"drey kamu mau ga jadi pacar aku ?" ujar kevin yang sekarang berdiri dihadapan aku sambil membawa setangkai bunga mawar.
Audrey Angelina itulah aku ,sekarang sedang ditembak oleh seorang cowok idaman satu sekolah kevin anggara namanya. Cowok paling tampan satu sekolah udah gitu bisa dibilang sempurna banget. Yaampun mimpi apa aku semalam pagi-pagi udah ditembak cowok yang aku suka selama 2 tahun. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kujawab "iya ,aku mau jadi pacar kamu vin." Begitu kujawab kevin langsung memelukku dengan erat.
Dan hampir semua murid perempuan iri melihatku karena ditembak oleh cowok paling famous di sekolah.
Tidak lama kemuadian bel masuk sekolah bunyi (tetttt...tetttt...tettt...)
semua murid masuk kedalam kelasnya masing-masing ,kelasku dan kevin berbeda kevin kelas XI IPA 1 dan aku XI IPA 2 kelas kami bersebelahan , tetapi kevin mengantarkan aku ke kelas terlebih dahulu.
" dear aku ke kelas dulu ya nanti jam istirahat aku langsung ke kelas kamu " Ujar kevin.
"iya dear " kataku.
....
Aku mempunya sahabat namanya Jhonatan Adi Nugraha biasa dipanggil jhon, aku dan dia sudah bersahabat sejak lama sekali bahkan aku pun tidak ingat berapa lama kami selalu bersama, orang tua kami pun sudah lama saling kenal.
"hai jhon" sapaku.
"hai juga drey" sapanya.
"lo tau ga hari ini gue lagi senengggg banget " kataku sambil bersemangat.
"iya gue tau ko" ujarnya datar.
"heh curut ko lo jawabnya datar gitu si ga kaya biasanya jawabnya bersemangat gitu,emangnya lo ga seneng ya ngeliat sahabat lo yang lagi happy kaya gini" kataku sambil memasang wajah cemberut.
"iyadeh iya gue seneng ko" ujarnya dengan senyum yang menurut aku terpaksa .kemudian dia nanya lagi " emangnya lo seneng karena apa ?" katanya pura-pura tidak tau.
"gue seneng banget karena hari ini gue barusan ditembak sama cowok idaman satu sekolah." Ujarku bersemangat.
"oh gituuuu".katanya dengan wajah datar.
"ih ko jawabnya gitu aja si , tadi kan lo nanya gue seneng karena apa masa pas gue jawab jawabannya cuma oh gitu si" Ujarku sebal.
"terus gue harus jawab gimana dong masa gue harus bilang WOW gitu" katanya sambil nyegir ga jelas .
"iyadeh terserah lo" . ujarku sebal
Tidak lama kemudian miss hani guru bahasa inggrisku pun datang.
"Good morning." Kata misss hani.
"morning miss". Semua murid pun menjawabnya.
"miss hari ini ingin memberi tau bahwa jam pertama sampai istirahat nanti ada rapat jadi miss ingin memberikan tugas kelompok dan miss akan membaginya tugasnya outdoor jadi kalian meneliti lingkungan sekolah ". ujar miss hani .
"satu kelompok berapa orang miss . kata icha temanku sambil menunjuk tangan".
"satu kelompok akan dibagi menjadi 5 orang, kelompok ke-1 icha,dila,ana,doni,farel lalu kelomok ke-2 audrey,anisa,jhonathan,tory,dwiki kelompok ke-3 ajeng,vita,Levin,andre,Edward kelompok ke-4 julian,andreas,vani,ellie,dani dan yang belum ibu panggil namanya itu kelompok 5 ya", ujar miss hani.
....
Ketika audrey keluar kelas didepan kelas audrey sudah ada kevin menunggu.
"hai drey ." kata kevin sambil tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Till Death
Romancemohon maaf beberapa cerita ini aku private ...IF I CHOOSE I WOULD LOVE HIM TO DEATH... aku disuruh memilih orang yang pernah menjadi cinta pertamaku sekaligus yang pernah menyakitiku atau sahabatku yang sangat mencintaiku dan selalu ada didekatku...