eheeee,ini udah ga next hampir berapa taun nih wkwkSesuai janji,part ini bakalan greget plus puanjangggggggggggggggg
Semoga ga kecewa ya😊
Happy reading
Iqbaal sempat heran karena zidny meminta permintaan itu.
kenapa si zidny minta permintaan kaya gitu sih?Apa hak dia?Pacar bukan sok ngatur-batin iqbaal
"gimana baal?Kok lama banget sih mikirnya?lo ngga mau ya?yauda gampang kok.Gue ga bisa janji kalo ini bakal ga bocor ke semua orang di sini."
"lo ngancem gue?Sorry zid,gue ga mau nurutin permintaan lo yang satu ini.Lo ga berhak ngelarang gue,karna lo bukan siapa-siapa gue"
"oh,jadi gitu okey ga masalah gue bakal bocorin rahasia lo ke seluruh anak osis lainya.Oh,atau gue juga bisa bilangin ke bunda lo."
"Terserah,malah bagus lo bilang ke bunda gue.Gue biar bisa langsung nikahin (nama kamu)"
zidny sangat terkejut saat iqbaal mengatakan itu.
Dan setelah iqbaal mengatakan itu,iqbaal langsung meninggalkan zidny sendirian.
*
*
*
Di kelasSaat di kelas (nama kamu) hanya melamun karena perkataan iqbaal.
Bisa-bisanya iqbaal memancing amarah (nama kamu).
Steffi yang saat itu melihat (nama kamu) melamun lalu menghampiri sahabatnya itu."(nam) lo kenapa sih?" tanya steffi penasaran.
"Gapapa cuma lagi kesel aja steff"
"Gunanya sahabat apa kalo lo ga mau cerita semua keluh kesah lo?"
"Gue sebel karna iqbaal ngancem bakal nyebarin kejadian gue ga sengaja nyium bibir dia.Gue udah sabar kalo setiap hari di kerjain atau diapain sama iqbaal.Tapi yang satu ini beda,gue ga mau di cap jadi cewe ga bener atau gimana"
"Ya ampun,rese banget sih iqbaal.Udah jangan lo pikirin (nam) palingan dia cuma nge goda lo doang" Jawab steffi menenangkan.
"Satu lagi masalah steff,gue ga mau si zidny nuduh gue macem-macem.Gue tau dia suka sama iqbaal."
"Aduhhh si nenek lampir kaya gitu kenapa lo pikirin sih?udah tenang aja.Ada gue ada salsha juga yang bakal ngebela lo dengan cara apapun"
"Aduhh so sweet banget sih lo :'),gue bersyukur banget sama Tuhan karena udah ngasih sahabat terhebat kaya kalian"
(nama kamu) dan steffi pun saling berpelukan.Sementara salsha belum juga keliahatan batang hidungnya.
*
*
*Iqbaal dengan langkah gontai menuju kelasnya.Sangat tidak bersemangat karena perkataan zidny yang mengancam iqbaal.Pikirannya juga berkelana pada (nama kamu) yang tadi marah besar kepadanya.
Aduh kenapa gue jadi mikirin si (nama kamu) sih.Tapi apa gue keterlaluan yah?sok-sok an mau nyebarin kejadian kemaren.- batin iqbaal.
"woy,lemes amat boy.Abis ngeronda ya lo?begadang?" Sapa aldi tiba-tiba.
"anjir bikin kaget lu,kemaren abis mangkal gue.Jadi banci" Jawab iqbaal asal
"aihh kok ga ngajak-ngajak bro,gue kan jadi pengen :("
"Ah bacod lu,gue lagi bete.Pikiran gue semrawut."
"Ya elah,elu masih SMA mikirin ape sih?Kerjaan belum punya,duit masih minta sok-sok an mikirin banyak hal"
Karena iqbaal yang tambah badmood pun tak memperdulikan perkataan aldi.Aldi yang bingung pun langsung mengejar iqbaal yang mempercepat langkahnya.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomanceDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)