Part 21

237 35 5
                                    





-----------


" Ekhm. ada apa kau mencariku? "


" Oh.. Jadi engkau yang bernama Justin? Justin Bieber? "


" Ya. ada urusan apa kau mencariku? "


Lelaki berbadan dan berotot besar itu menyeringai memberi tatapan meremehkan lalu memandangi Justin dari ujung kaki sampai ujung kepala.


" Oh..Jadi ini orangnya.. Hahahahaha " Laki laki tersebut tertawa sinis tanpa sebab seraya berjalan menghampiri Justin. lalu tiba tiba saja tangannya mengepal melayangkan satu pukulan keras tepat di wajah Justin.


BUGGGGG


" Rasakan itu. hahaha " Serunya tertawa puas tanpa beban setelah sukses mendaratkan pukulan keras di wajah Justin.


Tubuh Justin pun langsung memental beberapa langkah lalu tersungkur jatuh membentur aspal yang sangat keras. pelipisnya tampak sobek dan bibirnya mengeluarkan banyak darah.


" Justin!!! " Teriak Selena dan Kendall bebarengan panik dan berlari terburuburu menghampiri Justin


Harry yang melihat sahabatnya terjatuh pun juga langsung berlari menghampiri Justin. dan berusaha membangunkannya. dia menatap tajam lelaki yang telah meninju wajah Justin " What the fuck dude?! are you crazy?! what's wrong with you?! "


Justin mulai sedikit bangkit untuk berdiri sambil menyeka darah yang mengalir di bibirnya. " Haha hanya segini saja rasa sakitnya? Cuihh " dia membuang ludah yangberwarna merah karna bercampur dengan darah. ia masih tenang, belum berniat membalas pukulan itu karna tubuhnya sedang sangat lemas tidak bertenaga. dia memberikan tatapan membunuh kepada orang yang tiba tiba saja memukul dia tanpa alasan yang jelas " ada masalah apa aku denganmu hah? "


" APA?! ADA MASALAH APA KAU BILANG?! HAHA "


" Siapa kamu sebenarnya?! apa maumu?! " Tanya Justin emosi


" Kau tidak tau aku? baiklah. perkenalkan. aku adalah James Baldwin. kakak dari MANTAN PACARMU yang KAU PERMAINKAN DAN KAU BUANG BEGITU SAJA. dan aku datang kesini untuk memberimu pelajaran karna kau sudah berani menyakiti hati adikku! "


" Ohh. jadi kau adalah kakak dari Hailey? " Seru Justin sambil mengangguk anggukkan kepalanya meremehkan " Hahaha. sampaikan salamku pada adikmu tersayang. yang pemarah, manja dan over protective itu. katakan padanya kalau dia tidak perlu repot repot menyuruh kakaknya untuk menghabisiku. karna aku tidak ingin mengotori tanganku dan repot repot membuang tenagaku untuk menghabisi kakaknya. "


Lelaki yang mengaku sebagai kaka dari Hailey, mantan kekasih Justin itu sepertinya mulai terpancing emosinya karna kata kata Justin yang terkesan meremehkannya dan menjelek jelekkan adiknya. dia menggertakkan giginya dan matanya pun mulai memerah karna menahan amarah. dia mulai kembali menyerang Justin.


" SIALAN KAU. DASAR LELAKI BRENGSEK! BERANI BERANINYA KAU MENJELEK JELEKKAN ADIKKU DIDEPANKU. "


BUGGGGGG


" SHIT!!! SIALAN KAU!!! " Harry yang melihat sahabatnya terkapar lagi mulai murka. dia menatap benci lelaki yang meninju Justin tadi. dia berniat berjalan menghampiri lelaki itu untuk memberinya pelajaran. tetapi Kendall buru buru menahan tangannya untuk meredakan emosinya.


Let The Game BeginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang