SKIP
Kini Prilly sudah sampai rumah, terlihat keponakan cantikknya sudah menunggunya didepan pintu sambil memeluk boneka doraemon kesayangannya.
“ Aunty puyang yee aunty puyang .” teriak Angel sambil melompat kegirangan. Karena hal yang Angel suka adalah bermain dengan auntynya.
“ Haiii Angell.” Sapa Prilly menghampiri Angel.
“ Aunty lama, Angel capek nunggu.” Ambek Angel dengan bibir manyun.
“ Maaf ya bidadari cantiknya aunty, jangan marah dong.” Bujuk Prilly.
“ Angel malah .” ucap Angel sambil memalingkan wajahnya.
“ ihh kok gitu, yaudah besok Angel nggak udah ikut aunty jalan-jalan.” Ucap Prilly menggoda Angel.
“ Angel ikut.”
“ Katanya marah sama aunty , kok mau ikut,”
“ Angel ndak malah lagi.” Ucap Angel tersenyum.
“ Beneran nih.” Kata Prilly dengan ekspresi mikir.
“ iya.”
“ Iya deh, kiss aunty dulu dong.” Ucap Prilly sambil menunjuk pipinya.
“ muachh “ Angel mencium pipi Prilly.
“ Masuk yuk, Aunty capek.”
“ Ayo.”
Malam ini Prilly sedang bermain dengan Angel, mereka tertawa bersama bahkan kadang mereka kejar-kejaran. Prilly sangat bahagia karena kini ia tidak kesepian lagi. Biasanya kalau ia ditinggal orang tuanya ke luar Kota atau luar Negri ia hanya menghabiskan waktu dengan menonton tv, main game ata kadan telfonan dengan Rena. Malam sudah larut, terlihat Angel juga sudah mulai mengantuk ia memutuskan untuk mengantar Angel ke kamarnya agar Angel segera tidur, Prilly tak mau besok Angel mengantuk saat diajak- jalan. Setelah mengantar Angel Prilly langsung masuk ke kamarnya. Di Kamar Prilly tak langsung tidur, ia mengambil sebuah foto. Dalam foto itu terlihat gadis kecil sedang duduk bersama seorang laki-laki seumurannya sambil memakan es krim , ya gadis itu adalah Prilly dan laki-laki disebelahnya adalah sahabatnya saat masih Tk yang bernama Lian.
Flash back
“ Piyi, “ Panggil Lian.
“ Ada apa li?”
“ Lian ceneng bisa main cama Piyi, Nanti kalau lian udah becar Piyi nanti Ian ajak naik pecawat ya.” Janji lian.
“ Beneran ya .”
“ iya, janji dulu ya .” ucap rian sambil memberikan jari kelingkingnya.
“ janji.” Lalu Prilly menyematkan jari kelingkingnya ke tangan prilly.
Tapi dengan berjalannya waktu kini lian pergi ke Luar negri bersama kedua Orang tuanya, Yang membuat mereka sedih yaitu karna mereka tidak bisa beramitan. Hampir seminggu Lian pergi dan prilly selalu merengek kepada orang tuanya untuk mengentarkannya kerumah lian. Tapi semakin dewasa Prilly bisa melupakan Lian.
Flashback off
“ Lian aku kangen kamu, katanya kamu mau ajak aku naik pesawat tapi mana buktinya, mungkin sekarang kamu udah lupa sama aku tapi aku nggk bakalan lupa sama kamu. Aku yakin suatu saat nanti kita akan dipertemukan kembali walaupun aku nggak tau itu kanapn.” Ucap Prilly hingga tak sadar kalau air matanya sudah membasahi pipi chubby nya.
Lalu Prilly tertidur sambbil memeluk foto masa kecilnya itu, ia berharap semoga ia bisa bertemu dengan sahabat kecilnya walaupun Cuma dalam mimpi.
SKIP
Pagi ini Prilly berencana mengajak Angel jalan-jalan ke Taman Bunga di Pusat kota, ia sering kesana bersama Rena. Karena hari libur jadi dia mau menghabiskan waktu liburnya bersama Angel. Hari ini Prilly memakai kaos merah muda dengan rok selutut bermotif bunga serta sedikit pernaak pernik di lehernya dan wedges dengan warna senada. Kini Prilly keluar dari kamar sambil membawa tas kecil dibahunya. Terlihat Angel sudah cantik dengan Dress merah muda serta flat shoes putihnya.
“ Hai , Angel udah cantik nih.”
“ iya dong aunty.”
“ wah bajunya sama’an nih.”
“ iya Prill dia pilih sendiri tuh, nggak mau dipilihin.” Sahut mama Angel dari arah dapur.
“ iya dong tan, Angel kan pinter.”
“ Prill Tante udah siapin bekal di mobil, nanti kalau kalian laper tinggal makan aja ya, “
“ Siap tan.”
“ Yaudah sarapan dulu ya,” Suruh tante kemudian pergi meninggalkan mereka.
SKIP
Setelah sarapan Prilly dan Angel berpamitan lalu mereka berangkat ke Taman Bunga. Selama perjalanan Angel sangat sibuk melihat kearah jendela melihat kendaraan berlalu lalang. Sedangkan Prilly sibuk memfoto Angel walaupun dari belakang dan menguploadnya kea kun Instagramnya.
@Prillyla_A on Instagram
“ Mumpung libur ngajak ponakan cantik ke Taman Bunga , dianya lagi sibuk liatin kendaraan .. hahah “
Tak butuh waktu lama mereka sampai di Taman Bunga, hari ini cukup ramai karna hari ini adalah hari minggu. Lalu mereka masuk kedalam tapi sebelum masuk mereka membeli tiket masuk terlebih dahulu, Prilly sama Angel hanya masuk berdua karena Mang Udi lebih memeilih menunggu di mobil. Setelah mereka masuk Angel begitu senang karena Angel melihat banyak bunga disana.
“ Angel suka?” Tanya Prilly.
“ Suka anget Aunty.”
“ Yaudah yuk kesana, nanti kalau Angel mau bunga Anunty beliin ya.”
“ Ma,acih aunty.”
“ sama – sama sayang, nanti kalau Angel capek bilang ya, nanti kita pulang.”
“ Iya aunty.”
Kini mereka berjalan menelusuri Taman Bunga, seseklai Prilly mengabadikan moment bersama Angel. Bahkan mereka membuat sebuah video yang akan dikirimkan kepada Mami Papi nya di Singapura. Mereka berjalan betus hingga akhirnya Angel mengatakan kepada Prilly bahwa ia capek.
“ Aunty Angel apek.”
“ Yaudah kita duduk di bangku itu yuks.” Ajak Prilly yang bibalas dengan anggukan oleh Angel.
Gimana sma cerita aku, suka ?? Jgn lupa vote, comnent jga ya..
Secepatnya aku next..
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Adalah Jodohku
RomanceBagaimanakah jika Cowok cuek bertemu dengan cewek ramah apakah mereka bisa bersatu ????Dimulai dari pertemuannya yang tak disengaja yang menimbulkan masalah diantara mereka berdua ?? Bagaimana kelanjutannya ? Penasaran makanya baca yuk..