19

20.8K 1.1K 30
                                    

😹😹😹
.

.

.
HAPPY READING GUYS😊
Sorry baru next,soalnya banyak buanget ujian.
Tau kan kls 9 repotnya kaya gimana???😑

Semoga sukaaaa😙😙😙

Dasar labil,-

Kini iqbaal sudah siap di samping (nama kamu).Tetapi

"Ssst (nam) agak mepet dong!"suruh iqbaal.

"Paan sih bal,segini aja cukup"elak (nama kamu).

Oke semua saya hitung sampe tiga,trus bilang cissss!
Satu,dua,tiga

Semua dengan kompak menuruti perkataan photografer.

Tetapi,setelah melihat hasil jepretannya,sang juru foto itu menauntkan kedua alisnya.
Sepertinya dia agak kurang suka dengan hasil fotonya ini.

Sorry,semuanya.Bisa di ulang lagi?kali ini agak lebih rapat ya?apalagi yang ada di ujung.
-tunjuk photografer itu pada (nama kamu) dan iqbaal.

"Yee,gue bilang juga apa.Lu tu ya ngeyel banget kalo di kasih tau!"protes iqbaal.

"Huh,iya-iya"jawab (nama kamu) sembari mendekat pada iqbaal.

Sang juru foto itu kembali pada posisi awalnya.Dan mulai mengambil gambar Duta Lingkungan itu.

***
Kini (nama kamu) sedang berkumpul dengan osis yang lain,karna ternyata tim penilai adiwiyata akan datang 30 menit lagi.

Jujur (nama kamu) tidak suka suasana ini,karna menurut (nama kamu) berkumpul dengan steffi dan salsha itu lebih menyenangkan.

Ya walaupun,mereka hanya sekedar bertukar lelucon atau pun menggosip.
Karna bagi ( nama kamu) sahabat lebih dari apapun.

Karna (nama kamu) sedang berkelana dalam pikiranya,sampai-sampai dia tidak tau jika sedang di perhatikan.

***
Salsha hanya duduk termenung di kelasnya.Sungguh dia butuh (nama kamu) dan steffi saat ini.

Huh bosen banget kalo kaya gini,biasanya kan kalo ada (nama kamu) semuanya jadi asik.Ngga garing kaya gini- umpat salsha lirih

Drrttt drttt

Getaran handphone salsha,membuat dia terperanjat.Dan dengan cepat melihat handphone nya.

Aldi calling📞

Senyum salsha langsung mengembang.Hatinya berdetak tak karuan.

"Hallo al,ada apa?"

"Lo di kelas kan?gue kesana ya,sepi banget nih kalo kaga ada iqbaal."

"Iya-iya boleh,lagian gue juga sama.Kesepian"

"Yaudah gue otw ke sana.Bye"

Sambungan telephone terputus sepihak.Ternyata salsha salah,masih ada aldi yang bisa membuatnya tidak kesepian
¤
¤
¤

Laki-laki itu terus memperhatikan (nama kamu).
Gadis itu sangat manis,ditambah dua lesung pipi nya.

Ya,walaupun (nama kamu) agak sedikit lebih hitam karena selalu di hukum iqbaal di panas terik matahari.

Tetapi,itu semua tidak di hiraukan oleh bagas.Bagaimana pun dia akan tetap menyukainya.

"Bro,pinjem hp lu dong!kamera hp lu kan bagus."ucap iqbaal pada bagas

"Oh,ini"

Dengan diam-diam iqbaal gunakan hp bagas untuk memotret (nama kamu).
Gadis itu selalu tersenyum memperlihatkan kedua lesungnya.

"Eh (nam) liat deh,kayanya dari tadi iqbaal foto-foto in lo deh"ucap gracia.

"Ih masa?"

Dengan refleks,(nama kamu) menoleh ke arah iqbaal.
Dan dia melihat iqbaal mengarahkan kamera hp ke arahnya.

Dan setelah iqbaal melihat (nama kamu) menatapnya,iqbaal langsung mengarahkan kamera ke arah zidny.

"Eh,ngapain lo liat-liat gue?Jangan pede ya!gue itu motret zidny bukan lu"ucap iqbaal sinis.

"Gue juga ga mau kali,wajah gue ada di hp lu"jawab (nama kamu) tak kalah sinis.

Memang,mereka berdua terlalu gengsi untuk mengakui kekaguman nya pada lawan jenisnya.


Aldi dan salsha sekarang sudah berada di kantin.
Sepertinya,melamun membuat mereka kelaparan.

"Buset dah sal,ternyata dengan ngelamun lo bisa abis 2 mangkok bakso?"ucap aldi kagum

"Hehe,mau gimana lagi?biasanya kan gue selalu sarapan sama (nama kamu)&steffi."

"Yaudah deh mau nambah lagi?"tawar aldi

"Lo mau gue tambah gendut ya?"

"Haha,biar empuk kalo dicium sama di peluk"

Bugh bugh

Dua pukulan mengenai aldi.Pipi salsha memerah karena malu.
Padahal,sudah aldi selalu menggombal setiap harinya.Tetapi reaksi salsha tetap sama,yaitu memukul lengan aldi.

"Ye,bener kan?dari pada kaya (nama kamu) kurus kering gitu :v"

"Yee,dia itu body goals bukan kurus kering"

"Iya deh iya,jangan cemberut!pipi lo tambah gede,pengen gue gigit jadinya"

"Aldiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"



Steffi merenung duduk diatas kasur king size nya,dia ingin sekolah.Tapi mamanya belum mengijinkan.

Kejadian beberapa hari lalu membuat steffi tak nafsu makan dan sering melamun.

Bagaimana tidak?hubungannya dengan esa sudah berjalan lama.Dan harus berakhir seperti ini.

Rebecca,ya.Dia tidak ingin merusak pertemananya itu tetapi,Dia sudah terlanjur sakit hati.

*
*
*
Zidny mendekati (nama kamu) yang sedang duduk sendirian.

"Ehm,lo itu suka ya sama iqbaal?"

"Gak kok,tenang gue gak bakal nikung lo."

"Tapi kenapa lo kepedean?jelas-jelas iqbaal motret gue tadi,kok lo baper sih?"

"Gini ya zid,tadi gue di bilangin sama gracia kalo iqbaal itu motret gue.Ya gue refleks lah,gue natap iqbaal.
Ya emang kaya nya gracia itu salah,lo tau sendiri kan mata nya itu (-) banyak.Jadi stop nuduh gue yang enggak-enggak!!!"Ucap (nama kamu) meninggalkan zidny sendirian.

                          BERSAMBUNG....

Follow ig :@laike.e

KETUA OSIS GALAK AND POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang