Part 7

923 39 2
                                    

Hayyyy mau next nggak..??.
.
.
.
.
.
.
.
..

.

.
.
.
.
.
Vote dulu ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SKIP

Pagi ini adalah hari pertama bagi Ali untuk bersekolah lagi setelah ia berhenti sekolah 1 bulan lalu, dengan alasan ingin kembali ke Jakarta bersama keluarga. Kini Ali tampak duduk dibangku kosong deket madding. Ia ingin ke kelasnya tapi ia lupa dimana kelasnya ( hahaha kayaknya kemarin udah dikasih tau deh ). Ali yang sedang memainkan handphonenya tiba – tiba
dipanggil seseorang.

Ali… “ Panggil seseorang , dan ternyata adalah Rena.

“ Iya Re.. Rena.”

“ Ngapain disini ? kenapa nggak ke kelas.?” Tanya Rena.

“ Gue lupa dimana kelasnya, mau Tanya bingung mau Tanya sama siapa coba ?”

“ yaelah lo belum masih muda aja pikun gimana tua lo.” Canda Rena.

“ udah lah kata lo kmarin kita sekelas.”

“ emang iya.”

“ yaudah ayo ke kelas.” Ajak ali

“ okk deh, hafalin tu jalan.”

“ brisik.” Kata Ali

“ lo ganteng ganteng tapi cuek judes lagi, sumpah deh.”

“ lo belum kenal gue jadi nggak usah banyak ngomng.”

“ hmm, ayo ke kelas.”

“ Ayo.” Lalu mereka berjalan menuju kelas, banya pasang pasang mata para gadis tertuju pada Ali yang berjalan di blakang Rena. Hingga mereka pun sampai dan masuk ke Kelas. Betapa kagetnya Ali saat masuk ke kelas ia sudah melihat Prilly duduk di kursi paling depan yang sedang membaca buku.

“ Prill.” Panggil Rena dan Prilly yang merasa dipanggil namanya pun langsung mendongakkan kepalanya.

“ Tumben lo baru dateng.”

“ Biasalah , hahaha.” Ucap Rena . itulah kebiasaan rena selalu nongkrong di parkiran bersama Rehan.

“ Hai li.”  Sapa Prilly.

“ Iya, lo ternyata kelas ini juga.” Tanya Ali.

“ Iya, “

“ Tau gitu tadi lo lewat gue ikutin, sepet gue diliatin cewek – cewek kaya ggitu.”

“ haha kamu nggak nanya sih.”

“ Eh gue duduk dimana ?” Tanya Ali.

“ Terserah lho, di samping Prilly kosong kebetulan yang duduk bareng Prilly baru pindah ke Singapura.” Jelas Rena yang duduk di belakang Prilly.

“ nggak ada tempat lain?”

“ Ya kalau kamu mau sih.” Ucap prilly.

“ Hmm.. yaudah deh.” Lalu ali duduk disebelah Prilly. Prilly kembali membaca bukunya sedangkan Ali mengambil handphone dari saku celana nya dan memainkannya. Cukup lama Ali memainkan handphonenya hingga ia harus menyimpannya kembali karena ada guru dating.

“ pagi anak – anak.” Sapa guru cantik yang sedikit gemuk bernama Ibu Rini.

“ pagi bu.”

“ o iya kita kedatangan murid baru dari luar negeri, kalian sudah kenal.?” Tanya bu rini kepada muridnya.

“ Belum bu..”

“ Ali silahkan perkenalkan diri kamu.”

“ baik bu, “ lalu Ali maju ke depan dan memperkenalkan dirinya.

“ Hai nama gue Aliando Atmaja bisa dipanggil Ali, gue pindahan dari Jerman. Semoga kita bisa berteman ya, makasih.” Itulah yang ali ucapkan saat perkenalan.

“ Baik Ali, silahkan duduk kembali.” Suruh Bu Rini.

“ baik bu.” Ali pun kembali duduk.

“ Anak – anak hari ini ibu akan membagi kelompok, kalian harus membuat Artikel serta Powert point  tentang salah satu hewan yang sudah punah. Ibu akan membacakan kelompok kalian dan tidak ada bantahan sama sekali, kalian paham” Jelas bu Rini.

“ Paham bu.”

“ Ok,

Kelompok 1 : Anjana, raya, dicky, rendra, Sofya, jaya,
Kelompok 2 : Maya, risty, Putra, dava, bayu, nanda
Kelompok 3 : mila, michelle, angel, risky, adi, agus
Kelompok 4 : Kirana, Prilly, rena, Huda, Rozi, angel
Kelompok 5 : sasa, adam, putri, raeka, jonathan, stefy

Bu Rini membacakan kelompok 1 sampai 5.

“ Bu Kirana kan udah pindah.” Protes Risky salah satu murid yang duduk di bangku belakang.

“ oiya ibu lupa, kalau gitu Ali kamu masuk ke kelompok 4 menggantikan Kirana.” Ucap bu Rini.

“ baik bu.”

“ kalian boleh membuat nya di perpustakaan digital, perpustakanan buku atau dikelas tapi ingat tidak boleh ramai nanti kalian akan mengganggu kelas lain, mengerti.”

“ Mengerti bu.”

“ Bu kapan tugas nya dikumpulin?” Tanya Rena

“ Berhubung nanti semua guru akan rapat jadi semua murid akan pulang lebih awal, jadi ibu
harap kalian bisa mengumpulkan tugasnya besok.”

“ Ya bu.”

“ Baik sekarang kalian boleh memulai membuat tugasnya, dan ingat jangan ramai.

“ baik bu.”

Kemudian Bu Rini keluar kelas dan terlihat beberapa kelompo keluar kelas menuju perpustakan digital dan perpustakaan buku. Tapi kelompok prilly belum juga keluar kedalam kelas.

“ kita mau ngerjain dimana ? “ Tanya Ali berdiri dan tidak sengaja ia menginjak kaki prilly.

“ aghhh Ali lo nginjek kaki gue, tolol.” Ucap Prilly

“ Sorry gue nggak sengaja.”

“ sakit tau.”

“ Gila kayaknya kemarin lo itu lembut, kalem tapi ternyata aslinya kaya gini ya.” Ucap Ali heran.

“ Kaget lo Li, nggak usah kaget, dia emang kaya bunglon yang bisa berubah sift kapan aja.” Kata Rena.

“ Oh.”

“ Lo apa an Ren ngatain gue kya Bunglon, gila lo.”

“ hehehe.” Rena cengengesan.

“ Udah yuk ke perpus buku.” Ucap Prilly laalu keluar kelas di ikuti ali, rena dan teman sekelompoknya.
.
.
.
.
.
.
Yeayy Part 7 udah di post, maaf lama ya soalnya lagi ngurusin siwa baru nih. Oiya ada yang kaget sama sifat Prilly yang berubah,???
.
Kalau pengen tau sifat asli prilly jangan lupa vote dan comment ya, nanti kalau banyak yang vot akan di next cepet..
.

Musuhku Adalah JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang