a fanfiction by pinktamin
Posted at 080616
Park Chorong | Yoon Bomi | Kim Namjoo | Yoon Dujun (Beast) | Yang Yoseob (Beast) | Yong Junhyung (Beast) | Lee Gikwang (Beast)
Kau beruntung sekali, Chorong-ah. Lebih beruntung daripada Dujun hyung.
♡♡♡
"Eonnie, lihat ada Beast sunbae-nim!"
Chorong menoleh, kemudian mengembangkan senyum manisnya ketika melihat 6 lelaki tampan yang merupakan seniornya. Tak lupa Chorong membungkuk, diikuti oleh kedua dongsaengnya, Bomi dan Namjoo.
"Annyeong, sunbae-nim"
"Ah, annyeong, Chorong-ah"
Dujun, Dongwoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang diikuti dengan Hyunseung yang tergabung dalam grup bernama Beast itu juga membalas sapaan Chorong.
"Hanya bertiga? Kemana yang lain?"
Junhyung menolehkan kepalanya, mencari anggota Apink yang lain. Namun yang dicari tak juga menampakkan diri.
"Mereka masih dalam perjalanan, sunbae." Jawab Chorong.
"Ey, tenang saja, Junhyung sunbae. Naeun eonnie pasti akan kesini"
Namjoo menyela, menggoda Junhyung. Membuat Junhyung mendelik, kemudian mencibir. Junhyung sepertinya sedang tidak mood untuk meladeni kejahilan Namjoo.
"Oh ya, sunbae. Kalian sudah tau belum?"
Semua pasang mata menatap Bomi penasaran, sedang yang ditatap mulai menampakkan mimik serius yang terlihat seperti dibuat-buat. Menatap satu persatu orang-orang yang ada dihadapannya, seolah-olah hendak memberitahu sebuah rahasia yang sangat amat rahasia.
"Waktu itu kan handphone Chorong eonnie iPhone 5S, sekarang eonnie punya handphone keluaran terbaru. iPhone 6!"
Dengan antusias Bomi memberitahu berita tadi kepada sunbaenya, namun matanya menatap jahil kearah Dujun. Membuat Dujun terlihat bete.
"Jangan menatapku seperti itu"
Dujun membuang muka, melipat tangannya didada. Membuat Bomi dan juga Namjoo tersenyum geli melihatnya.
"Kami sudah melihat foto Chorong di twitter" sahut Gikwang.
"Kau beruntung sekali, Chorong-ah. Lebih beruntung daripada Dujun hyung"
Yoseob tersenyum miring. Mengedipkan matanya kepada Junhyung, yang ternyata juga dilihat oleh Bomi dan Namjoo. Sepertinya kejahilan Bomi dan Namjoo mulai menular dengan cepat kepada seniornya.
"Aku tidak mendengar" Dujun masih membuang mukanya, berusaha tidak perduli.
"Memangnya kenapa, sunbae?"
Chorong menatap bingung Yoseob, sepertinya dia tidak sadar bahwa semua sedang ingin menggoda Dujun, sang leader Beast.
"Kau tau, Dujun hyung sangat menginginkan handphone itu. Dujun hyung harus menyisakan banyak uang dan terpaksa membeli via online karna di Korea handphone itu belum keluar. Sedangkan kau secara mengejutkan sudah memilikinya"
Junhyung melirik Dujun yang ada disampingnya, kemudian menyikut Yoseob, memberi tanda bahwa sepertinya rencana (dadakan) mereka menggoda Dujun berhasil.
"Jangan membahas soal itu lagi"
Wajah Dujun kini sudah mulai menampakkan kekesalan. Sesuai dengan yang diharapkan Yoseob, Junhyung, Bomi dan Namjoo, atau mungkin semua yang ada disana.
"Ah, tidak begitu, sunbae. Itu karena fansku dari China yang memberikannya, sehingga aku bisa memiliki handphone itu"
Chorong menjawab dengan agak malu, tangannya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Hyung, sepertinya kita harus mengubah konsep kita menjadi imut seperti Apink agar bisa mendapatkan handphone keluaran terbaru seperti milik Chorong. Mr.chu~"
Junhyung meletakkan jempol dan telunjuknya didepan mulut yang sudah membentuk tanda ceklis, persis seperti ciri khas Apink dalam lagu Mr.Chu, tak lupa memasang aegyeo terbaiknya. Membuat semuanya tertawa geli melihat Junhyung, kecuali Dujun yang tampak semakin bete.
"Sudahlah, kalian membuatku tambah kesal saja"
Dujun membuang nafasnya kasar, lalu melangkah pergi menuju lift, meninggalkan anggota dan juniornya yang masih berada dilobby kantor Cube Entertainment.
"Wah, lihat! Handphone Chorong sangat keren. Bahkan jika Dujun hyung memilikinya, handphone Chorong tetap terlihat lebih keren"
Yoseob agak mengeraskan volume suaranya, bermaksud agar Dujun yang sudah didalam lift mendengar. Padahal kenyataannya Chorong sama sekali tidak sedang mengeluarkan handphone canggih yang sedari tadi dibicarakan itu.
"Tutup mulutmu, Yoseob!"
Dujun berteriak kesal, sebelum akhirnya pintu lift itu tertutup. Membuat 5 anggota Beast dan 2 anggota Apink tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Merasa sangat puas melihat keadaan Dujun yang terlihat sangat kesal. Sedang Chorong hanya menatap cemas pintu lift tersebut. Semoga Dujun sunbae tidak mengeluarkanku dari perkumpulan Leader, doa Chorong dalam hati.
Finish♡
Written 2014, november 3.
Udah basi sih infonya. Jadi minggu terakhir dibulan september Chorong upload foto dengan nampilin handphonenya yang masih iPhone 5S. Lalu seminggu kemudian, masuk bulan oktober Chorong upload foto ditwitter dengan nampilin handphone baru, iPhone 6.
Denger-denger, gosipnya Dujun juga sebelumnya kepengen handphone iPhone 6. Dia jadi nyisain banyak duit, terus beli online pula karna di Korea emang belum diluncurin. Eh, tiba-tiba Chorong udah punya aja dapet dikasih sama fans China.
Aduh, jadi kasian sama leadernya beast. Eh udah deh, muncul fantasi anak Beast bikin kesel Dujun pas mereka ketemu anak Apink di kantor CubeEnt. Heuheu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Memory
Short StoryBukan cerita panjang yang terdiri dari beberapa chapter dengan konflik yang rumit dan menguras emosi. Hanya sekumpulan oneshot dengan konflik ringan tanpa menguras banyak emosi. Tapi cukup membuatmu baper, eh. Pemain utamanya adalah 6 wanita cantik...