Part 4

260 35 4
                                    





----------


- Justin POV -


Hi Pretty Girls ;)


Perkenalkan, namaku adalah Justin Bieber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Perkenalkan, namaku adalah Justin Bieber. biasa dipanggil Justin, Juju, Bieber, Ntin, Tampan, Sayang atau Baby ;) terserah kau sajalah mau panggil aphaha aku adalah lelaki tampan yang super duper hot dan kaya raya.


Kenapa aku bisa kaya raya? semua orang pasti tau mengapa. kecuali kalau kamu tinggal di suku pedalaman. haha bercanda :p


Sini sini aku jelasin.. ;) Aku kaya raya karna orang tuaku adalah pemilik perusahaan Bieber Corporation. kalian pasti tau kan? gatau lagi? makannya update :p


Bieber Corporation adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan minyak, emas, berlian dan batubara yang sudah melalang dunia.


Kebayangkan betapa kayanya aku? semua yang aku mau mudah aku dapatkan. haha


Mobil mewah? Ferrari? Lamborghini? Buggati? BMW? Mercedes Benz? Audi? Rangerover? dll. terparkir rapih di garasi. aku mengoleksi beberapa mobil sport mewah di rumahku.


Motor sport? Duccati? Harley Davidson dll aku juga mengoleksi.


Rumah? kau bisa lihat rumahku sudah seperti istana.


Pulau pribadi? Tentu saja aku punya. ada di kawasan bali dan raja ampat. di pulau jeju korea, di malibu amerika pun aku ada. mau menumpang menginap disana? silahkan. lagipula aku membelinya hanya untuk menenangkan diri dan melepas penat saja jika aku sedang merasa bosan di kota.


Kapal pesiar? Jet pribadi? Helicopter? aku punya. kau mau pinjam? silahkan saja pinjam. akan aku pinjamkan skaligus dengan pilot dan nahkoda nya.


Haha semua bisa aku dapatkan.


Kecuali satu..


Cinta.


Cinta yang tulus dari dasar hati.


Semua orang menyukai ku. termasuk semua wanita. sangat lah mudah untukku menakhlukan hati wanita.


Aku memang sering sekali berkencan dengan beberapa wanita. tapi sungguh aku tidak pernah merasakan cinta dari mereka sama sekali. sedikitpun aku tak merasakannya. mereka hanya terobsesi dan hanya ingin uangku. dan itu adalah alasan mengapa aku suka sekali berganti ganti wanita. karna aku ingin mencari wanita yang benar benar mencintaiku. bukan mencintai uangku.


Let The Game BeginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang