Tidak lama bel sekolah berbunyi ( tettt.... Tettt.... Tetttt...)
Pak ahmad sekaligus guru matematika datang ke kalasku. Pelajaran pertama yang menegangkan... tebak deh kalian mau tau gak karena apa? Soalnya guru galak banget pasti kalau diajar sama dia kelas menjadi hening gak ada yang berani berbicara ataupun tidur di kelas. Tadinya aku mau membangunkan jhonatan dari tidurnya tapi kuurungkan niatku .. biarin aja deh tuh orang gua biarin tidur wkwk, batinku.
Pak ahmad belum menyadari kalau sedari tadi jhonatan sedang tertidur. Pak ahmad pun memberikan tugas dan harus dikumpulkan hari ini. Pak ahmad sedang memeriksa semua murid sambil keliling dan melihat satu persatu. Dan begitu pak ahmad melihat jhonatan yang sedang tertidur akhirnya pak ahmad pun memanggil nama jhonatan dengan suara keras dan bagi orang yang mendengarnya akan langsung ketakutan ... ihhh serem.
" JHONATAN " kata pak ahmad yang memanggil jhonatan yang sedang tertidur.
" pesan steak 3 mba " katanya yang sudah bangun dari tidurnya sambil mengangkat tangannya seperti sedang memesan kepada seorang pelayan.
" HAHAHAHAHAHA " semua penghuni yang ada dikelas mentertawakan jhonatan termasuk aku.
" KAMU INI YA, JADI DARI TADI SAYA MENERANGKAN JADI KAMU HANYA TERTIDUR " kata pak ahmad sambil menjewer telinga jhon .
" A aa dd duhh sakit pak, maaf pak soalnya semalem saya abis belajar matematika sampai larut malem pak jadi saya paginya ketiduran dikelas masa bapak ga kesian si sama saya pak" kata jhonatan yang lagi-lagi mencari alasan agar tidak dihukum.
" kamu ini ya nyari alesan aja terus jhon, sekarang kamu berdiri didepan kelas sampai jam pelajaran saya seesai " kata pak ahmad.
" ta tapi pak masa bapak gak kesian si sama saya " kata jhon dengan wajah memelas.
" udah kamu sana berdiri didepan kelas , emangnya kamu kira dengan kamu pasang wajah memelasmu itu saya tidak jadi menghukum kamu .. jangan banyak omong lagi kamu sekarang berdiri didepan kelas" kata pak ahmad .
" iya pak tapi lepasin dulu dong jeweran saya nanti kalau saya sambil berjalan kedepan nanti telinga saya tambah panjang lagi gara-gara bapak, awas aja ya pak nanti bapak bisa saya tuntut lho" kata jhon yang membuat semua orang tertawa.
" kamu ini ada-ada aja yasudah sana " kata pak ahmad sambil melepaskan telingan jhon.
Dan jhon berjalan dengan malas kedepan kelas . dan jhonatan pun melirik ke arahku yang sedang tertawa dia pun menatapku dengan tajam. Aku pun langsung diam karna matanya menatap tajam ke arahku dengan arti Kenapa lo gak bangunin gue Audrey.
Kelas pun kembali tenang seperti semula. Semua murid melanjutkan mengerjakan tugas .
....
Bel istirahat pun berbunyi.
Akhirnya pak ahmad pun keluar dari kelas dan jhonatan dipersilahkan untuk duduk kembali .
" eh drey ko lu ga bangunin gua pas ada pak ahmad si ?" tanyanya kepadaku dengan wajah sebal karena gara-gara gak dibangunin jadi dihukum.
" tadinya si gua mau bangunin lu jhon Cuma gua urungin deh niat baik gua ... abisnya kalau ga gitu kapan lu mau tobat buat gak tidur di kelas lagi" kataku.
" parah banget lu sumpah" katanya sambil mengusap wajahnya dengan kasar.
" bodo amat" kataku sambil membereskan beberapa buku yang berada diatas meja.
" pokonya sebagai gantinya lu harus beliin gua makanan dikantin soalnya gara-gara selama jam pelajaran tadi kan gua berdiri terus,jadi menguras energy dan tenaga gua jadinya sekarang gua lemes banget drey" katanya.
" alay lo, ada ya cowok kaya lu gitu " kataku dengan sebal.
" ya adalah ini kan sekarang lu lagi liat orangnya" katanya.
" iya deh iya bisa aja lo ngelesnya kaya bajaj , yaudah sekarang ayo ke kantin " ajakku.
" asikk " katanya seperti anak kecil yang mau dibelikan es krim.
" hmm " kataku.
....
Aku sedari tadi belum melihat kevin biasanya dia sudah berada didepan kelasku saat jam istirahat tapi sekarang dia kemana ya batinku.
Tiba-tiba handphoneku bergetar tanda ada pesan masuk. Ternyata kevin meng-smsku. Dan aku langsung membacanya.
From: my prince kevin
To : my princess audrey :*
" dear maaf banget ya hari ini aku ga bisa kekelas kamu buat makan dikantin bareng sama kamu, nanti juga aku gak bisa antar kamu pulang soalnya hari ini aku ada rapat sama anak basket jam istirahat sama pulang sekolah "
..
From : my princess Audrey :*
To : my prince kevin
" iya dear ga kenapa napa ko... kamu jangan lupa makan siang ya :* .. Semangat rapatnya "
..
From : my prince kevin
To : my princess Audrey :*
" makasih ya dear :*, iya kan ada kamu yang selalu semangatin aku, jadi pasti aku selalu semangat.. I LOVE YOU MY PRINCESS AUDREY :* "
..
Wajahku langsung berubah menjadi seperti kepiting rebus hanya karna kevin mengirimiku pesan . lalu aku langsung membalas pesannya.
From : my princess Audrey :*
To : my prince kevin
" I LOVE YOU MORE :* :* "
..
" senyum-senyum aja lo " kata jhon yang sedari tadi senyam-senum sendiri sambil memandangin layar handphone.
" yeee suka-suka gue " kataku.
Setibanya dikantin aku langsung duduk di meja yang tidak jau dari tempat kami ingin memesan makanan.
" mau pesan apa lo ?" tanyanya.
" hamburger sama es teh manis aja " kataku.
" yaudah gua pesenin dulu ya.. oh iya uangnya mana " katanya.
" oh iya gua lupa.. nih " kataku sambil memberikan uang kepada jhonathan.
....
Hai semuanya belum ada 2 hari aku udah post ceritanya kan hehe... mumpung lagi ada ide jadi aku lanjutkan aja deh ceritanya ..
Maaf ya semuanya apabila ada typonya hehe..
Happy reading guys :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Till Death
Romancemohon maaf beberapa cerita ini aku private ...IF I CHOOSE I WOULD LOVE HIM TO DEATH... aku disuruh memilih orang yang pernah menjadi cinta pertamaku sekaligus yang pernah menyakitiku atau sahabatku yang sangat mencintaiku dan selalu ada didekatku...