"Asano Gakushuu"
*** Karma's pov ***
(Dalam tubuh Gakushuu)
"Bagaimana ini...?" tanya Gakushuu sepulang dari mansion (L/n).
Dan kami sekarang sudah berada di kamar asrama kami.
"Apa maksudmu?" tanyaku tiduran di kasur Gakushuu (yang menjadi kasur sementaraku).
"Tunggu, sebelum itu. Apa kau pernah kencan?" aku mengerutkan alisku dengan heran.
"...kenapa pertanyaanmu aneh begitu?" heranku menoleh ke Gakushuu.
"Aku belum pernah ok?" gumam Gakushuu dengan pipi merona.
"Eeeh~? Seorang Gakushuu belum pernah kencan~?" kagetku dengan nada bicara naik turun.
"Berisik. Aku tidak tertarik dengan perempuan." kesal Gakushuu.
"Termasuk (Y/n)?" tanyaku menatap Gakushuu dengan serius.
Gakushuu hanya balas menatapku lalu memberikan senyuman jahil padaku, "Akan aku gantung pertanyaan itu."
"Damn you," kesalku, "Baiklah, aku juga tidak pernah kencan sebelumnya."
"Oh? Kau? Akabane Karma? Belum pernah kencan? Padahal mengejekku belum pernah kencan..." komentar Gakushuu.
"Berisik... kenapa kau ingin tau hal itu?" tanyaku.
"Karena aku ingin kau memberi kesan yang bagus pada (Y/n)." jawabnya.
"Dengar, Gakushuu..." gumamku duduk di kasur, "Bagaimana kalau kita kencan dengan gaya kita. Saat (Y/n) bertanya, bilang saja sekali-kali pergantian suasana. (Y/n) pasti mengerti."
Gakushuu hanya menatapku lalu mulai membukanya tapi aku mengangkat tanganku.
"Aku tau kau ingin memberikan kesan yang bagus untuk (Y/n), tapi situasi sekarang tidak memungkinkan untuk hal seperti itu, Gakushuu..."
Gakushuu hanya menghela nafas lalu mengangguk mengerti.
*** (Y/n)'s pov ***
Hari ini sampai 2 hari kedepan sekolah diliburkan karena ada rapat guru. Dan pagi tadi aku mendapat pesan dari Shuu kalau waktu kencan adalah jam 4 sore.
"(Y/n)...?" suara kakak terdengar di lantai bawah, "(Y/n)~?"
"Ada apa, kak?" tanyaku keluar dari kamarku lalu turun ke lantai bawah.
"Oh, disana rupanya kau. Ada temanmu mencarimu." ucap kakak.
"Siapa? Nagisa-kun? Yuuma-kun? Hiroto?"
Ekspresi kakak berubah menjadi kesal, "Perempuan."
"Oh, Kaede dan Rio! Ada apa ya..." lalu aku menuju ruang tamu dimana mereka menunggu.
Dan benar mereka sedang menunggu di ruang tamu.
"Kaede-chan? Rio-chan? Ada apa?"
"Kami datang untuk mendandanimu~" jawab Rio.
"...haah?"
"Ibumu yang meminta kami~" sambung Kaede.
"Kenapa?"
"Bukannya kau akan kencan dengan Gakushuu Asano? Salah satu calon suamimu~?" mendengar ucapan Kaede, membuat wajahku memerah dengan cepat.
"Dia bukan calon suamiku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Hell!?
FanfictionGakushuu × Reader × Karma __________________________ Masa SMP sudah berlalu, bearti selamat datang masa SMA. Karma dan Gakushuu kembali satu sekolah, bersama teman-teman mereka yang lain. Mereka satu kelas, satu asrama dan satu kamar!! Mungkin Tuhan...