Part 5

1K 32 1
                                    

Haii follow IG aku yuk @Putri_Wulansari1
.
.
.
.
.
.
Pagi ini Prilly sudah rapi dan siap untuk pergi ke sekolah. Saat ia memasuki mobil tiba - tiba saja handphone nya berbunyi .

On Whatsaap

088 215 177 010 * Ali *

" Ini gue Ali."

" Lho masih punya janji buat nganter gue ke SMA lho"

089 798 666 78 * Prilly *

" Iya, "

" Saya tunggu di halte deket indomart."

088 215 177 010 * Ali *

" Ok , gue OTW."

089 798 666 78 * Prilly *

" Ok "

Lalu Prilly langsung menuju ke tempat yang sudah ia janjikan kepada Ali. Hari ini jalanan cukup macet maklumlah hari ini hari Senin. Selama perjalanan Prilly hanya memikirkan Ali . Saat ia bertemu dengan Ali ia cukup bingung dengan sikapnya , siapa yang nggak bingung coba dia dateng - dateng langsung marah sama Prilly, tapi saat melihat Angel tiba-tiba nada suaranya berubah menjadi lembut selembut sutra, ( hahahha ada- ada aja gue ). Dan sedang asik ia melamun tiba - tiba mang Udi mengagetkannya,

" Non Prilly , Non udah sampai nih non, " mang Udi berbicara dengan Prilly, tapi sepertinya ia masih asyik dengan pikirannya hingga ia kaget saat mang udi memegang tangan Prilly.

" Egh. Iya mang udah sampai ?"

" Udah neng, "

" yaudah Prilly keluar dulu, Prilly mau cari temen Prilly."

" Siap non."

Saat keluar dari mobil, Prilly sudah melihat Ali sedang bersandar pada mobil putihnya.

" Maaf lama ."

" Lho tau nggk gue capek nungguin lho,"

" maaf tadi jalanan macet."

" Lho kan tau kalau Jakarta itu selalu macet, seharusnya lho berangkat lebih pagi bisa kan." Bentak Ali kepda Prilly.

" Lho denger nggak gue udah minta maaf,." Dengan berani Prilly membentak Ali. ( berani banget si Piyi, hahah )

" Brisik lho, cepet anterin gue,"

" Yaudah kamu tinggal ngikutin mobil aku aja."

" Kenapa lo nggak ikut mobil gue aja." Tawar Ali.

" Tapi supir aku ."

" Lho suruh pulang aja, gampang kan."

" Yauda tunggu bentar."

" Gak pakai Lama." Teriak Ali lalu masuk mobil.

Sedangkan Prilly menuju mobilnya dan meminta Mang Udi untuk pulang. Setelah itu prilly menuju mobil Ali dan masuk kedalam. Tanpa basa - basi Ali langsung melajukan mobilnya. Keheningan , itulah suasana di dalam mobil Ali, hanya sesekali saja Prilly berbicaraa itu saja hanya menunjukkan arah jalan saja. Hingga mereka sampai di sekolaah.

" Nah udah sampai, sekarang kamu tinggal ke ruang kepala sekolah saja." Ucap Prilly sopan.

" Gue nggak tau tempatnya."

" Kamu tinggal masuk trus ada tangga belok kanan nah itu ruangannya." Jelas Prilly.

" Ahh .. lo anterin gue aja "

" Tapi aku harus ke kelas."

" Gue nggak mau tau." Kekeh Ali.

" Iya "

Lalu mereka berdua turun, banyak pasang pasang mata yang melihat mereka, bahkan para wanita tak segan - segan untuk berteriak. Bagaimana tidak, Ali yang memakai celana jeans, kaos hitam dan jaket kulit ditambah memakai kacamata,Sehingga terlihat kece dan cool bangetttt. Tanpa menghiraukan teriakan para wanita itu, Ali langsung mengikuti Prilly masuk.

" Nah ini ruangannya, kamu masuk aja." Suruh Prilly.

" Lho tunggu disini ya."

" Ya." Lalu Ali masuk ke ruang kepala sekolah. Sudah 15 menitan Prilly menunggu Ali di depan ruang kepala sekolah, tapi Ali belum juga keluar. Saat menunggu Ali , Prilly melihat Rena sedang jalan bersama Rehan.

" Rena.." Panggil Prilly .

" Eh Prilly ngapain di depan ruang kepsek.?? " Tanya Rena menghampiri Prilly.

" Nungguin seseorang gue."

" Siapa ?" Tanya Rena.

" Sayang aku ke kelas dulu ya, kamu sama Prilly ya. " Ucap Rehan.

" Iya , nanti malam jadi kan.?" Tanya Rena kepada Rehan.

" Jadi dong, masa nggak sih."

" Ekhemm, ada ague kali." Ucap Prilly.

" Hehehe kenapa Prill ?? " Tanya Rehan.

" Gak papa kok."

" Makanya cari pacar, iya kan yang." Ledek Rena.

" Iya Prill, bener." Rehan ikut menggoda Prilly.

" Udah sana han lo pergi, katanya mau pergi. Hushhh ." usir Prilly.

" ihh Ngusir, okk gue pergi. Yang aku pergi dulu ya." Pamit Rehan.

" iya, bye." Lalu Rehan pergi meninggalkan Rena dan Prilly.

" Eh gue seneng deh Prill." Teriak Rena.

" Kenapa ?? "

" Bu Eky nggak berangkat, jadi nggak dengerin dia ngomel - ngomel deh."

" wahh asikk, kemana bu Eky."

" Tauk tuhh."

" Hmm."

" Nungguin siapa sih Prill." Tanya Rena penasaran.

" Ada lah temen gue, mau sekolah sini."

" Siapa ??"

" kepo Lho."

" ihh siapa ?? " Tanya rena semakin penasaran. Tapi kemudian Rena kaget dan terdiam melihat Ali keluar dari ruang kepsek.

" Prill." Panggil Ali.

" Astaga... " ucap rena kaget melihat Ali.
.
.
.
Gimana Next nggak ???? pada penasaran nggak kenapa Rena kaget lihat Ali.?
Kalau mau Next jangan lupa comment dan vote ya.

Musuhku Adalah JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang