Part 6

937 30 0
                                    

Jangan lupa Vote.
.
.
.
.
." Prill." Panggil Ali.

" Astaga... " ucap rena kaget melihat Ali.

" Kenapa Ren." Tanya Prilly bingung melihat Rena yang tiba- tiba kaget melihat Ali.

" Sumpah ganteng banget Prill, kaya Zayn Malik." Ucap Rena sedikit berbisik.

" Inget Rehan."

" Iya - iya."

" Gimana Li ?" Tanya Prilly.

" Gue ketrima, dan gue mulai besok udah bisa masuk."

" Selamat ya li."

" ok "

" Prill.." panggil Prilly sedikit berbisik

" Apa an sih?" jawabnya berbisik juga.

" Kenalin napa."

" O iya li kenalin ini Rena temen aku."

" oh hai Ali." Ucap Ali sambil memberikan tangannya.

" Rena." Balas Rena sambil menjabat tangan Ali.

" Prill gue mau Tanya, kelas XII B dimana ?" Tanya ali.

" Lho masuk kelas XII B." Tanya Rena saat prilly akan menjawab pertanyaan Ali.

" Iya."

" Oh gue tau, berarti kita Sekelas dong. "

" oh ya."

" Kelasnya itu di samping tangga deket madding." Jelas Rena sambil menunjuk arah kelasnya.

" Oh itu , makasih ya." Ali ikut melihat kelas yang ditunjuk Rena. " Gak papa lah sekelas sama si Rena Rena itu ya walaupun agak cerewet, daripada sekelas sama si Prillong yang sok jual mahal" ucap Ali dalam hati.

" O iya gue pulang dulu ya." Pamit Ali kepada Prilly dan Rena.

" Iya li, sampai bertemu di kelas besok." Teriak Rena saat Ali mulai berjalan keluar.

" Udah yuk Ren ke Kelas." Ajak Prilly.

" Yuk, cap to the cuss. Wushh " ucap Rena lebayyy.

" Lebay lu."

Lalu mereka berdua masuk ke kelas, walaupun bu Eky tidak dating tapi tugas tetap ada.

SKIP ( di kantin )

" prill kok lo bisa kenal sma Ali gimana ceritanya?"

" Kenapa sih kepo banget."

" Ih , kepo bgtttt gue."

" Jadi gini waktu itu gue ngajak Angel ke taman bunga, nah disana Angel minta beliin es cream trus aku beliin deh, tapi waktu gue balik Angel nggak ada aku khawatir dong aku cari deh. Nah..." Ucap Prilly terpotong.

" Nah kenapa .??" Tanya Rena semakin penasaran.

" Nah aku keliling cari Angel , dan waktu aku liat Angel gue kan seneng gue samperin Angel nah waktu nyamperin Angel gue nggak sengaja nabrak Ali dan ngotorin bajunya." Jelas Prilly panjang lebar.

" Oh gitu."

" yo'i "

Di percepat ( DI RUMAH )

Prilly yang baru selesai mengerjakan PR kini menghampiri Angel yang sedang asik menonton TV bersama mama nya.

" Hay tan, hay Angel " sapa Prilly dan duduk di samping Angel.

" Hay Prill, udah selesai belajarnyya." Tanya mama Angel.

" Udah tan."

" Oiya Prill tadi Angel bilang emang bener kamu dimarahin orang waktu di taman."

" iya tan."

" Loh kenapa ?" Tanya mama Angel.

" Kemarin Prilly nggak sengaja nabrak orang tan, terus es Krim Prilly kena baju orang itu."

" Lain kali hati - hati ya."

" Iya tan." Prilly tidak berani membertahu tantenya tentang kejadian yang terjadi di taman bungan, pasti tantenya akan memarahi Angel karna Angel pergi tanpa bilang, dan membuat Prilly khawatir.

" Angel bobo sama Aunty yuk." Ajak Prilly.

" Ayo aunty Angel au."

" Boleh kan tan .?" Tanya Prilly meminta persetujuan kepada Tantenya.

" Boleh kok."

" Yaudah yuk Angel bobok udah malam."

" Ayo, gendong."

" Ayo Aunty gendong, uhh berat ya ponakan Aunty sekarang." Prilly menggendong Angel dan membawanya ke kamarnya.

" ih Angel nak belat tau." Protes Angel tidak terima.

" Iya deh nggk, udah sampai sekarang waktunya tidur." Ucap Prilly menurunkan Angel di ranjang.

" Angel mau di bacain ongeng plinces."

" iya aunty bacain, apa sih yang nggak buat Angel cantik."

" Acikk." Teriak Angel

" Tapi langsung bobo ya."

" Iya."

" Disebuah kerajaan yang megah tinggal lah seorang gadis cantik yang bernama Cinderella, ia tinggal bersama ayah , ibu tiri dan saudara tirinya. Ia selalu diperlakukan kasar sama ibu dan saudara tirinya............................................................................ Dan pada akhirnya Cinderella menemukan pangeran dan hidup bahagia bersama pangera. Selesai ." Prilly selesai membacakan dongen namun Angel belum juga tidur.

" Aunty kalau pangelan Aunty mana.?" Tanya Angel.

" Ehh kok nanyain pangeran Aunty, mending Angel bobok ya udah malam."

" iya deh."

Lalu Angel dan Prilly tidur , dengan posisi Angel memeluk Prilly.
.
.
.
.
.

Yeayy udah dinext, gimana suka ??? kira2 siapa ya pangeran Aunty Prilly. Penasaran ??? sama saya juga,, hahah.
.
.
.
Jangn jadi PG biasakan vote dan Comment ya biar cepet di next..

Musuhku Adalah JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang