Part 8

945 34 1
                                    

Hayy maaf baru next, lagi sibuk ngurusin buat lomba nih.
.
.
.
.
.
." Udah yuk ke perpus buku." Ucap Prilly laalu keluar kelas di ikuti ali, rena dan teman sekelompoknya.
.
.
Kini mereka sudah sampai di perpustakaan buku.

" Kita bagi tugas aja ya biar cepet, " suruh Angel.

" Oke deh, yuk hud." Ajak Rozie

" Nanti kalau udah dapet langsung baca aja trus yang penting penting kasih ke aku biar aku ketik." Suruh Angel temen kelompok Prilly.

" Ok deh ."

Kemudian mereka mencari buku kecuali Angel, karena Angen sedang mengambil laptopnya di dalam kelas. Terlihat Prilly sedang melihat lihat buku di rak dekat jendela sesekali ia mengambil dan membacanya. Disisi lain Ali juga sedang mencari buku dan ia kini sudah menemukannya dan sibuk membacanya sambil bersandar dirak buku. Sambil membaca bucu sesekali ia melirik Prilly yang sedang mencari buku.

" Prilly itu cantik juga ya, gue kira gadis polos tapi ternyata sifatnya kaya bunglon berubah - ubah" guman Ali dalam hati.

Prilly sedang memilih buku dan kini ia menemukan buku yang ia cari tapi buku itu di rak paling atas. Ia bingung bagaimana mengambilnya dan Prilly melihat Ali yang sedang bersandar membaca bukunya dipojok, namun ia gengsi untuk meminta tolong . Jadi ia Putuskan untuk mengambil kursi di deket rak dan ia naik ke kursi itu. Prilly menggapai bukunya tapi tetep saja nggak bisa karena kursinya kuran tinggi. Hingga akhirnya....??

" Arghhhhhhhhh." Teriak Prilly saat tubuhnya jatuh karena kursinya sedikit bergeser .

" Prill.." teriak Ali saat melihat prilly yang hampir jatuh , dengan secepat mungkin Ali berlari dan segera menangkap tubuh Prilly, dan dapat. Kini prilly berada di dekapan ali dengan wajah yang ditutup dengan ke dua tangannya. Cukup lama mereka dengan posisi itu hingga Prilly tersadar jika tubuhnya ditangkap seseorang. Denga memberanikan diri Prilly mulai membuka mata nya dan ia melihat Ali yang sedang memandang dirinya. Karena Prilly kaget ia berteriak dan membuat Ali reflexs melepas tubuh prilly di pelukannya dan Prilly pun jatuh kelantai.

" Aduhh." Teriak Prilly saat pantat mya menyentuh lantai.

" EHh sorry Prill." Sambil membantu Prilly berdiri.

" Ihhh knap ague dijatuhin sih ?? " Tanya Prilly sambil memegang pantatnya.

" Lo sih teriak , kenceng banget lagi ?? "

" Kan gue kaget ."

" Gue juga kaget prilly. Kaget banget malahan."

" huhh dasar."

" Kenapa ." ucap Prilly sewot.

" Makanya kalau nggak bisa itu minta tolong."

" Gue sih bisa tapi kursinya yang nggak bisa."

" Dih nyalahin kursinya udah jelas jelas nggak nyampe." Ledek Ali.

" Udah ah males, makasihh udah bantuin gue dan makasih juga udah jatutin gue." Ucap Prilly judes dan meninggalkan Ali.

" Sama sama judes." Teriak Ali.

Lalu Ali mengambil buku yang sempat ia lempar saat melihat Prilly hampir jatuh, kemudian mengambilnya dan membenarkan kursi yang Prilly naikin, " Dasar si judes ambil nggak dikembali'in, ngrepotin bgtt." Guman Ali .

Lalu Ali kembali ke tempat dimana teman - temannya berkumpul tadi, dan disana terlihat Prilly , Rena , Angel sedang sibuk membuat makalah, lalu Ali menghampirinya.

" Nih gue udah dapat," ucap Ali memberikan bukunya kepada angel.

" Ok, ."

" Huda sama Rozie kemana ?" Tanya Ali

" lagi beli minum." Jawab Rena.

" O iya Prill, nanti mau ngejain tugas dimana? " Tanya Angel.

" Gue sih ikut aja."

" Rumah lo aja Prill, sekalian ketemu Bidadari kecil." Saran Rena.

" Gue nggak bisa ikut, soalnya mama gue telfon katanya ada acara mendadak." Kata Angel.

" Nggak papa kok ngel." Jawab Prilly. Ali hanya membolak balikkan buku sambil mendengarkan mereka ngobrol.

" Gimana Prill.? " Tanya rena.
" Iya boleh kok,"

" ehh ehh gue kan nggak tau rumah si judes." Kata ali

" lo bilang apa tadi?? " Prilly sedikit emosi.

" nggak bilang apa apa."

" Lo bawa mobil kan."Tanya Rena, Ali hanya mengangguk.

" Nah nanti lo ikutin mobil gue aja, " tawar Rena,

" Ok deh."

" woyy minum nih." Tawar huda yang baru datang setelah membeli minum bersama rozie.

" Ok , makasih." Kata Angel.

" nanti ngerjain tugas di rumah Prilly ya bro." ucap Rena.

" okk deh, siap ."

Lalu mereka sibuk menyelesaikan tugasnya, saat sedang pada sibuk tiba tiba terdengar bel berbunyi 3 kali, itu berarti bel pulang sekolah.

" EH hud , zie nanti langsung ke rumah Prilly ya."

" Ok deh."

" Li lo ikutin mobil gue aja, soalnya Prilly bareng gue." Ucap rena

" Iya iya."

Lalu mereka semua balik ke kelas untuk mengambil tas dan langsung menuju ke rumah Prilly. Mobil Rena di depan dan dibelakang mobil rena ada mobil ali mengikuti, sedangkan Huda dan Rozie pamit pulang dulu untuk ambil laptop dan ganti baju katanya.
.
.
.
.
Makasih yang udah suka dan mau baca, yang nggak suka juga makasih karna udah pernah baca walau cma sebentar. Besok aku next lagi kok.

Musuhku Adalah JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang