Me

3.5K 103 43
                                    

Hai. First, sebagian chapter di privasi btw. jadi, yang mau baca tolong follow gue dulu, terus refresh HEHE. Bukan mau banyak followers tapi karena takut menyinggung HEHE. Gomawo!

Bertemu lagi dengan gue si orang gajelas terbacot ini. Gue bukan penulis atau pelukis atau pelawak, gue cuma seorang anak perempuan dari ayah dan bunda gue, seorang kakak buat adik gue, dan seorang teman buat semuanya.

Gaperlu kenalan sama gue, pasti kalian tau gue. LAH.

Oke pertama-tama mari kita perkenalan.

1. Coba lupain rasa sayang, cinta, dan suka.
2. ...

Sorry, salah. Itu yang tadi resep buat move on dari MANTAN. Eh.

Jadi gini, gue Alsha. Tepatnya Alshabira. Kalian bisa manggil gue terserah yang kalian mau. Gue gabakalan marah dengan apapun panggilan dari kalian untuk gue, karena gue tau nyari panggilan yang pas itu susah.

SESUSAH NGELUPAIN MANTAN. HEHE.

Gue bukan orang kaya ataupun orang miskin, karena gue adalah orang yang lagi ngejar cita-cita gue setinggi langit. Ngomong-ngomong soal cita-cita, gue bercita -cita bisa deket sama GEBETAN. Bohong.

Cita-cita gue sebagai Arsitek. Ada yang mau jadi Arsitek juga? Acungkan kelingking kaki kalian.

Lahir di rumah Nenek, tepatnya dikasur. Hari Jum'at. Tanggal 30. Bulan Juni. Tahun 2000. Ada yang sama? Kalo samaan sama gue dapet piring cantik deh.

Kadang gue suka nanya, kenapa sih gue ga dilahirin pas Zayn Malik lahir? Atau kenapa sih gue ga dilahirin pas Nenek gue lahir? Okesip galucu.

Tapi, coba kita lihat sisi baiknya. Ditanggal 30 Juni itu, pasti setiap sekolah libur HAHA. Jadi gue gabakalan di kerjain, dibanjur sama temen-temen gue. Dan ternyata ayah sama bunda gue lahir ditanggal 30 juga tapi berbeda bulan.

Ayah: 30 Maret
Bunda: 30 Agustus
Gue: 30 Juni
Adek: 18 Oktober

What the ...?

Kenapa adek gue harus lahir tanggal 18? Harusnya jadiin 30 oktober aja. Tapi itu lah takdir. Seperti kata kak aintnocaptain

"Kamu percaya takdir? Sesungguhnya setiap insan yang akan dilahirkan telah diciptakan pula pasangan hidupnya."

Pasangan. Ngomong-ngomong tentang PASANGAN. Gue jomblo guys.

Kalau suka? Boleh kan suka sama lawan jenis. Gue tuh pengagum rahasianya seseorang kakak kelqs di sekolah gue. HAHA.

Kalau sayang? Boleh kan sayang sama lawan jenis. Gue tuh sayang sama dia tapi gue biasa aja.

Kalau cinta? Boleh kan cinta sama lawan jenis. Gue cinta sama dia tanpa pernah minta balasan.

Gak apa-apa tanpa balasan. Yang penting gue normal suka sama lawan jenis.

Kalau kata orang, lo itu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan.

Cukup kali ya perkenalan awal sama gue. Sekian dan terimakasih. Chapter selanjut nya gue bakal cerita yang lebih menarik HAHA. STAY TUNE GUYS.

---*---
Ini setitik kisah dari hidup gue. Maaf banyak typo.

Diary Of GueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang