eps 6

76 12 0
                                    

....

Akhirnya setelah selesai makan malam diluar kevin pun mengantarku pulang ke rumah. Didalam perjalanan pulang kami berdua hanya terdiam dan hanya sesekali berbicara.

" dear besok seperti biasa aku jemput kamu ya, kita berangkat bareng " katanya.

" okay dear " kataku.

Tidak butuh waktu lama aku pun sampai dirumah dengan selamat dan sehat wal'afiat,ya walaupun masih ada rasa takut si gara-gara nonton film horror.

" vin kalau udah sampai dirumah kabarin aku ya " kataku.

" iya my princess " katanya sambil mencium keningku dan seketika wajahku berubah menjadi merah.

Untung disini tidak terlalu terang karna udah malam jadi kevin gak liat wajah merah aku deh Alhamdulillah batinku.

" kamu hati-hati ya pulangnya " kataku.

" iya my princess "katanya.

...

Kringg... kringg... kringg... ( jam wekerku yang bergambar doraemon pun bordering tanda menunjukan pukul 5 pagi)

Aku langsung beranjak dari tempat tidur yang berukuran king size dan langsung berlari ke kamar mandi untuk melakukan kegiatan rutinitasku setiap pagi. Setelah siap aku langsung mengambil tas yang ada diatas meja belajarku dan langsung turun kebawah untuk sarapan sebelum kevin menjemputku.

" pagi bi sri" kataku.

" pagi juga non " katanya.

" hari ini aku mau roti pakai selai chocolate sama susu ya bi " kataku.

" iya non, sebentar ya bibi bikini dulu " katanya.

" iya bi" kataku.

" oh iya non kemarin nyonya telfon " katanya.

" ko mommy gak telfon ke aku si bi, emngnya mommy bilang apa ? " kataku.

" nyonya bilang katanya bulan ini tuan sama nyonya belum bisa pulang karna harus mengurus pekerjaan yang ada di luar kota non" katanya.

" oh gitu " kataku dengan malas.

" terus nyonya juga pesan sama bibi katanya non harus jaga kesehatan , jangan lupa rajin ibadah , sama yang rajin belajarnya terus juga katanya nyonya udah ngirimin beberapa uang ke rekeningnya non Audrey " katanya.

" oh iya bi " kataku.

Tinn..tinn suara klakson mobil kevin berbunyi. Aku langsung berlari keluar dan tidak lupa pamit kepada bi sri. Didalam mobil aku hanya diam saja , kevin yang melihatku begitu murung dan tidak bersemangat pagi hari ini dia pun mencoba membuatku agar ceria kembali.

" kamu ada apa my princess? Pagi ini kamu diem aja " katanya.

" aku gak kenapa napa ko vin " kataku.

" kalau ada masalah atau apapun itu kamu harus cerita sama aku, sekarang kan aku pacar kamu aku gak mau liat kamu sedih kaya gini nanti kalau kamu udah siap cerita, cerita sama aku ya " katanya sambil mengelus rambutku.

" iya vin " kataku.

...

MAAF YA GUYS KALAU CERITANYA SEDIKIT DAN KURANG MENARIK..

TAPI INSYAALLAH NANTI AKAN AKU BUAT CERITANYA LEBIH PANJANG DAN MENARIK LAGI GUYSS :)

MAAF KAN AUTHOR YA KALAU BANYAK TYPONYA HEHE..

JANGAN LUPA KASIH COMMENT SAMA VOTE YA THANK YOU :* :* :*

� �

Till DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang