13

25.7K 1.2K 28
                                    

😙😙😙

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

***

Dengan tatapan yang sinis,(nama kamu) menatap iqbaal.

"Ngapain lo manggil gue???mau nyuruh-nyuruh gue lagi ya??atau lo mau jadiin babu lo lagi???"tanya (nama kamu) ketus.

"Ya ampun (nama kamu) yang manis&cantik,aa iqbaal gak akan nyuruh-nyuruh kamu lagi kok."ucap iqbaal dengan nada manja.

E buset,ni anak kesambet dimane ya???jadi geli sendiri gue.oh ini pasti siasat dia deh.Supaya gue luruh.Enak aja kagak bisa di biarin nih-batin (nama kamu).

"kok ngelamun???"tanya iqbaal.

"Enggak!!.Lo ngapain sih disini???"jawab (nama kamu) dengan ketus.

"Ohhh,jadi lo mau balik ke kelas??biar lo dihukum gitu??karna lo gak ngerjain PR.Kok gak terima kasih sih?gue udah nyelametin lo tau dari guru killer itu.Ya udah deh mending gue balik ke kelas"ucap iqbaal dengan nada marah sembari meninggalkan (nama kamu).

Loh dia kok marah???aduhh mampus dah.Kalo gue balik ke kelas,bisa dihukum nih-ucap nama kamu panik.

"Ehh,baallll tunggu."ucap (nama kamu) mengejar iqbaal.

***

Dengan nafas terengah-engah (nama kamu) berusaha mengejar iqbaal.

Iqbaal akhirnya berhenti dengan tersenyum miring.

"Capek??"tanya iqbaal.

"Menurut lo???"jawab (nama kamu).

"Haha sorry ye.Gak papa kan pagi-pagi olahraga??? Itung-itung ini hukuman karna lo gak ngerjain PR"ucap iqbaal sambil menaikan satu alisnya.

"Btw lo kok bisa tau kalau gue gak ngerjain PR??"tanya (nama kamu).

Jadi gini ceritanya.........

¤
¤

Flashback on

📞📞📞

Suara handphone iqbaal berdering,sehingga membuat iqbaal terbangun dari tidur lelapnya.

Dengan lesu iqbaal mengambil handphone nya,lalu mengangkat telfon tersebut.

"Hallo"

"Baal boleh minta tolong gak???"

"Tolong apa??"

"Kasih tau ke (nama kamu) ya kalau gue sama stefy gak masuk sekolah"

"Ha??kenapa lo gak masuk??"

"Ini stefy sakit,jadi gue harus bawa dia  ke rumah sakit.Lo tau kan mama nya stefy lagi sibuk?? please ya"

"What??stefy sakit kok bisa??(tanya iqbaal dengan nada khawatir)"

"Udah panjang ceritanya."

"Ohhh.Gue tutup ye!!"

"Eitsss satu lagi baal,nanti tolong (nama kamu) ya,soalnya dia gak ngerjain PR.Lo tau kan (nama kamu) itu malessss banget.Ok??"

"Iye-iye bawel dah.Udah ye bye!!!"

Flashbck off

~~~~

(Nama kamu) hanya mangut-manggut mendengar cerita iqbaal.

"Terus kita bakal bolos??"tanya (nama kamu) dengan polosnya.

"Lo mau kita dibawa ke BK??kita itu osis kali.Eh salah lo anggota dan gue ketua"ucap iqbaal dengan gaya "sok" nya.

"Iya-iya gue cuma anggota"ucap (nama kamu) pasrah.

"Lo gk pelajaran??"tanya (nama kamu).

"Gue jamkos sampe istirahat.soalnya miss ambar lagi rapat dinas"

"Ohhh"

"Ok kita bahas tentang kegiatan bazar aja??."

"Cuma kita berdua???"tanya (nama kamu) ragu.

"Iya lah.udah kita ke ruang osis sekarang."

*
*
*
Iqbaal dan (nama kamu) berjalan ke ruang osis bersama-sama.
Sesekali iqbaal memandangi (nama kamu).

Sungguh fenomena langka.Pasalnya iqbaal&(nama kamu) tak pernah akur.Tetapi tidak hari ini.Mereka sangat serasi.

'
'
'
Kini mereka berdua sudah sampai di ruang osis.
Lalu iqbaal masuk  ke ruangan osis dan di susul (nama kamu).

Saat iqbaal &(nama kamu) baru duduk,tiba-tiba zidny masuk ke ruangan itu.

"Baal,kok kamu sama dia??mau bahas apa??harus nya kan koordinasi sama aku.Aku kan wakil kamu"tanya zidny bertubi-tubi.

Iqbaal hanya menutup telinganya.Karna mendengar suara zidny yang cempreng.

"Intinya ini masalah gue sama (nama kamu) jadi,lo gak usah ikut campur.ok??mendingan lo pergi ya,suara lo bikin gue pusing."ucap iqbaal.

Sementara zidny memanyunkan bibirnya dan meninggalkan ruangan osis.

(Nama kamu) terlihat kesakitan  sambil memegangi perutnya.
Keringat dingin pun keluar dari tubuhnya.

Lalu iqbaal menghampiri (nama kamu).

"Lo kenapa??sakit??"tanya iqbaal dengan nada khawatir.

"Nggh gak kok,gue ke toilet dulu ya."ijin (nama kamu) pada iqbaal.

                          BERSAMBUNG...

Lalu ada apa dengan (nama kamu)???
Baca ceritanya di part selanjutnya yaaaaaa.

Follow IG :@laike.e

KETUA OSIS GALAK AND POSESIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang