» (Y/n) adalah pacarku!? «
*** Karma's pov ***
(Riiiing!!)
Aku terbangun saat mendengar suara alarm berbunyi
'Sejak kapan aku punya alarm?'
Karena suara alarm yang sangat berisik, aku mematikan alarm-ku dengan kesal
"...lho?" aku kembali heran karena aku tidak tau DIMANA AKU!?
Kamar dengan single bed, lemari pakaian, cermin ukuran sedang, jendela yang tertutup tirai, dan 2 pintu yang kuyakin salah satunya akan menuju kamar mandi. Tapi aku senang karena tidak ada si AHOno~
...
...
...
...
Tunggu, entah kenapa aku jadi takut berada disini tanpa kehadiran si AHO
(Riing!)
Aku tersentak kaget saat mendengar suara handphone-ku berdering, aku mengambil handphone lalu melihat siapa yang menelponku jam 06.00 pagi (itu yang tertulis di alarm saat aku mematikannya)
My Princess <3
Biasanya aku akan mual saat melihat nama kontak seperti ini... tapi kenapa aku justru merasa senang. Siapa itu My Princess? Tuan putriku? Akhirnya aku menjawab panggilan itu
"Halo?"
"Ohayou, Karma!"
Tidak mungkin...
Bohong...
"(Y/n)!?"
"Jangan berteriak juga kenapa?"
"Oh, maaf..." ucapku
"Biasanya kau yang memanggil tapi karena hari ini adalah hari yang spesial, aku yang akan menelpon~"
"Hari yang... spesial?"
"Karma~ kepalamu terbentur sesuatu atau apa? Kemarin kau sendiri yang mengingatkanku. Hari ini hari anniversary kita pacaran selama 2 tahun!"
...
...
...
...
"Oh, kakak dan Ryo-nii memanggil. Bye, Karma~"
...
...
...
...
"Eeeeeeeeeeeeeeeeeeh!?"
Aku menatap layar handphone milikku dengan kaget. Anniversary 2 tahun!? Kapan kami pacaran!?
'Baiklah, aku harus mencari informasi dulu'
Dan perhatianku tertuju pada cermin. Saat aku melihat diriku di cermin, aku melihat sosokku yang lebih dewasa dari sosokku yang biasanya. Mungkin... umur 19? Oh, buku pelajaranku! Baru saja aku hendak mencari bukuku...
KAMU SEDANG MEMBACA
What The Hell!?
FanfictionGakushuu × Reader × Karma __________________________ Masa SMP sudah berlalu, bearti selamat datang masa SMA. Karma dan Gakushuu kembali satu sekolah, bersama teman-teman mereka yang lain. Mereka satu kelas, satu asrama dan satu kamar!! Mungkin Tuhan...