🐹🐹🐹
***
Dan ternyata itu adalah salsha yang sedang melotot.
Karena kesal melihat (nama kamu) dan steffy nge-rumpi tanpa dirinya."Bisa-bisanya ya,kalian berdua ngerumpi tanpa gue??"kesal salsha.
"abis mau gimana??tadi kan lo keluar duluan sama aldi!!"balas (nama kamu).
"Ternyata aldi pacar lo??"tanya steffy polos.
"Ih lupain aldi.jadi,tadi kalian ngerumpi apaan??"alibi salsha mengalihkan pembicaraan.
"Eh sha,lo ngerasa gk sih kalau iqbaal punya rasa lebih sama steffy??"ucap (nama kamu).
"Ngerasa sih soalnya iqbaal natap steffy tu beda!!"curiga salsha.
"Gimana saran gue??supaya lo manfaatin iqbaal!!"tantang (nama kamu).
"Manfaatin gimana sih??"tanya steffy bingung.
"Aduh steff,gue tau kok wajah lo itu mirip sama caca di pondok pak cus!!tapi polosnya jangan ngikut!! Dong!!!"kesal (nama kamu).
"Iya steff,lo manfaatin aja.biar dia gk semena-mena sama (nama kamu)"ucap salsha memelas.
"Gue sebenernya mau bantuin kalian.Tapi------"
"Tapi gimana??"ucap salsha&(nama kamu) bersamaan.
"Tapi gue takut dosa."ucap steffy enteng.
Gubrakk
Salsha&(nama kamu) kompak mengusap kasar wajahnya.
Memikirkan steffy antara terlalu polos atau oon."yaudah gue mau pulang"ucap (nama kamu).
***
Saat ini iqbaal sudah berada di kamarnya.Tok tok tok
Suara ketokan pintu di kamar iqbaal.
"Masuk rel"Karel adalah sepupu iqbaal.
Mereka memang tinggal serumah.
Karena orang tua kael pindah ke luar negri.Dulu karel juga ketua osis di sekolah yang sama.
Dan dulu karel pernah di teror oleh seorang penggemar rahasianya.Iqbaal sebenarnya tau.
Tetapi iqbaal tidak ingin memberi tau kepada karel."Woy,gue curhat dong"ucap iqbaal
"Seharusnya gue yg curhat malah elu. Yaudah deh gue ngalah sama adik sepupu gue."
"Hmm,sebenernya gue itu suka sama cewek tapi kayaknya cewek itu polos banget."
"Siapa??bilang sama gue."ucap karel mantap.
"Dia cantik sih.oon,heboh,gila,terus------"
"Lo nemu cewek itu di rumah sakit jiwa??"potong karel.
"Enak aja gk lah.!! Nah itu ciri2 nya.ngomong-ngomong lo curhat apa??"
"Gue udah tau siapa yang neror gue."ucap karel mantap
Sekejap iqbaal langsung diam
Karena dia kasian pada orang yang telah meneror karel apabila orang itu ketemu .
Karena.......
BERSAMBUNG.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomanceDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)