Nextt againn.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.vote dulu ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pukul 05.59 pagi, Ali belum juga keluar dari kamarnya. Ia masih tidur seperti bayi, alarm yang berbunyi berkali kali tak juga membangunkan ali. Mungkin ini efek karena terlalu tidur malam dan kecapekan. Kaia yang sedang melewati kamar ali mendengar alarm itu berbunyi lagi. Hingga kaia masuk ke kamar ali." ya allah ali , lo mau sekolah nggak sih ??? udah jam 6 tau." Ucap kaia mengguncang guncang badan ali namun ali tak kunjing bangun.
" aliiiiiiiiiiiiiiiiii kebakarannnnnnnnnnnnnnn." Teriak kaia tepat ditelinga ali.
" haa mana kebakaran mana." Ucap ali panik
" makanya bangun, kalau nggak kamar lo yang gue bakar."
" lo bohongin gue, masih pagi ganggu aja lo."
" lo bilang pagi ??? liat tuh jam." Ucap kaia. Lalu ali melihat jam disamping tempat tidurnya dan kaget bukan main karena sudah jam 06.15.
" aghh gue telat." Teriak ali sambil berlari menuju kamar mandi.
" sukurin lo." Tawa kaia saat melihat tingkah ali.
Lalu kaia turun dan berangkat kuliah, sedangkan ali sudah keluar dari kamar mandi, entah dia mandi atau tidak karena dia keluar sudah rapi dengan pakaiannya tapi rambutnya masih acak - acakan. ( GPP lah nggak mandi, cayang nya aku tetep ganteng kok). Ali melihat jam di kamarnya. Ia bernafas lega karena masih punya waktu 15 menit untuk sampai kesekolah dan semoga tidak macet. Kalau tellat bisa bisa ali dihukum sama guru killer .
Prilly Prov
Pagi ini gue masih tidur di kamar karena ngantuk banget, eitt tapi gue tadi bangun buat sholat shubuh dulu terus lanjut tidur deh. Jam dikamar gue sudah menunjukkan jam 07.15 artinya masih ada 1 setengah jam lagi buat siap siap. Eh tunggu pasti pada mikir mau kemana gue??? Yapp gue hari ini mau jemput mami papi gue dibandara, karena mereka ngabarin nggak jadi pulang lusa. Dan gue hari ini izin dulu ke sekolah.
" Aunty." Teriak angel yang tiba tiba nongol dari balik pintu. Sambil membawa boneka doraemonnya, ehh tunggu itu bukan doraemonnya tapi doraemon gue.
" hai princess, " ucapku sambil membantunya naik ke ranjang.
" aunty, nanti oma opa angel puyang naik pecawat." Ucap angel. Oma opa adalah sebutan angel untuk mami papi prilly.
" kata siapa ??"
" kata mommy angel, nanci angel mau jemput."
" aunty juga mau jemput."
" nanci angel mau peyuk oma opa."
" okk nanti kita peluk bareng bareng okk."
" okk aunty. Aunty angel nanti mau naik pecawat."
" ihh nggak boleh."
" kenapa ngk oyeh."
" angel masih kecil, nanti kalau udah becar aunty ajak naik pecawat. "
" beneran aunty."
" beneran dong."
" asikk." Teriak angel kegirangan.
" sekarang angel madi dulu ya, aunty mau mandi juga."
" ok aunty." Ucap angel. Lalu turun dari ranjang prilly.
" anak pinter. See you nanti habis mandi."
" cee you." Ucap angel yang sudah tak terlihat.
Lalu prilly mengambil handuk dan pergi mandi.
*****
Terlihat seorang cowok ganteng yang sedang membersihkan toilet sekolah. Ali itu lah cowok yang sedang dihukum oleh guru killer karena terlambat.
Ali Prov
Huhh udah barangkatnya ngebut, telat juga. Gara gara ibu ibu tadi nih, kalau ibu-ibu tadi nggak nyebrang mendadak pasti gue nggak bakal berdepat sama ibu ibu rempong itu. Pasrah aja deh gue disuruh bersihin toilet ini, tapi sumpah demi apa baunya menyengat banget . kapan nih toilet terakhir dibersihin. Saat gue lagi istirahat bersihin toilet gue lihat cowok gendut yang pernah gangguin prilly, gue panggil aja.
" heh lho." Panggil gue karna nggak tau namanya.
" lo panggil gue." Tanya tobi.
" iya , "
" kenapa ?"
" lo tobi bukan ? yang ngejar ngejar prilly kemarin." Tanya gue.
" iya , kenapa ada urusan??" Tanya nya sok keren, bodi kayak tong aja sok keren.
" lo liat prilly nggak ?" Tanya gue, karena dari pagi gue belum lihat dia.
" ngapain lo cari'in pacar gue." Ucapnya PD
" Tanya aja, liat nggak ?"
" dia nggak berangkat."
" kemana dia." Tanyaku.
" lo piker gue emaknya, "
" biasa aja lo nggak usah nyolot,ya siapa aja tau" ucap gue sedikit emosi.
" terserah gue dong mau nyolot atau nggak."
" dasar tong minyak."
" apa lo bilang ?? gue ganteng kaya aliando syarief gini dibilang tong minyak."
" hahahaha, ngaca dulu lo baru ngomng. Udah sana pergi lo." Usir gue.
" tanpa lo usir gue juga mau pergi. Dasar tengil." Ucap tobi lalu pergi dengan gaya jalannya yang kaya model.
" udah sono.'
" bye." Ucap tobi berbalik badan dan ..
Brukk. Dia jatuh karena nabrak ember yang isinya air sisa buat ngepel.
" hahahahahah kalau jalan liat tiat tong minyak." Tawa gue pecah.
" lo kalau naruh ember yang bener." Dia malah marah marah.
" lo nya aja yang nggak liat ada ember disitu."
" dasar tengil." Ucap tobi sambil berdiri dan pergi ninggalin gue,
" hahahahahaha" tawa gue pecah, kaya liat truk jatuh dari lagit.hhe
.
.
.
.
.
.yeayyy udah nexttt
Jagn lupa vote..
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Adalah Jodohku
RomanceBagaimanakah jika Cowok cuek bertemu dengan cewek ramah apakah mereka bisa bersatu ????Dimulai dari pertemuannya yang tak disengaja yang menimbulkan masalah diantara mereka berdua ?? Bagaimana kelanjutannya ? Penasaran makanya baca yuk..