Shape Of You | KNJ

434 37 8
                                    

a fanfiction by pinktamin

Posted on 030517

Kim Namjoo | Kim Jooyoung (Soloist's Jooyoung) | Yook Sungjae (BtoB's Sungjae)

You know I want Your love. Come on, be my baby. Come on.

[P.s 1 : Recommended to read this fanfict while listening a song of Ed Sheeran with Shape Of You, download dulu gih😂

P.s 2 : Bukan songfict, hanya pengiring agar menikmati fanfict ini]

🌸🌸🌸

"Maaf terlambat"

Lelaki dengan rambutnya yang sedikit acak-acakan tersebut mendongak, mengalihkan perhatiannya dari laptop yang diperhatikannya sedari tadi, perlahan sebuah senyum manis muncul menghiasi wajahnya.

"Oh, tidak masalah. Ayo duduk, Namjoo-ya"

Lelaki tersebut menarik salah satu kursi kehadapannya, mempersilahkan Namjoo untuk menempatinya.

Ketika tubuh Namjoo sudah mendarat sempurna ditempat duduknya, ia segera meletakkan tas dimeja yang terhubung dengan kursi tersebut. Membuka tasnya dan mengambil sebuah flashdisk.

"Sudah aku rangkum" ucap Namjoo lalu menyerahkan benda tadi kepada lelaki dihadapannya, "Jadi aku boleh pulang?"

"Enak saja! Sudah datang terlambat dan sekarang minta untuk pulang duluan" Cibir lelaki yang juga bergabung bersama mereka berdua, "aku juga mau"

Lelaki yang berada dihadapan Namjoo tadi berdecak sebal dan menendang cukup kuat kursi yang diduduki lelaki lain diantara mereka berdua, membuat kursinya bergerak mundur.

"Yak, Jooyoung-ah! Kau kasar sekali!" Ucap lelaki yang kursinya tadi ditendang oleh lelaki yang bernama Kim Jooyoung, membuat ekspresi cemberut diwajahnya.

"Menjijikan, Yook Sungjae!" Balas Jooyoung, sedang Namjoo yang sedari tadi memperhatikan hanya memutar kedua bola matanya malas.

"Ada beberapa yang belum selesai. Kalau tidak keberatan kita kerjakan hari ini ya?"

Namjoo hanya mengangguk mendengar permintaan Jooyoung, lalu mengeluarkan buku catatan dan buku pelajaran dari dalam tasnya. Tentu saja dia tidak bisa menolak, ini kan tugas kelompoknya.

Gadis itu baru membaca sederet kalimat dibukunya ketika ada sebuah buku diletakkan diatas buku yang ia baca, Namjoo lantas mendongak menatap si pemilik buku tersebut.

"Namjoo-ya, tolong buatkan tabelnya ya? Aku sudah menyusun dan menghitungnya tadi, tinggal buat tabel dan kau masukan kedalamnya" ucap Sungjae dengan cengiran lebarnya dan dibalas Namjoo dengan (lagi-lagi) sebuah anggukan.

Namjoo agak kesulitan untuk membuat tabel dibuku tulisnya karena ada beberapa buku bertumpuk dimeja yang ukurannya kecil itu. Gadis itu sudah berniat ingin menyingkirkan beberapa buku tersebut ketika sebuah tangan mengambil tumpukkan buku dimeja Namjoo tadi.

Namjoo memandang Jooyoung yang masih serius menatap layar laptopnya dengan beberapa buku yang tadi berada dimeja Namjoo yang kini sudah berada dipangkuannya. Sesekali mata lelaki tersebut melihat kearah buku Namjoo yang sudah terbuka, entah dihalaman berapa. Gadis itu menatapnya heran, padahal Jooyoung juga memiliki buku yang sama seperti miliknya, kenapa dia mengambil buku Namjoo?

Namjoo menggeleng pelan ketika tidak mendapat jawaban dari pertanyaannya sendiri. Lantas ia segera melanjutkan membuat tabel sebelum Sungjae mengomelinya.

Pink MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang