(Full/n) adalah putri dari keluarga (L/n) yang sangat kaya di Jepang. Walaupun lahir dari keluarga yang kaya, (Y/n) adalah sosok yang mandiri. Pada memasuki umur 7 tahun, (Y/n) mulai diajarkan memainkan berbagai alat musik seperti gitar, piano, biola, dan sebagainya.
(Y/n) juga adalah seorang yang sangat jenius, karena itulah dia bisa memainkan semua alat musik yang diajarkan. Kejeniusan ini membuatnya tidak memasuki sekolah umum atau sekolah elit, melainkan home schooling yang diajarkan oleh pengajar yang jenius pula. (Y/n) juga dilarang keluar rumah karena penjahat yang berbahaya dimana-mana.
Walaupun begitu, (Y/n) tidak sedih karena pada umur 5 tahun, dia bertemu dengan 2 laki-laki yang seumuran dengannya: Karma Akabane dan Gakushuu Asano. Mereka bertiga lalu menjadi sahabat dekat, apalagi ditambah dengan fakta bahwa orang tua mereka juga sangat dekat satu sama lain. Mereka selalu bermain bersama, entah itu di rumah Karma, di rumah Gakushuu atau di rumah (Y/n). Tapi mereka sering bermain di rumah (Y/n) karena orang tua Karma dan orang tua Gakushuu sering berkunjung ke rumah (oh, maksudnya mansion) keluarga (L/n) untuk mendiskusikan banyak hal.
Akan tetapi, semua hal yang bahagia itu harus berakhir saat mereka semua memasuki umur 12 tahun. Keluarga Karma dan keluarga Gakushuu pindah, meninggalkan (Y/n) di mansionnya sendiri.
Memasuki umur 14 tahun, (Y/n) pergi keliling dunia untuk mempelajari berbagai bahasa negara dan sejarahnya. Setelah 2 tahun, akhirnya (Y/n) kembali ke Jepang. Ooh, (Y/n) tidak tau apa yang terjadi pada 2 sahabat tampannya selama 2 tahun terakhir ini.
***
Uuh... kok kayak prolog ya? Hehe, gomen! Tapi ini hanya mengenai si reader. Chapter selanjutnya itulah chapter prolog. Ok, sampai disini dulu. Bye~
-Rain
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Hell!?
FanficGakushuu × Reader × Karma __________________________ Masa SMP sudah berlalu, bearti selamat datang masa SMA. Karma dan Gakushuu kembali satu sekolah, bersama teman-teman mereka yang lain. Mereka satu kelas, satu asrama dan satu kamar!! Mungkin Tuhan...