🙌🙌🙌
.Happy readingggggg!!!
Sorry jarang update,mklum pejuang UNBK 2017💪💪.
.
.
.Dengan nafas ngos-ngos san,akhirnya (nama kamu) sampai di depan gerbang rumahnya.
Tanpa babibu,(nama kamu) langsung masuk ke dalam rumah nya.
Terlihat salsha yang sedang cekikikan melihat i-phone nya.
"Woy,mana si ketos gila itu??"tanya (nama kamu) dengan nafas yang belum teratur.
"Hahahahaha,mau aja ye lu gue bohongin.Siapa juga yang jadi tetangga lu.Makanya,kalo pulang jangan sore-sore. gini deh jadinya gue kerjain lo"jelas salsha
Entah kenapa ada rasa kecewa yang muncul saat salsha mengatakan hal itu.Tetapi (nama kamu) menepisnya jauh-jauh.
"Huh,hampir aja gue mati karna kena serangan jantung.Waktu lo ngomong iqbaal jadi tetangga gue."
"Gue nginep sini,tenang gue udah bilang sama mama lo.Soalnya si steffy di rumah eyangya."
"Iya deh up to you gue capek mau mandi dulu."ucap (nama kamu) sembari menuju kamar mandi.
*
*
*
Bagas menatap langit-langit kamarnya.Sesekali dia melihat ke arah foto gadis kecil berponi dan memakai bando pink.Dia adalah (nama kamu),ya dulu bagas dan (nama kamu) sudah dekat dari kecil.Tetapi saat bagas umur 7 tahun,dia harus pindah rumah.
Bagas pikir dia tidak akan pernah bertemu dengan (nama kamu) lagi.Tetapi takdir berkata lain,bagas dan (nama kamu) bertemu kembali saat SMA.
Flashback on
Dengan langkah tergesa,bagas berlari menyusuri lorong sekolah.Dia akan mengikuti MOS,tetapi sepertinya dia terlambat.
Secara tidak sengaja,bagas menabrak seseorang.Baju nya basah,karena bagas tidak sengaja menumpahkan minuman yang di pegang seseorang itu.
"Lah,basah dah ni baju.Kalo gue masuk angin gimana coba"ucap seseorang itu.
"Sorry-sorry,gue gak sengaja."
"Bagassssss,ini lo kan??ya ampun lo udah gede.Inget gue nggak ha h?"
"(Nama kamu) kan,haha lo udah gk ompong lagi ya."
"Rese lu.Lo itu emang selalu nyebelin ya dari dulu.Liat baju gue basah nih.Dan sekarang gue jadi pengen muntah tau nggak"
"Karna masuk angin?"
"Bukan,karna liat wajah lo yang tambah ancurrrr"ucap (nama kamu) sembari berlari karna bagas sudah siap akan menghajarnya.
Flashback off
Bagas hanya tersenyum sendiri jika mengingat kejadian itu.Dia tak menyangka,jika (nama kamu) akan berubah menjadi gadis cantik.
Dan dia bersyukur karna (nama kamu) juga anggota osis.Karna dengan begitu,bagas akan lebih
lama menatap (nama kamu).
*
*
*
(Nama kamu) hanya duduk sebal,melihat aldi dan salsha suap-suap pan di cafe."Tau gini,gue mending di rumah aja.Masa gue jadi kambing congek disini?"protes (nama kamu)
"Ya elah (nam) sabar dikit napa.Aldi pengertian kali,buktinya dia bawa temen buat nemenin lo ngobrol"jawab salsha sambil mengangkat sebelah alisnya pada aldi.
"Serius di??cogan nggak?tenarrr?"tanya (nama kamu) sumringah.
"Tenang aja,dia ganteng banget di jamin deh lo pasti klepek-klepek"jawab aldi.
5 menit kemudian...
"Tu dia anak nya dateng"ucap salsha.
Dengan badan gemetar,(nama kamu) membayangkan cowo itu.Jantungnya berdebar seperti habis dikejar maling.
"Sorry,gue telat ya?"ucap seseorang itu.
Setelah mendengar suara cowo itu,(nama kamu) langsung balik badan dan menatap cowo itu dengan tatapan tajam.
Sementara cowo itu hanya terkekeh pelan melihat ekspresi (nama kamu).Sedangkan aldi dan salsha sudah tertawa-tawa melihat tingkah kedua makhluk itu.
"Kok iqbaal sih,gue kira mah aliando yang bakal lo suruh temenin gue"protes (nama kamu).
"Ya elah (nam),udah ama iqbaal aja itung-itung PDKT ama dia"jawab salsha.
"Ogah gue ama dia"ucap (nama kamu)
"Gue juga najis kali ama lu,wajah kaya pantat panci aja songong amat lu"
"Ngaca"
"Lu yang ngaca,tu liat gigi lu ada cabe nya tu"ucap iqbaal.
Sementara (nama kamu) hanya mencebikan bibirnya.Dan iqbaal sudah tertawa penuh kemenangan.
***
Kini (nama kamu) dan iqbaal berada di dalam mobil.(nama kamu) sejak tadi rewel mengajak salsha pulang.Niat nya sih agar terbebas dari iqbaal.Tapi nyatanya dia malah semakin terjebak bersama iqbaal."Diem mulu dari tadi,kebelet boker lu?"tanya iqbaal memecah keheningan.
"Gue capek baal debat ama lu.Gue tadi sampe rumah jam setengah 5,belum ini belum itu dan sehabis sholat magrib salsha ngajak gue ke cafe.dan---------"
"Stop,gue salah.Dan gue minta maaf.Tapi gue punya alasan buat ngelakuin semua itu ke elo.Dan gue masih perlu waktu buat ngejelasin ke elo."potong iqbaal.
"Kenapa??gue punya salah sama lo?apa karna gue ngambil tempat stefy jadi osia waktu itu?"jawab (nama kamu) emosi.
"Bukan itu tapi-------"
I-phone iqbaal berbunyi.
Karel calling📞📞
BERSAMBUNG....Follow IG:@laike.e
Lah kenapa ya si karel nelfon jqbaal????apa jangan-jangan.......
Kalo penasaran,tunggu part berikutnyaaaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomantikDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)