemu dengan cewek ramah apakah mereka bisa bersatu ????Dimulai dari pertemuannya yang tak disengaja yang menimbulkan masalah diantara mereka berdua ?? Bagaimana kelanjutannya ? Penasaran makanya baca yuk..