Stop Teasing Me | PCR

587 48 5
                                    

a fanfiction by pinktamin

Posted on 250616

Park Chorong | Nam Woohyun

♡♡♡

"Chorong-ah"

"Nde?"

"Kenapa semakin hari kau semakin cantik dimataku?"

Blush!

Chorong segera menurunkan buku yang sedari tadi dibacanya, menatap tajam lelaki yang sedari tadi masih setia duduk dihadapannya dengan bertopang dagu danーoh jangan lupa dengan wajah -sok- innocentnya.

Menghiraukan fakta pipinya yang mulai memerah akibat perkataan lelaki tadi, Chorong lantas mendengus pelan dan memutar bola matanya.

"HAHA! Kau pikir itu lucu, Nam Woohyun?!"

"Aku sedang tidak melucu, Park Chorong"

"Huh, terserah!"

Chorong menutup bukunya dan menyimpan didalam tasnya, lantas ia bangkit kemudian meninggalkan tempatnya dan Woohyun tadi duduk. Menyisakan Woohyun yang terkekeh geli melihat tingkah Chorong ketika lelaki itu berhasil menggodanya.

***

"Hai, sweetie"

Uhuk. Sial.

Chorong menepuk pelan dadanya yang membuat Woohyun ーlelaki yang menyapa dan membuat Chorong tersedak tadi panik dan segera menepuk pelan punggung Chorong ーentah kenapa, yang dibalas dengan tepisan kasar dari gadis manis berponi tersebut.

"Don't. Touch. Me."

"Ugh, okay. Kau galak sekali"

Chorong hanya memutar bola matanya malas sembari membersihkan mulutnya dengan selembar tissue. Gadis itu baru saja menghabiskan setengah makan siangnya dan tidak berniat untuk menghabiskannya ketika lelaki tersebut datang dan memutuskan duduk dihadapan Chorong seperti biasanya.

Chorong baru saja berdiri dan berniat pergi kalau saja tidak ditahan oleh pertanyaan Woohyun, "Mau kemana? Buru-buru sekali"

"Pulang"

"Kau yakin?"

Chorong menaikan kedua alisnya, menatap bingung kearah Woohyun.

"Kau sudah mendapat panggilan dari langit? Maksudku apa langit sudah memberi tahu bahwa sudah saatnya para bidadari kembali ketempatnya? Oh ayolah, aku bahkan belum puas-"

"BERHENTI, NAM WOOHYUN!"

Lelaki itu segera menutup mulutnya dan memandang Chorong dengan penuh tanya, sedang gadis itu mendelik tajam kearahnya ーdan jangan lupakan wajahnya yang merah, entah karena marah atau tersipu akibat perkataan Woohyun.

"Apa?"

"Berhenti menggodaku atau-"

"Atau apa?"

"Atau.. eum, atau.. eh.."

Chorong terdiam, matanya bergerak kesana kemari demi menghindari tatapan Woohyun dan agar dia dapat segera menemukan kata yang pas dari kelanjutan kalimat yang akan diucapkannya.

Berpikir, Park Chorong. Berpikir. Dimana otak cerdasmu ketika kau sangat membutuhkannya?

"Atau aku-"

"Hai, darling"

Chorong segera menghembuskan nafas lega ketika ada yang menginterupsi kalimatnya sehingga gadis itu tak perlu berkata jujur kepada Woohyun. Dia sangat benci akan hal itu.

Namun perasaan lega itu hanya sesaat ketika didapatinya orang yang menginterupsi kalimatnya tadi sedang bergelayut manja dilengan Woohyun. Kim Dasom. Kekasih Nam Woohyun.

Double sial.

"Hai, baby. Ada apa?"

"Temani aku ke salon, ya? Ini sudah jadwalnya untuk perawatan. Mau ya?"

"Anyting for you, babe"

Ugh, rasanya Chorong ingin memuntahkan makan siang yang baru saja dimakannya tadi. Kalau bisa dia ingin mengeluarkan seluruh isi perutnya saking menjijikannya adegan kemesraan dari dua sejoli dihadapannya tersebut.

Tapi entah kenapa ada sedikit rasa sesak dibenak Chorong. Yang entah kenapa sangat amat tidak mengenakkan.

Triple sial.

Chorong segera duduk dan menelungkupkan kepalanya dimeja kantin tempat ia duduk sebelumnya. Chorong tidak lagi peduli apakah Woohyun dan Dasom masih bermesraan dihadapannya atau sudah pergi sejak tadi. Yang dipedulikannya sekarang adalah perasaannya. Perasaan sesak ketika melihat adegan mesra Woohyun dan Dasom, dan terlebih perasaan sesak ketika mengingat Woohyun yang kerap kali menggodanya ketika mereka tak sengaja bertemu. Entah untuk alasan apa Woohyun melakukannya ーmenggoda Chorong dan membuatnya blushing dengan kalimat yang dilontarkan dari mulut manis lelaki itu.

Berhenti, Nam Woohyun. Berhenti menggodaku atau aku akan terbawa perasaan dan menyukaimu terlalu dalam. Karna aku benci fakta kalau aku terjatuh dalam permainan seseorang yang sudah memiliki kekasih.

Finish♡
Written 9 Juni 2016
Ini gak ada hubungannya sama ff If Only yaw!
Aku cuma kangen aja udah lama gak bikin ff WooRong, dan kepikiran ide kayak gini deh.
Hayo siapa yang sering dibaperin sama cowok-cowok yang udah punya pacar?
Jangan tanya gimana aku deh, ntar curcolnya lebih panjang ketimbang ffnya, heuheu~

Pink MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang