Sebelum menikmati Fanfiction dari pinktamin, alangkah lebih baiknya kamu baca ini dulu.
1. Sebelum pindah ke wattpad, saya mempublish fanfiction diblog pribadi saya yaitu apingsw.wordpress.com. Jadi jangan heran kalau semisal kalian sudah pernah baca beberapa FF saya sebelumnya.
2. Pink Memory adalah tempat kumpulan fanfiction dengan main cast Apink, lenghtnya oneshot, rattingnya general, genrenya mulai dari romance, fluff, comedy, friendship, songfic, school-life, sampai angst pun ada.
3. Ada beberapa fanfiction yang Out Of Character. Yah namanya juga cerita fiksi, pinktamin kan hanya pinjam nama dan visualisasi dari artis-artis Korea itu.
4. Khusus untuk Apink eonnideul, pinktamin gak pernah ngepairing mereka dengan OC. Jadi tunggu kejutan disetiap babnya karna akan ada artis-artis Korea lain yang bakalan muncul.
5. Pinktamin bukan anak sastra. Menulis dan dipublish untuk dibaca semua orang terutama panda diwattpad adalah hal baru kedua setelah sebelumnya pernah dipublish di blog pribadi. Menulis cerita bukan hal pertama karna sudah sering melakukan ini jika ada tugas dari sekolah. Jadi jika ditemukan typo, EYD kacau, dan hal semacamnya harap maklum dan mohon diberitahu agar pinktamin bisa memperbaiki dan belajar lagi.
6. DILARANG KERAS MEMPLAGIAT, MENGCOPY, MENIRU, REPUBLISH DAN SEJENISNYA. Semua fanfiction disini murni hasil pemikiran pinktamin dan beberapa bahkan berasal dari pengalaman pribadi. Tolong hargai hasil kerja author yang susah payah membuat rangkaian cerita demi melahirkan karya yang meskipun jauh dari kata sempurna ini.
7. Kritik dan saran berbentuk komentar sangat amat diperlukan. Apresiasi dalam bentuk vote hanya sebuah bonus jika kalian menyukainya, meskipun saya sangat mengharapkan itu.
Terimakasih, Thankyou, Gomawo dan Kamshamnida untuk kalian yang sudi membaca fanfiction abal-abal dari pinktamin si penulis amatiran ini ㅋㅋㅋ
Semoga suka ya~ Enjoy it!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Memory
Krótkie OpowiadaniaBukan cerita panjang yang terdiri dari beberapa chapter dengan konflik yang rumit dan menguras emosi. Hanya sekumpulan oneshot dengan konflik ringan tanpa menguras banyak emosi. Tapi cukup membuatmu baper, eh. Pemain utamanya adalah 6 wanita cantik...