eps 2

134 20 3
                                    

.....

" lu mau beli buku apa jhon ?" tanyaku kepada jhon yang sedang memilih buku.

" mau beli buku tentang pemrograman sama komik " kataku.

" ohhh gitu "

" lu gak beli novel atau komik gitu biasanya kan lu suka beli " tanyanya.

" gua lagi males baca aja jhon akhir-akhir ini " kataku.

" hmmm gitu "

Tiba-tiba saja handphoneku bergetar tanda ada panggilan masuk kevin's calling. Tanpa menunggu lama lagi aku langsung mengangkat telfonnya.

" Hallo dear "

" hmmm hallo juga vin " kataku.

" kamu udah dirumah dear ?" tanyanya.

" belum vin aku masih di toko buku lagi temenin jhon beli buku " kataku.

" nanti kamu pulangnya jangan terlalu larut malam ya dear, terus hati-hati juga pulangnya " katanya.

" iya vin " kataku.

" kalau ada apa-apa langsung telfon aku ya dear " katanya.

" iya sip " kataku.

" dear aku pengen ngomong sama jhon boleh ga ?" tanyanya.

" boleh ko, emangnya kamu ada perlu apa dear ?" kataku.

" aku Cuma pengen bilang sama dia kalau dia harus jagain kamu dear terus harus pulang kerumah dengan selamat sampai tujuan dan tanpa ada lecet sedikitpun " katanya.

" iya dear sebentar ya " kataku.

Kemudian aku menghampiri jhon yang sedang membawa beberapa komik.

" jhon kevin mau ngomong sama lu nih di telfon " kataku sambil memberikan telfon kearah jhon.

" mau ngapain si ?" tanyanya dengan wajah datar.

" mana gua tau jojon bawel " kataku.

" yaudah sini mana telfonnya.. tapi lu pegangin komik gua dulu ya sebentar " katanya.

" hmm " kataku sambil mengambil komik yang berada ditangan jhon.

Kemudian jhon mulai berbicara dengan kevin.

" kenapa ?" tanyanya.

" gua mau bilang sama lu jagain Audrey jangan pulang larut malam , sama lu harus bawa dia kerumah dengan selamat sampai ditujuan dan gak boleh ada yang lecet " katanya.

" iya lu tenang aja tanpa lo suruh gua juga pasti jagain dia " kataku.

" gua pegang omongan lu " katanya.

" hmm " kataku.

" mana audreynya gua pengen ngomong sama dia cepet kasihin telfonnya ke dia " kataku.

" drey " kataku sambil memberikan handphonennya kepada Audrey dan mengambil beberapa komik di tangan Audrey .

" hallo vin " kataku.

" dear kalau gitu udah dulu ya, nanti kamu jangan lupa makan terus kamu jangan lupa kabarin aku kalau udah sampai dirumah ya " katanya.

" iya dear " kataku.

" I love you Audrey Angelina " katanya.

" I love you too kevin anggara " kataku .

Akhirnya aku pun memutuskan sambungan telfon dengan kevin.

" bawel gua mau ke toilet dulu ya sebentar... lu pegang nih bukunya sekalian bawa ke kasir ya nanti tunggu gua didepan toko buku aja ya " katanya.

" eh eh tunggu dulu " kataku.

" apaan lagi ?" tanyanya.

" uangnya mana masa gua bayar pakai duit gue , enak aja " kataku .

" oh iya gua lupa ... ini drey" katanya sambil memberikan beberapa lembar uang kepadaku untuk membyar buku yang baru dibeli.

Setalah selesai membayar aku menunggu jhon didepan toko buku,tidak lama kemudian sosok yang dtunggu-tunggu akhirnya muncul juga.

" jhon gua laper nih ... makan yu " ajakku.

" iya sama gua juga... lu mau makan apa ?" tanyanya.

" gua lagi pengen makan steak jhon " kataku.

" yaudah kalau gitu " katanya.

Tidak lama kami sampai ditempat makan waroeng steak yang berada di lantai 2.

" mau pesan apa ?" tanyanya sambil memberikan buku menu kepadaku.

" mau chicken double steak sama lemon tea aja jhon " kataku.

" yaudah kalau gitu " katanya sambil memanggil seorang pelayan.

" mau pesan apa mas ?" Tanya seorang pelayan.

" saya mau pesan chicken double steaknya 2 terus lemon tea 1 sama orange juice 1" kataku.

" baiklah kalau begitu silahkan ditunggu sebentar ya mas" kata pelayan itu kemudian pergi meninggalkan meja kami.

Setalah mengunggu kurang dari setengah jam akhirnya pesanan kami pun dating juga.

....

" besok berangkat ke sekolah bareng gua ya " katanya .

" yah gua ga bisa jhon soalnya besok gua berangkat sekolah sama kevin " kataku.

" yaudah kalau gitu... gua pulang dulu ya see you bawel" katanya.

" see you too jojon " kataku.

Aku pun langsung masuk kerumah dan menuju kamar. Aku dirumah hanya tinggal sendiri sedangkan orang tuaku mereka sibuk bekerja diluar kota bahkan pulang kerumah saja bisa satu bulan sekali. Dirumah hanya ada bi sri dan bi minah sama mang ujang .

Sesampainya dikamar aku langsung mengeluarkan handphoneku dari saku bajuku dan langsung menelfon kevin untuk memberitahu dia bahwa aku sudah sampai dirumah.

" hai dear " katanya.

" hai juga dear " kataku .

" kamu udah sampai dirumah ?" tanyanya.

" udah ko kev baru aja sampai " kataku.

" bagus deh kalau begitu, kamu udah makan belum ?" tanyanya

" sudah kev " kataku.

" besok aku jemput kamu dirumah ya dear " katanya.

" iya vin " kataku.

" kalau gitu kamu istirahat ya dear biar besok kamu bangunnya ga kesiangan " katanya

" iya dear " kataku.

" good night dear and have a nice dream .. jangan lupa ya mimpiin aku .. love you " katanya.

" good night too dear.. love you more " kataku.

Akhirnya setelah aku memutuskan untuk selesai telfonan sama kevin aku langsung mandi,berganti pakaian, dan langsung tidur.

.....

Till DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang