😍😍😍
HAPPY READING😊
☆
☆
☆Mentari pagi telah menyapa hari.
Tetapi dua gadis itu masih terlelap dalam tidurnya.Kringgggggggg.......
Setelah alarm berbunyi,barulah (nama kamu) dan salsha bangun.
Samar-samar (nama kamu) melihat ke arah jam dinding."Salshaaaaaaaa,gila lo.udah jam setengah tujuh nih"teriak (nama kamu).
"Apaan sih (nam).tenang deh,hari ini tu free class.Kan ada tim penilai adiwiyata."ucap salsha santai.
Setelah pernyataan salsha,(nama kamu) kembali tenang.Jadi dia tidak akan di hukum jika terlambat.
"Eh,gue kan osis.Terus gue kan juga di suruh jadi duta lingkungan sekolah."ucap (nama kamu) panik
"Gawat (nam) gue lupa kalo lo osis.Ya udah gue mandi duluan."jawab salsha
"Enak aja,gue duluan bego!kan gue yang punya kamar.Jadi gue duluan"ucap (nama kamu)
"Gue"
"Gue"
"Gue"
"Gue"
"Stop (nam) kok kita jadi bego sih?di rumah lo kan banyak kamar mandi.kenapa kita jadi rebutan?"tanya salsha.
"Yaudah gue ke kamar mandi bawah aja"jawab (nama kamu) berlari.
Entah kenapa salsha dan (nama kamu) jadi oon seperti steffi.
♡
♡
♡15 menit kemudian....
Dua gadis itu,telah sampai ke sekolah.
Saat (nama kamu) akan masuk ke kelasnya,tiba-tiba ada yang memanggilnya."Kita kumpul di lapangan sekarang.Dan jangan lupa jas osis di pake"perintah zidny.
Tanpa menjawab,(nama kamu) langsung mengambil jas osisnya,dan menyusul zidny ke lapangan.
Disana,sudah ada 10 anggota osis terpilih.Yang akan bertugas sebagai Duta Lingkungan.
Dan menurut informasi,akan di bagi 5 kelompok.Jadi 1 kelompok terdiri dari dua orang.
(Nama kamu) sangat mengharap kan,bagas lah yang menjadi kelompoknya.
Assalamuallaikum anak-anak.
Hari ini,sekolah kita akan kedatangan tamu.
Yaitu tim penilai sekolah adiwiyata.Dan tugas kalian adalah menjelaskan kepada tim penilai tentang keadaan sekolah kita.
Ok,ibu akan bagi kalian dalam 5 kelompok beserta tugas masing-masing.Kelompok 1:farrel dan rafi.bagian bio enzim.
Kelompok 2:salma dan gracia.bagian taman
Kelompok 3:diffa dan diandra.bagian kamar mandi.
Kelompok 4:bagas dan zidny bagian tanaman toga.
Kelompok 5:iqbaal dan (nama kamu) bagian kebun bawang merah dan mushola.Sudah jelas semua??baik lah kalo sudah sekarang kalian menuju bagian masing-masing.
Setelah pengumuman dari bu dwi,(nama kamu) megerucutkan bibirnya.Bagaimana bisa,dia satu kelompok dengan ketos gila itu.
Dan di dua tempat sekaligus.Hanya berdua pula.
"ayo,ke mushola sama kebun sekarang"ucap iqbaal sembari menggandeng tangan (nama kamu)
"Tangan nya awas ya."ucap (nama kamu) tidak suka.
"Hehe maap-maap refleks guenya."
Mereka berdua segera menuju pos.Sembari menunggu tim penilai.
Iqbaal sudah mengoceh tidak jelas.Sepertinya iqbaal mengahafalkan penjelasan tentang keadaan mushola dan kebun bawang merah,yang terletak tepat di samping mushola.
Sementara (nama kamu) hanya duduk.Dan sesekali meledek iqbaal.
"Baal,lu kaya orang gila tau.Lagian ya,kita itu cuma jelasin dikit kali."
"Bantuin gue dong (nam),masa lu cuma nongkrong sambil ngeliatin gue sih?"goda iqbaal.
"Gue??ngeliatin elu??mending gue liat eek kudanil dah"
"Ya udah deh,gue tau kok kalo lo malu.Eh tapi kalo sampe nanti kita nge jelasinya banyak,lo jadi jodoh gue"ucap iqbaal.
"Idih,apaan jodoh??gak mungkin.Udah deh gak usah goda gue lagi.Kebelet muntah gue dengernya."
"Godain elu??najis (nam) mending gue godain steffi.Gue bercanda kali (nam) baper amat sih lu.Lagian,gue juga ogah kali jodoh ama lu".jelas iqbaal.
Ih,ni anak sukanya bikin baper doang.Rese,tadi minta jodoh ama gue.Sekarang? Malah amit-amit ama gue.Ni anak maunya apa sih??
Gak (nam) lo gak boleh kebaperan ama si pantat unta itu-batin (nama kamu)*
*
*
Di tempat lain,terdapat zidny dan bagas.
Mereka hanya diam.Dan akhirnya bagas yang membuka pembicaraan."Gimana?nanti gue apa lo yang ngejelasin?"
"Lo aja gas,gue lagi bete banget gara-gara gue gak sekelompok sama iqbaal."jawab zidny.
Gue juga berharap banget bisa satu kelompok sama (nama kamu).Tapi mau gimana lagi?-batin bagas.
¤
♡
¤
Assalamuallaikum wr.wb.
Mohon maaf kepada bapak/ibu pengajar di kelas.
Panggilan kepada seluruh osis yang bertugas menjadi duta lingkungan.Untuk segera berkumpul di lapangan upacara.
Sekian terima kasih,wasallamuallaikum wr.wb."Loh,itu kan suara iqbaal.Kok dia nyuruh kita ke lapangan?Bukanya kita di suruh nunggu tim penilai di bagian masing-masing?"tanya zidny bingung.
"Udah,kita kesana aja.Nanti iqbaal marah,tau kan kalo dia marah kaya gimana?"saran bagas.
Zidny hanya mengangguk patuh.
Lalu mereka berdua beranjak pergi.*
*
*
Ternyata di lapangan,sudah ada beberapa duta lingkungan.Atau mungkin sudah hampir lengkap.Bagas dan zidny datang paling akhir.Dan Mereka berdua langsung menuju tengah lapangan.
Assalamuallaikum guys,maaf ya karena gue manggil kalian semua disini.Gue lupa,kalo kita kan jarang foto waktu make jas.Dan sekarang kita foto bersama.Ayo semua atur posisi.
Dengan patuh,semua duta lingkungan mengatur posisi.
Dan (nama kamu) berada di barisan paling ujung kanan.Dan saat farel berbaris di samping (nama kamu) tiba-tiba.....
"Woy,lu ngapain di situ?Gue kan mau di samping nya (nama kamu)."ucap iqbaal lantang.
"Ck,iye-iye tau deh.Cuma lu yang pantes di samping (nama kamu)."ucap farel beranjak pergi.
Dasar labil,-
BERSAMBUNG....follow IG:@laike.e
Oh oh ohhhh jangan pada baper yak :v
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomansaDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)