😘😘😘
Pada nunggu lama ya??hehe sorry guyssssss.semoga gak garing ye ceritanyaaaa😁
.
.
.Karel calling
"__________________"
"Duh,rel lu kalo ngomong pelan-pelan dong.Kaya abis di kejar maling aja lu"
"__________________"
"Apaan sih??kaga jelas nih.kaya tawon lagi hibernasi suara lo.udah deh,nanti aja di rumah.bentar lagi gue sampe rumah"
"__________________"
"Gue gk mau kuping gue kenapa-napa gara-gara suara lo itu.udah deh bye"
Iqbaal lalu memutus panggilanya sepihak.Entah apa yang dibicarakan karel,tetapi sesuatu yang penting mungkin.
.
."Siapa??"tanya (nama kamu).
"Karel,gk tau tuh dia ngomong apaan.Kaya nya dia lagi ketakutan,soalnya ngomong nya gemeteran gitu"
"Ya udah,ayo ngebut gih.Siapa tau kak karel beneran ketakutan.Atau mungkin ada rampok"saran (nama kamu).
"Ya elah,ni baru jm 8 malem kali.Masa iya ada rampok??di daerah gue mah masih rame.Lagian ya,kalo ada rampok berarti tu rampok bego.Ngerampok itu tengah malem,keadaan udah sepi,trus pastiin kaga ada cctv"
"Baal,kok jadi bahas rampok??sedetail itu lagi.jangan-jangan........."
"Lo mau gue kasih tau rahasia nggak??"tanya iqbaal.
Dan (nama kamu) hanya mengangguk.
"Stttt,jangan bilang siapa-siapa ya."
Lagi-lagi (Nama kamu) mengangguk ragu."Sebenernya ya (nam) gue itu perampok kelas kakap"
"Ya-yang be-bener baal??"tanya (nama kamu) takut.
"Ya enggak lah,yang bener aja ketua osis kaya gue rampok kelas kakap"
Bugh bugh bugh
Tiga pukulan,mendarat di bahu iqbaal.Bisa-bisa nya di mengerjai (nama kamu) yang sedang ketakutan.
Ya,iqbaal sangat jail.Apalagi ,saat iqbaal melihat ekspresi (nama kamu) sedang ketakutan iqbaal jadi semakin gemas.
*
*
*
Akhirnya kini iqbaal dan (nama kamu) sudah sampai di depan rumah (nama kamu).Dengan cepat (nama kamu) turun dari mobil.Dan ternyata iqbaal juga mengikutinya.
Tanpa di duga,mama (nama kamu) keluar dan membuka pintu gerbang.Senyum mama (nama kamu) mengembang saat melihat (nama kamu) dan iqbaal.
"Eh,udah pulang (nam)?siapa tu?"tunjuk mama (nama kamu) kepada iqbaal.
"Kenalin tante,nama saya iqbaal ketua osis di SMA PELITA.Cowo kece sepanjang masa."ucap iqbaal sambil mencium tangan mama (nama kamu).
Buset dah,gue aja belum ngenalin.Udah nyerocos duluan.Pake nyombongin jabatannya lagi.Dih amit-amit.-batin (nama kamu).
"Ohhh,mau langsung pulang??gak mampir dulu?"tanya mama (nama kamu)
Iqbaal tidak langsung menjawab,tetapi melirik (nama kamu) sebentar.
(Nama kamu) hanya mengode iqbaal,agar dia menjawab "iya tante udah malem gk enak juga".tetapi.........
"Gak kok tante,saya pengen mampir.5 menit aja ya??mau minum tan"
Duh ni anak!!!!gue santet juga dah.pake minta minum segala lagi"-batin (nama kamu).
"Ya,udah ayo masuk dulu baal."
🍃
🍃
🍃Kini iqbaal sudah berada di dalam kamarnya.Tetapi sejak 15 menit yang lalu dia berada di rumah,dia tidak melihat karel.
Tanpa basa-basi iqbaal segera menelfon karel.Tetapi nihil,karena handphone karel tidak aktif.
Ni anak mana sih??bikin gue takut aja.Sepupu satu-satunya sih,jadi gini dah.-dumal iqbaal.
Saat iqbaal sedang asik mendumal,tiba-tiba karel muncul dari balik pintu dan mengagetkan iqbaal.
"Huaaaaaaaaaaa"teriak iqbaal kaget.
"Hahaha,makanya jangan pacaran aje lu.Sepupunya lagi gegana gini malah exit sendiri."
"Rese lu.Oh ya ngomong-ngomong lu tadi nelfon gue ada apa??suara lo kaya tawon kaga jelas"tanya iqbaal.
"Orang itu neror gue lagi"
Deg,iqbaal lansung diam saat karel mengatakan hal itu.Sudah lama sekali sebenarnya.Mungkin dia adalah pengagum rahasia karel.
"Woy,kesambet lu??diem aja"ucapan karel mengagetkan iqbaal.
"Eh,sorry-sorry.Sebenernya lu itu pernah buat baper cewe gak sih?waktu lo jadi ketua osis?"tanya iqbaal.
"Banyak sih.Emang ada hubungan nya ama yang neror gue?"
"Kaga ada,gue cuma tanya aja biar gue bisa tebar pesona sama cewe-cewe"
"Rese lu.Udah 2 tahun dan gue gak tau siapa yang neror gue.Perhatian gitu kalo sms gue"
"Ya mungkin,tu anak naksir ama lu.udah,gue bakal cari tau siapa tu anak.lu tenang aja,serahin ama gue :v"
Tunggu tanggal mainya cewe manis,lo udah main-main ama iqbaal diafakhri ramadhan.Dan lo akan nyesel karna lo udah neror sepupu kesayangan gue- batin iqbaal.
☆
☆
☆Sudah jam 10 malam,dan (nama kamu) belum terlelap.Sementara salsha??jangan tanya.Dia sudah memasuki alam mimpi nya.
(Nama kamu) merasa gelisah dan takut.Karna sesuatu hal.Entah apa yang membuatnya menjadi seperti ini.
Lama-lama kepikiran juga,gak.gue gak boleh nyerah gitu aja.Gue harus ngelakuin ini,apapun itu resikonya.Mau di cemooh orang kek,di olok-olok kek.Gue harus tetep bertahan.-batin (nama kamu)
BERSAMBUNG......
Wahhh kira-kira siapa ya yang neror karel??
♡
♡Dan apa ya,yg di fikirin (nama kamu)???
PENASARAN???BACA PART SELANJUTNYAAAAAAAA💞
FOLLOW IG :@laike.e
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS GALAK AND POSESIF
RomanceDia,( iqbaal diafakhri)adalah orang yg paling gue benci karena sikapnya. -(nama kamu)