Yeayyhhhh next lagi ,maaf lama...
Maklum lagi sibuk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lalu kami berenam masuk ke dalam bioskop ." mau nonton apa nih ??" tanya rena.
" iya apa an , yang penting jangan horor." ucap prilly.
" kita nonton Radio galau fm aja ya, soalnya gue udah beli tiketnya nih." ucap rena sambil mengeluarkan 6 lembar tiket dari dalam tasnya.
" yaudah deh ren gpp kok," balas ali.
" masuk yuk, keburu penuh nanti." ajak putri.
" iya." balas rena sambil menggandeng rehan.
Lalu kami berenam masuk kedalam bioskop. Ternyata banyak juga yang ingin menonton film ini, buktinya bangku di salam buoskop sudah hampir penuh. Lalu kami duduk dibangku tengah dengan posisi prilly dipojok dan ali disebelh kiri prilly, rena di sebelah ali, lalu rehan, putri dan cowoknya. Kenapa prilly bisa duduk di pojok dan kenapa ali disebelahnya??? Jawabannya simple karena rehan dan rena ingin duduk dekat cowoknya, jadi terpaksa ali duduk disebelah prilly.
.
Lalu lampu bioskop sedikit diremangkan dan film pun dimulai. Radio galau fm ini bercerita tentang seorang cowo bernama bara yang sedang jomblo dan sedang mencari pacar. Hingga suatu saat ada adik kelas bernama vellin mengajak kenalan. Dan saaat itulah mereka semakin dekat dekat dan dekat hingga bara menyatakan perasaannya kepada vellin tepan di parkiran motor. Dan saat itu juga mereka resmi menjadi sepasang kekasih . 1 bulan berlalu hubungan mereka masih romantis , 2 bulan berlalu mereka masih tetap romantis , tapi pada bulan ke 3 vallen barubah draatis, sifatnya yang kalem berubah menjadi pemarah dan itu membuat bara semakin bosan, dan pada akhirnya bara meminta agar hubungannya break sebentar....." hiks hiks hiks " terdengar suara prilly menangis . membuat ali yang berada diaebelahnyapun menengik ke arah prilly.
" kenapa lo nangis ?? " tanya ali.
" itu sedih banget, gara gara si vellin hubungan mereka harus break."
" dasar cengeng, film aja di tangisin.'
" biarin."
" judes judes ternyata cenge g." ledek ali.
" diem lo."
.
.
.
.
SKIPKini mereka sudah selesai menonton film, dan mereka sedang berada di cafe. Putri dan cowoknya pergi duluan dan kini hanya ada rena, rehan, ali dan prilly saja yang sedang memesan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Adalah Jodohku
RomanceBagaimanakah jika Cowok cuek bertemu dengan cewek ramah apakah mereka bisa bersatu ????Dimulai dari pertemuannya yang tak disengaja yang menimbulkan masalah diantara mereka berdua ?? Bagaimana kelanjutannya ? Penasaran makanya baca yuk..