Special Chapter (2)

1.8K 240 5
                                    

» Stalker (2?) «
*** Mrs.(L/n)'s pov ***

Entah sudah berapa kali aku menghela nafas, yang jelas sudah banyak sekali hari ini.

"Apa hukuman kalian ingin ditambah?" tanyaku dengan aura membunuh.

Kedua laki-laki dewasa yang duduk di lantai yang ada di depanku ini hanya menggeleng dengan kuat.

"Dan kalian..." ucapku melirik 2 remaja laki-laki yang juga duduk di lantai, "Kalian teman kecil dan lagi kalian masih mengikuti kencan (Y/n) satu sama lain?"

"Kami dipaksa ikut oleh mereka..." aku menatap tajam 2 laki-laki dewasa itu.

Aku menghela nafas besar, "Karma, Shuu. Kalian boleh pergi sekarang..." perintahku.

"Baik, Mrs.(L/n)." ucap mereka berdiri lalu berjalan menuju pintu keluar.

"Oh, kalau mau tinggallah sampai waktu makan siang. Kita makan bersama~" ajakku dan mereka hanya mengangguk.

Sekarang aku menghadap ke 2 laki-laki yang lain, yang sudah pucat pasi.

"Baiklah. Kali ini kumaafkan, tapi tidak ada kesempatan kedua..." gumamku menatap tajam mereka.

"Terima kasih banyak, Ma" ucap Rintarou.

"Terima kasih, istriku." sahut suamiku.

(Cklek!) (Blam!)

*** Rintarou's pov ***

"Kak..." suara malaikat memanggilku.

"Ada apa, malaikat kecil imutku?" tanyaku memasang wajak ikemen.

"Bisa... kupinjam kakak, Ma?" uaaah, malaikat kecilku ingin menyelamatkanku~

"Oh, silahkan." ucap Mama lalu kami berdua keluar dari ruang keluarga.

"Bisa bicara di kamar kakak?" tanya (Y/n) pelan.

"Oh, tentu saja bisa. Tapi apa alasannya?"

"Karma dan Shuu ada di kamarku..."

"APA!? JANGAN BIARKAN MEREKA KE LEMARI PAKAIANMU!" marahku hendak ke kamar (Y/n) tapi ada yang menahanku.

"Aku meminta mereka diam disana..." gumam (Y/n), "Jadi bisakah kita pergi ke kamarmu?" tanyanya manatapku.

'Oh, damn. She's so fucking cute and adorable with that puppy eyes!! God dammit nosebleed!'

Aku hanya mengangguk sambil memegang hidungku yang mulai panas.

***

"Waw... baru kali ini aku masuk ke kamar kakak." komentar (Y/n).

Yaaah... kamarku hanya biasa saja. Ada lemari pakaian, kasur, meja belajar + kursi, balkon (tiap kamar tidur di lantai 2 ada balkon), lemari kaca dll. Yang membedakan hanyalah ada banyak hadiah dari fans yang kusimpan di lemari kaca, bebagai macam gitar tersimpan di sudut kamar dan tentu saja foto (Y/n) dari kecil sampai sekarang yang tertempel di dinding sebelah kasurku.

What The Hell!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang