1. Red Patron brotherhood : Para prajurit vampir yang berbakat, yang bertugas melindungi kaumnya dari para pemusnah mereka Destroying Agent. Mereka sebagai keturunan terpilih dari ras mereka, para brotherhood-biasa saling menyapa dengan brother- memiliki kekuatan fisik dan mental yang berbeda dari ras mereka pada umumnya, mereka kuat, cepat, lincah, dan memiliki kekuatan menyembuhkan lebih cepat. Beberapa anggota brotherhood ada yang memiliki ikatan darah, dan bergabung dengan brotherhood karena kemampuan alamiah mereka. Mereka berbeda dari vampir kebanyakan-arogan, misterius, dan arogan. Mereka jarang berinteraksi dengan vampir kelas lain, kecuali saat mereka butuh minum. Mereka legenda dan dihormati di dunia vampir. Mereka hanya dapat dibunuh dengan serangan yang sangat fatal, misal tembakan yang tepat kearah jantung.2. Yang terpilih : Vampir perempuan yang dibina untuk melayani Holy Spirit. Mereka setara dengan kelas bangsawan, mereka sangat jarang berinteraksi dengan vampir laki-laki, tetapi bisa berpasangan dengan para prajurit atas perintah Holy Spirit untuk kelangsungan kelas mereka. Kebayakan dari yang terpilih memeliki kemapuan melihat masa depan. Pada masa lalu, mereka dimanfaatkan untuk memenuhi darah para brother yang belum berpasangan, namun hal ini sudah tidak dilakukan lagi oleh para brorher.
3. Lacche : Kelas pelayan dalam dunia vampir. Lacche memiki pandangan konservatif dan kuno dalam melayani tuannya, mematuhi cara berpakaian tertentu. Dan tingkah laku formal. Mereka bisa keluar pada siang hari, tapi umur relatif pendek sekitar 500 tahun.
4. Natura Eterna : Alam abadi, tempat mereka yang mati berkumpul kembali dengan semua yang mereka sayangi dan menjalani kehidupan kekal disana.
5. Keluarga Utama : Raja dan ratu vampir, serta anak-anak mereka.
6. Marito : Vampir laki-laki yang telah memiki pasangan. Mereka boleh memiki lebih dari satu vampir perempuan sebagai pasangan.
7. Moglie : Vampir perempuan yang mempunyai pasangan. Biasanya hanya memiliki satu pasangan, karena secara alamiah vampir laki-laki memiliki kedudukan lebih tinggi.
8. Amante : Ungkapan untuk menunjukkan perasaan sayang, bisa diartikan sebagai "kekasih".
9. Destroying Agent : Kaum pemusnah yang disewa Dark soul untuk menghancurkan kaum vampir.
10. Destroyer : Manusia yang menyerahkan jiwanya kepada Dark Soul dan anggota dari Destroying Agent. Hanya dapat dibunuh dengan menusuk dadanya; jika tidak mereka akan terus hidup. Mereka tidak makan ataupun makan dan juga impoten. Seiring berjalannya waktu, rambut, kulit, dan selaput pelangi mata mereka akan kehilangan warnanya. Rambut mereka menjadi putih, kulit pucat, dan warna mata yang memudar. Harum mereka seperti bunga lavender. Dark Soul mengambil jiwa mereka menjadikan mereka bagian dari Destroyer Agent dan merenggut jantung mereka, lalu meletakannya di kotak kayu.
11. Dark soul : sosok misterius berhati culas, menginginkan kehancuran Holy Spirit melalui pembasmian terhadap vampir yang dilakukan para Destroyer. Dia memiliki kemampuan luar biasa, kecuali kemampuan menciptakan.
12. Holy Spirit : Sosok mistis, penasihat raja sekaligus pengatur hak-hak istimewa kaum vampir. Memiliki kekuatan luar biasa. Memiliki kemampuan menciptakan, yang dilakukan saat menciptakan kaum vampir.
13. Riscatto : Ritual pengurangan kehormatan bagi siapapun yang menyinggung maupun menyakiti vampir lain. Hal ini semacam penebusan, pemberian hak kepada yang tersakiti. Jika diterima yang tersakiti diperbolehkan memilih senjata dan menyerang si pelaku tanpa adanya balasan dari pelalaku.
14. Transisi : Masa rentan sekaligus genting dalm kehidupan vampir ketika beranjak dewasa. Setelah masa transisi, vampir harus meminum darah vampir lawan jenisnya untuk bertahan hidup dan tidak tahan terhadap sinar matahari. Kebanyakan vampir gagal dalam masa transisi, selama masa ini tubuh vampir menjadi sangat lemah dan rentan terhadap serangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Lovers
VampireSeseorang yang datang mengubah hidupnya yang biasa, membawanya pada kegelapan tanpa akhir dunia mereka. Akankah dia bisa melewati ketakutannya atau tenggelam dalam kesakitannya. Kisah cinta antara dua dunia yang sangat berbeda, pertarungan berdarah...