😜😜😜
***
Perempuan bertanggung jawab-ucap seseorang.
Sedari tadi,ada seseorang yang memperhatikan (nama kamu).Seseorang itu merasa kagum pada (nama kamu) karena rela menjalani hukumannya.
Karena iba melihat (nama kamu) berkeringat,seseorang itu keluar dari tempat nya bersembunyi.
Sambil membawa sebotol minuman dingin."Lohh kok lo ada di sini???"tanya (nama kamu) kaget.
***
Sementara di tempat lain salsha&stefy sedang mengobrol.
"Kasian ya si (nama kamu) di hukum bersihin halaman yang luas banget kaya gitu."protes stefy.
"Iya gue gak habis pikir deh sama iqbaal.kok bisa-bisa nya sih dia tega ngehukum (nama kamu)."jawab salsha kesal.
Tiba-tiba handphone salsha berbunyi.
Mampus aldi telfon lagi,walaupun stefy udah tau kalau gue sama aldi itu deket tapi kan malu.-batin salsha.
"Handphone lu bunyi tu."
"Ehh ehm,"
"Ayo angkat siapa tau penting"protes stefy.
Via telfon
"Halo al,ada apa???"
"Gue mau ketemuan bisa kan???"
"Bisa jam berapa??dimana??"
"Agak sore aja,di cafe biasa aja."
"Oh oke!!!"
***
"Aldi ya??"introgasi stefy.
"I-iya dia ngajak ketemuan"jawab salsha malu-malu.
"Kok lo malu-malu gitu bukannya lo pacarnya aldi ya??"
"Gue belum pacaran sama dia stef,masih friend zone."
"Ohhh begitu.kalau gitu nanti gue ikut ya!!!!"
Refleks salsha kaget bukan main.
Kenapa ngikut sih ni orang??gue kan mau berduaan sama aldi.bisa kacau semuanya.-batin salsha.
"Kok ikut sih???"
"Kenapa???gak boleh ya??kalau gitu gue bilangin samaaa"
"Iya-iya lo boleh ikut"jawab salsha manyun.
***
"Loh kok lo ada di sini???"
"Iya emang gak boleh kalau dari tadi aku merhatiin kamu???"jawab kak alwan
"Boleh sih,tapi kata iqbaal kan---"
"Gak boleh bawa temen kan???gue kan bukan temen lo tapi kakak kelas lo.Lagian kan gue tetangga iqbaal jadi udah faham lah sikap dia.Btw kayak nya lo kecapean deh nih buat lo"ucap kak alwan sambil memberikan sebotol minuman dingin.
***
Kini (nama kamu) telah selesai menjalani hukumanya.
Dan sedang bersantai di bawah pohon yang rindang.Baru pukul 13.30.Jadi (nama kamu)bisa beristirahat sebentar.
Sementara kak alwan???mungkin dia sudah pulang.Kok aneh ya??biasanya gue kan selalu deg-deg kan kalau deket kak alwan tapi kok tadi enggak ya??efek capek mungkin-gumam (nama kamu).
***
Sedari tadi (nama kamu) hanya melirik jam tangan nya.
Karena sudah pukul 14.55."Pak tarjo kemana sih???gue sampek jamuran nih"celoteh (nama kamu).
Tiba-tiba tidak sengaja iqbaal lewat di depan (nama kamu) dengan menaiki motornya.
"Belum pulang???"tanya iqbaal.
"Menurut lo???"acuh (nama kamu).
"Mending lo jalan kaki aja lah dari pada lo nginep di sini."saran iqbaal.
"Saran lo itu sesat"
"Yaudah kalau gitu gue duluan ya."ucap iqbaal lalu melaju pergi.
"Dasar ketos gila.bukan nya nawarin ngajak pulang bareng dia malah ngasih saran aneh.Tapi bener juga sih kata dia dari pada gue jamuran disini mending gue jalan kaki".
***
Saat (nama kamu) sedang jalan kaki,ada seseorang yang menghentikan motor nya lalu...
"Kok jalan kaki sih???"
BERSAMBUNG......
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomanceDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)