"Shiota Nagisa"
*** (Y/n)'s pov ***Keesokan harinya, aku bangun seperti biasa. Tapi ada beberapa hal yang berbeda hari ini.
Pertama, semua keluargaku ada disini.
"Selamat pagi, adikku!" sapa kakak memelukku dari belakang saat aku sedang menggosok gigiku.
"Pagi." balasku setelah membersihkan gigiku, "Gosok gigimu, kak. Bau nafasmu seperti naga." komentarku setelah membersihkan wajahku.
"Mhm."
Seperti biasa, aku kembali ke kamarku dan pergi mandi. Setelah mandi, aku memakai seragam sekolahku dan para pelayan datang untuk merawat dan menata rambutku, seperti biasa pastinya.
"Selamat pagi, anakku~" sapa ayah melewati kamarku yang pintunya terbuka lebar dan aku sedang duduk menunggu para pelayan selesai.
"Pagi ayah." balasku.
Setelah rambutku selesai ditata, aku pergi memakai sepatuku dan pergi ke lantai dasar untuk sarapan di dapur--kamarku dan kamar keluargaku ada di lantai 2, kamar tamu dan para pelayan ada di lantai dasar.
"Selamat pagi, (Y/n). Bangun pagi seperti biasa." sapa ibu yang sudah duduk di meja makan.
"Pagi, ibu. Sudah siap seperti biasa." balasku duduk di seberang ibu.
Tak lama kemudian, para pelayan datang menyajikan sarapan seperti biasa. Setelah semua sudah siap, para pelayan pergi dan disusul oleh kedatangan ayah dan kakak yang sudah siap.
"Kalian sudah siap seperti biasa." komentar ayah duduk disebelah ibu.
"Baru kali ini aku bisa tidur tanpa memikirkan konser." sahut kakak duduk disebelahku.
"Pagi keluarga (L/n)."
Kedua, kelima temanku dan duo devil menginap di rumahku kemarin malam.
"Pagi." balas kami serempak.
Lalu mereka semua duduk di kursi yang masih kosong.
"Terima kasih karena sudah mengizinkan kami untuk menginap disini, Mrs.(L/n)." ucap Nagisa.
"Tidak apa-apa. Karena kami juga kalian harus berada disini sampai malam, setidaknya kami bisa menawarkan ini." sahut ibu
'Kalian beruntung mereka bertujuh tinggal di asrama sekolah. Jika mereka tinggal bersama orang tua mereka... aku tidak tau apa lagi yang akan kalian lakukan.'
Dan kenapa kemarin kami tidak satu mobil? Karena aku harus membawa laki-laki ke toko tuxedo untuk membelikan tuxedo untuk mereka dan Karma serta Gakushuu harus membawa Kayanodan Nakamura ke toko gaun untuk membelikan mereka gaun.
"Tapi kami tak menduga anda akan mengundang kami ke pesta penyambutan anda." komentar Isogai
Hm... benar, mereka harus menginap di rumah karena mereka diundang ke pesta ibu sampai tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Hell!?
FanfictionGakushuu × Reader × Karma __________________________ Masa SMP sudah berlalu, bearti selamat datang masa SMA. Karma dan Gakushuu kembali satu sekolah, bersama teman-teman mereka yang lain. Mereka satu kelas, satu asrama dan satu kamar!! Mungkin Tuhan...