....
Mereka berdua pun tertidur di balkon sekolah. 1 jam telah berlalu alarm hp Audrey pun berbunyi dengan nada lagu kesukaannya yaitu lagu 1D yang berjudul perfect. Audrey dan jhonatan terbangun dari tidurnya karena mendengar bunyi alarm hp Audrey. Mereka berdua bangkit berdiri dan diam sebentar untuk mengumpulkan nyawa mereka. Setelah mereka sudah selesai mengumpulkan nyawanya mereka pun pergi menuju kelas dan tidak lupa mereka terlebih dahulu ke kantin karna ini saatnya jam istirahat. Setelah Audrey mengungkapnkan semua kesedihan isi hatinya kepada jhon dia pun merasakan lapar . emangnya ngaruh ya kalau abis curhat panjang kali lebar kali tinggi itu langsung laper, bodo amat ah batinku. Mereka pun memesan makanan.
" heh bawel lo mau pesen apa ?" Tanya jhon.
"...." Aku diam tidak merespon pertanyaan jhon.
" heh curut gua bilang lo mau pesen apa ko lo diem aja si ?" katanya lagi.
"...."
Karna jhonatan orangnya ga sabaran akhirya dia pun mengagetkanku dengan menggebrak meja kantin dan semuanya menoleh ke-arah kami berdua.
" HEH NYET !! gak usah gebrak meja juga kali " kataku .
" lagian lo tuli banget si gua panggil berkali-kali gak nyaut-nyaut " katanya.
" emangnya lo manggil gue ?" katanya dengan wajah polos seakan tidak ada masalah.
" iyalah curut daritadi gua manggil lo, gua mau nanya kalau lo mau gua pesenin apaan" katanya.
" gua mau hamburger sama es teh manis aja " kataku dengan wajah datar.
" daritadi ke bilang jadi kan gua gak usah gebrak-gebrak meja segala " katanya dengan wajah sebal sambil berjalan ketempat pemesanan.
Dari arah kejauhan kulihat kevin berlari kearahku dan menghampiriku dengan wajah khawatir dicampur dengan rasa cape karna sekarang dia lagi ngos-ngosan karna berlari.
" k-kamu k-kema-na aja? " tanyanya .
" maaf ya vin tadi aku ke balkon sekolah yang ada dibelakang sekolah " kataku dengan wajah bersalah.
" kamu emangnya ngapain disana dear ?" katanya sambil mengelus rambutku.
" tadi aku nenangin diri aku dulu vin disana,hanya disana tempat buat aku mencurahkan semua isi hati aku vin " kataku.
" kenapa kamu gak cerita sama aku princess ? " tanyanya yang sekarang sedang menggenggam erat tanganku.
" aku belum siap aja " kataku.
" yaudah kalau gitu tapi kamu janji ya kalau kamu pasti akan cerita sama aku, aku gak mau liat kamu sedih kaya hari ini lagi dear aku mau kamu tersenyum seperti biasanya " katanya yang sekarang menangkup wajahku dengan kedua tangannya.
Aku hanya mengangguk.
" heh curut ini pesenan... " kata jhon terpotong karena melihat kevin di sebelahku.
" ngapain lo disini ?" tanyanya .
" gue mau ketemu pacar gue lah " kata kevin.
" eh mana pesenan gue " kataku sambil memecah mereka berdua yang takutnya bakalan terjadi perang dunia ketiga.
" nih " kata jhon sambil menyerahkan makanan dan minuman untukku.
" dear nanti kamu pulang bareng aku ya " kata kevin .
" enak aju lo, Audrey pulang sama gua lah " kata jhon dengan emosi.
" EH NYET, AUDREY KAN PERGI SAMA GUA YA PULANG HARUS SAMA GUA LAH " kata kevin.
" Audrey gak bakal aman kalau pulang sama lo, mendingan sama gue sahabatnya yang selalu setia sama dia dan gua juga bakal bawa dia pulang kerumaah dengan selamat sampai di tujuan " kata jhon.
" yaelah Cuma best aja toh , lah gue boyfriendnya dia cuy pasti dia lebih aman sama gua disbanding sama lo " kata kevin.
" STOP KALIAN BERDUA TUH YA , KAYA ANAK TK AJA SI BERANTEM MULU KERJAANNYA" kataku.
" jhon sorry banget hari ini gua gak bisa pulang sama lu, tapi besok gua pulang bareng lo ko, oh iya besok sekalian gua mau ke toko buku " kataku kepada jhon.
" sip drey " katanya sambil memberi hormat.
" kamu kenapa gak ke toko buku sekarang aja sama aku dear " kata kevin.
" kayanya besok aja dah vin soalnya juga sekalian besok ada tugas kelompok " kataku.
" yaudah deh dear kalau gitu, tapi nanti pulang sekolah aku mau ajak kamu jalan boleh kan " katanya kevin .
" iya boleh ko" kataku.
" ASIKK " kata kevin sambil berteriak seperti anak kecil yang mau dibelikan es krim oleh mamanya.
" heh bawel lo ko mau aja si diajak sama playboy cap monyet kaya gini " kata jhon smbil menunjuk kearah kevin.
" heh maksu lo apa " kata kevin gak terima .
" ihhh kalian berdua tuh ya bikin gue pusing aja berantemm mulu kerjaannya " kataku.
" mending gue kekelas aja " kataku sambil meninggalkan mereka berdua yang masih duduk di bangku kantin.
" gara-gara lo sih ni " kata kevin menyalahkan jhon.
" enak aja gara-gara lo lah" katanya tak mau kalah.
" my princess Audrey tungguin akoh dong " kata kevin sambil berlari meninggalkan jhon.
kapan lo bisa jadi milik gua drey, batinku.
....
NIGHT GUYS :D
MAAF YA KALAU AUTHOR NGEPOSTNYA GA TERLAU PANJANG CERITANYA, TAPI SEMOGA AJA KALIAN SUKA YA SAMA CERITANYA .
MAAF BANGET APABILA ADA SALAH KATA YA GUYSS, HARAP DIMAKLUMI. :)
JANGAN LUPA KASIH VOMMENTNYA JUGA YA GUYS **
LOVE YOU :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Till Death
Romancemohon maaf beberapa cerita ini aku private ...IF I CHOOSE I WOULD LOVE HIM TO DEATH... aku disuruh memilih orang yang pernah menjadi cinta pertamaku sekaligus yang pernah menyakitiku atau sahabatku yang sangat mencintaiku dan selalu ada didekatku...