🐑🐑🐑
***
Tampak dari balik jendela,zidny sedang menguping pembicaraan iqbaal dan stefy.
Ngomongin apaan sih mereka berdua??atau jangan-jangan iqbaal udah tau kalau???
"Kenapa kamu disini??seharusnya kan ada di kelas!!"bentak guru yang lewat.
"I-iya bu."jawab zidny beranjak pergi.
Setelah zidny pergi!!guru itu melihat iqbaal dan stefy berduaan di ruangan osis.
"Hey kalian berdua kenapa ada di situ??"tanya guru galak itu.
"Saya sedang bicara hal penting bu"jawab iqbaal.
"Kamu kan ketua osis harusnya mencontohkan hal yang baik.sekarang kalian berdua ke kelas masing-masing"suruh guru itu.
***
Di kelas,(nama kamu) dan salsha sedang bertanya-tanya apa yang di lakukan iqbaal kepada stefy.
"Kira-kira stefy di apain ya??"tanya salsha khawatir.
"Sha,lo gak usah panik gitu kali,iqbaal kan suka sama stefy,palingan iqbaal nembak stefy."jawab (nama kamu) enteng.
"Idih emang stefy mau??sepolos-polosnya stefy,selera nya tinggi tau.Emang iqbaal suka beneran sama stefy??"
"Gatau juga sih!!"
Saat (nama kamu) dan salsha berbincang,tiba-tiba stefy masuk dalam kelas.
"Ngomongin gue ya??"tanya stefy dari belakang.
"Lo di apain sama ketos gila itu??lo di tembak ya??lo terima gak??"tanya (nama kamu) bertubi-tubi.
"Gue gak ditembak kok."
"Diajak nongkrong ya??"timpal salsha.
"Gue gak nongkrong tapi duduk."
"TERSERAH APA KATA LO"ucap salsha dan stefy kompak.
***
KringgggBel sudah berbunyi,itu tandanya semua murid beranjak pulang.
Dan itu tandanya pula,(nama kamu) harus menjalani hukuman dari iqbaal.Dengan langkah gontai,(nama kamu) menuju halaman belakang sekolah di ikuti salsha dan stefy di belakang nya.
"Kalau gak gara-gara kalian gue gak akan dihukum.Harusnya gue udah ada di mobil sekarang."protes (nama kamu).
"Iye-iye kita salah"ucap salsha.
***
Kini mereka berdua sudah sampai di halaman sekolah.
Tak ada siapa-siapa di sana.
Tetapi??tunggu siapa di balik pohon??Kok ada iqbaal??aduh bisa gawat nih.pasti iqbaal gak ngebolehin gue di bantu sama salsha&stefy nih.-batin (nama kamu).
"Heh siapa yang nyuruh lo bawa temen???apalagi stefy lagi kan kasian kalau nanti dia capek."tegur iqbaal.
"Apaan sih lo??hak lo apa ngelarang gue bawa temen??"tantang (nama kamu).
"Hak gue??lo masih nanya hak gue??gue itu ketua dan lo anggota.Sekarang lo berdua pulang biar dia sendiri yang ngejalanin hukaman ini"suruh iqbaal.
Salsha&stefy patuh meski berat karna harus meninggalkan (nama kamu)
***
Dengan susah payah (nama kamu)menyapu halaman yang luas itu dengan bermandikan keringat.
Sementara iqbaal??dia sudah tak tampak.Mungkin sudah pulang.
Sebenarnya (nama kamu) bisa meninggalkan halaman belakang saat iqbaal pergi.
Tetapi (nama kamu) adalah sosok perempuan yang bertanggung jawab.Perempuan yang bertanggung jawab-ucap seseorang
Kira-kira??siapa kah itu???
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomansaDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)