------------ Justin POV -
Kepalaku terasa berdenyut dan pening sekali hariini. aku tidak bisa tidur semalaman karna terus memikirkan kejadian kejadian memalukan bersama gadis aneh yang bernama Selena itu.Aku masih tidak habis fikir dengan semua yang ia lakukan terhadapku. dia benar benar mempermalukanku di depan umum. dan yang lebih parah adalah dia menolak untuk pergi kencan bersamaku.
Sial. dia fikir dia siapa beraninya berbuat seperti itu kepadaku. seharusnya dia senang karna aku lebih memilih mengajaknya berkencan padahal masih banyak gadis yang lebih cantik dan sexy diluarsana yang mau pergi kencan denganku tetapi aku lebih memilihnya. sungguh ini adalah pertamakalinya aku dipermalukan dan ditolak mentah mentah oleh wanita.
Aku rasa memang ada sesuatu yang salah dengan dia. aku harus mencaritau mengapa dia sangat membenciku.
Aku bisa saja menyatakan menyerah dengan pertaruhan yang sangat konyol ini. lagipula aku hanya akan kehilangan mobil ku saja. itu tidak masalah. tetapi yang aku sedihkan pasti Harry tidak jadi merestuiku dengan sepupunya Cara. dan memandangku lemah karna tidak bisa menakhlukan hati wanita.
Baiklah aku harus memenangkan pertaruhan ini demi Cara! aku pasti bisa. tunggu saja nanti. aku akan membuat ' gadis barusaja cantik ' yang bernama Selena Gomez itu bertekuk lutut kepadaku. lihat saja.
Aku melihat Harry dari kejauhan yang sepertinya sedang tidak baik baik saja. dia menekuk wajahnya dan wajahnya nampak murung. ada apa dengan dia? akupun menghampirinya untuk bertanya apa yang terjadi dengannya
" Hey what's wrong with you bro? " Aku menepuk bahunya
" Tired. "
" Really? tumben sekali kau merasa selelah ini sepulang dari bar. memang kau melakukan berapa ronde semalam? apa perempuan itu sangat kuat sampai membuat kau kelelahan seperti ini? haha "
" Shut up dude. " dia berjalan kekelas duluan meninggalkanku. akupun berjalan mengikutinya dari belakang. aku tau dia pasti sedang ada masalah sekarang. aku harus caritau apa yang terjadi dengan dirinya. mengapa aku terus mencaritau?! lama lama aku bisa bisa menjadi detective conan nantinya.
Dia berdiri di ambang pintu kelas, matanya seperti melihat seseorang lalu dia berbalik arah dan tidak jadi memasuki ruang kelas.
" Kepalaku pusing sekali. sepertinya aku membolos kelas saja " dia langsung pergi berlalu meninggalkanku
" Wait dude. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Let The Game Begin
FanfictionSelena, seorang sahabat yang tidak rela jika sahabatnya, Kendall dipermainkan oleh seorang playboy brengsek yang bernama Justin. Menurut Selena, Justin adalah lelaki busuk yang suka memperlakukan wanita seperti mainan dan membuang mereka begitu saja...