22

18.8K 1K 53
                                    

Halloooooooo
Sorry nih baru nongol😁
Soalnya pusing bgt nyari skolahan baru.
Dan alhamdulillah dpet SMA favorit yeay makin semangat deh nulisnya😂.

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

Melihat perubahan ekspresi (nama kamu) iqbaal merasa heran.
(Nama kamu) nampak seperti berpikir.Menautkan kedua alisnya lalu menempelkan jari telunjuknya di bibir.

"Iya sih baal,kak karel itu banyak fans nya.Gue juga nge fans sama dia"

"Padahal mah,gantengan gue kemana-mana.Ya emang sih karel lebih pinter dikit"

"Ih,udah ngaku aja lo emang bego"jawab (nama kamu) sambil tertawa.

"Rese lu,besok-besok gue hukum lo karna udah ngeledekin gue."

"Hukum aja emang gue peduli wlekkkk"jawab (nama kamu) sambil menjulurkan lidahnya.

Setelah itu (nama kamu) tertawa lepas.Lesung pipi nya terlihat jelas.
Iqbaal merasa damai melihat nya.

"(Nam)"

"Paan?"

"Lo jangan senyum-senyum mulu dong,nanti gue jadi diabetes terus gue bisa----"

"Suka sama gue kan??iya gue tau kok gue manis.Makasih loh ya"potong (nama kamu)

"Iya lo manis kok,jdi jangan senyum mulu.Karena diabetes itu bikin mati.Gue ga mau mati muda krna liat senyum lo.

Iqbaal tertawa karena melihat ekspresi (nama kamu) bulu mata lentiknya terlihat jelas.

Karena kesal,(nama kamu) menginjak kaki iqbaal dengan sangat keras.Lalu (nama kamu) pergi meninggal kan iqbaal sendiri

Dasar iqbaal gila.Liat aja,gue bales semuanya.-umpat (nama kamu)

Melihat itu semua,iqbaal merasa bingung.Lalu dengan cepat iqbaal menyusul (nama kamu).

*
*
*

Saat ini bagas sedang berada di dalam mobilnya.Rencananya,dia akan menemui zidny karena ada sesuatu hal.

Bagas mengemudikan mobilnya dengan kecepatan rata-rata.
Dan saat dia berhenti di depan kedai es krim,dia tidak sengaja melihat (nama kamu).

Dengan spontan bagas memanggil (nama kamu).

"Eh,lo ngapain di sini?sama siapa?"

"Gas,tolongin gue!bawa gue pergi sekarang"ucap (nama kamu) tergesa-gesa.

Bagas yang tidak tau apa-apa hanya memandang (nama kamu) bingung.

Karena tidak sabar,(nama kamu) segera menarik bagas masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil,bagas sempat melihat ke arah kedai eskrim.
Lalu ada iqbaal yang sepertinya sedang mengejar seseorang.

Melihat bagas seperti meminta penjelasan.(nama kamu) mengatakan.

"Lo jalan dulu,nanti gue jelasin"

Dengan patuh bagas melajukan mobilnya.



Iqbaal hanya bingung saat (nama kamu) masuk ke dalam mobil seorang cowo.

Perasaan gue kaga ngomong aneh-aneh dah.Kok (nama kamu) ngambek sih.Pake ninggalin gue segala lagi.-ucap iqbaal lirih.

📞📞📞 zidny calling

"Paan? Lo nelpon gue?"

"______________________"

"Ya elah,gue harus kesana nih?"

"______________________"

"Tunggu 15 menit gue sampe".

Setelah mematikan telfon dari zidny,iqbaal segera pergi menuju tempat yang zidny minta.

¤
¤
¤

(Nama kamu) sudah menjelaskan semuanya pada bagas.

Dan bagas hanya mengangguk paham.

"Sumpah deh tu anak,bisa-bisa dia gombalin gue tau nggak.Ya kali gombalnya sweet pake ada mati-matinya lagi.Emang dia kira gue apaan?malaikat pencabut nyawa?"

"Tapi lo seneng kan??udah ngaku aja" tebak bagas.

"Ihh apaan,nggak.Nggak akan"

"Ati-ati kalo lo baper ya"

"Gue tonjok lo ya"

"Haha,bercanda kali (nam).
Gue kasih tau ya,iqbaal itu gitu sama semua cewe.Gue harap lo nggak pake hati ya nanggepin dia" tutur bagas.

"Iya bagas bawel,lagian gue itu sebel banget sama iqbaal.Gak mungkin lah gue sampe baper ama dia"

Bagas hanya tersenyum mendengar penuturan (nama kamu).

Semoga aja bener ya (nam).Dan semoga,masih ada tempat buat gue di hati lo-batin bagas.

***
Zidny berada di sebuah taman.Sebenarnya dia ada janji dengan bagas.Tetapi karena bagas tidak kunjung tiba dan karena langit juga mendung,zidny akhirnya menelfon iqbaal.

Setelah menunggu selama 15  menit,akhirnya iqbaal datang juga.

"Ayo naik!!udah mau ujan nih.Gue ga bawa jas ujan"

Dengan cepat zidny naik ke motor iqbaal.

"Jangan lupa pegangan,gue ngebut."

Dan refleks zidnya pegangan dengan sangat kencang.

Baru 5 menit berlalu,tiba-tiba turun hujan sangat deras.
Terpaksa,iqbaal harus berhenti di sebuah halte.

Setelah turun,dan berteduh di halte iqbaal melihat zidny kedinginan.

Karena merasa kasian,iqbaal lalu melepas jaket nya dan memakaikan nya pada zidny.

Dan saat itu juga,zidny merasa hatinya menghangat.

Ini yang buat gue makin jatuh cinta sama lo baal.Perhatian lo yang sukses bikin gue tambah jatuh.Semoga lo juga ngerasain apa yang gue rasain.

"Lo kenapa ngelamun?dingin ya?"

Zidny hanya menggeleng pelan.

Iqbaal duduk di samping zidny,sembari meraih tangan zidny untuk di genggam.

Tanpa mereka sadari ternyata ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua.

                  BERSAMBUNG.....

Gmana??seneng liat iqnam  apa iqzid??

Hehe semoga suka ya sama part amburadul.ini😂

Follow IG:@laike.e




KETUA OSIS GALAK AND POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang