"Ibu"
*** Karma's pov ***(Dalam tubuh Gakushuu)
"Apa yang kalian lihat lagi? Cepat siapkan pesta penyambutan Nyonya kalian!!" perintah Rinto pada para pelayan yang berhenti saat mendengar ibu (Y/n) akan datang 6 jam lagi."Si-siap!!" balas mereka dan disini semua langsung menjadi gaduh.
"Kenapa dengan ibumu, (Y/n)?" heranku.
"Oh, kalian tenang saja. Kalian tidak ada salah jadi kalian aman. Lain ceritanya jika kalian ada salah... seperti dua orang itu..." jelas (Y/n) membuat Mr.(L/n) dan Rinto membatu mendengarnya.
"A-apa maksudmu, adikku/anakku?" tanya Rinto dan Mr.(L/n) gugup.
(Y/n) hanya tertawa lalu tersenyum polos "Oh, ayolah... kalian tau pasti apa maksudku, kan?"
"Kenapa ibumu ingin menemui kami, (Y/n)?" tanya Gakushuu.
"Tidakkah kalian ingat kalian adalah teman laki-laki 'favorit' ibu?" tanya (Y/n).
'Oh, benar... oleh karena itu dulu tiap kali kita berkunjung, ibu (Y/n) selalu memberikan kita berbagai macam makanan kecil kesukaan kita.'
'Tapi aku penasaran dengan reaksi Rinto dan Mr.(L/n).'
'Seperti yang (Y/n) ucapkan, BAKAbane. Mungkin saja mereka ada salah dengan ibu (Y/n).'
"Karma! Shuu! Kenapa diam saja? Ikuti butler itu dan ganti seragam sekolah kalian dengan tuxedo!" perintah Rinto.
"Tuxedo? Haruskah?" gumamku.
"Tak biasanya kau komplain, Shuu-kun. Biasanya Karma yang begitu." komentar (Y/n).
'BAKAbane.'
'Berisik!'
"Heh... mungkin pagi tadi AHOno mengalami pagi yang buruk." komentar Gakushuu.
Ingin rasanya aku tertawa tapi karena situasi yang tak memungkinkan, aku harus memasang ekspresi kesal pada Gakushuu.
"Shut up, BAKAbane."
"Kau juga, (Y/n)! Kau harus tampil terbaik di depan ibumu!" perintah Mr.(L/n).
"Baik-baik~ Ayah~" sahut (Y/n) tersenyum lebar, "Oh, iya. Sekedar mengingatkan, kakak dan ayah juga harus tampil terbaik di depan ibu, kan? Apa reaksi ibu nanti saat melihat kalian berpakaian seperti seorang stalker?"
"Oh, damn..." gumam Rinto.
"Pelayan! Siapkan tuxedo terbaik untuk kami!" perintah Mr.(L/n).
"Siap, tuan!"
***
Setelah mengganti seragam sekolah dengan tuxedo, aku dan Gakushuu duduk di taman mansion (L/n). Tak lama setelah kami duduk di kursi taman, para pelayan datang membawa teh hangat dan makanan kecil ke hadapan kami berdua.
"Aku ingin tau bagaimana ibu (Y/n)..." gumam Gakushuu.
"Atau yang akan kita panggil Mrs.(L/n) nantinya..." sahutku memakan kue yang pelayan bawa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Hell!?
FanfictionGakushuu × Reader × Karma __________________________ Masa SMP sudah berlalu, bearti selamat datang masa SMA. Karma dan Gakushuu kembali satu sekolah, bersama teman-teman mereka yang lain. Mereka satu kelas, satu asrama dan satu kamar!! Mungkin Tuhan...