eps 13

68 7 0
                                    

....

KEVIN'S POV

" apa ma, sekolah di luar negri ? terus tinggal bareng tante acha disana ? "

Aku shock begitu mendengar mama akan mengirimku sekolah di luar negri dan melanjutkan kuliah disana.

" bukannya itu impian kamu dari dulu kan kev buat sekolah disana dan sekarang mama udah mewujudkan yang kamu mau supaya kamu bisa melanjutkan sekolah disana " kata mama.

" tapi ma ini mendadak banget apalagi sebentar lagi kevin kan mau ujian semester 2 " kataku.

" ga ada tapi-tapian kev pokonya lusa kamu harus segera berangkat kesana, kamu tenang aja itu semua urusan mama ok.. daripada mama batalin kamu mau emangnya ?" kata mama.

" ya gak lah ma tapi masalahnya ini mendadak banget " kataku.

" pokoknya mama gak mau tau ya kev... " kata mama.

" iyadeh iya " kataku.

Pasti disana aku bakal bertahun-tahun , aku gak mungkin pergi dalam keadaan Audrey marah sama aku, batinku.

Aku besok akan minta maaf sama dia, mau dimaafin atau gak itu urusan belakangan,batinku.

....

Aku ke kelas Audrey untuk menemui Audrey tapi disana da tidak ada lalu aku bertanya kepada teman sekelasnya kata mereka Audrey bolos pelajaran dari jam pertama tapi tasnya ada dikelas, aku bingung harus mencari dia kemana lagi hampir semua tempat aku cari. oh iya gue baru inget pasti dia ada disana, batinku.

Aku pun menuju balkon di belakang sekolah yaitu tempat dimana biasa Audrey bolos jam pelajaran untuk menenangkan dirinya. Dari kejauhan aku melihat ada seorang wanita dengan rambut di gerai dan sedang duduk melihat pemandangan sekitar, tapi disana aku tidak melihat jhonatan sama sekali. Syukur deh untung gak ada tuh orang jadi gua bisa ngomong lebih banyak sama Audrey, batinku.

Aku pun menghampiri Audrey dan menyapanya, lalu dia menengok ke arahku dan menatapku dengan tatapan yang menurutku sulit buat diartikan.

" hey drey " kataku.

" kenapa ?" tanyanya dengan nada datar.

" gue pengen ngomong sama lu " kataku.

" ngomong aja " katanya.

" gue kesini mau minta maaf sama lu karna kejadian waktu itu " kataku dengan menyesal.

" udahlah lupain aja lagian gua ga kenapa napa kok " katanya.

" tapi gua yakin lo pasti kecewa dan marah sama gue karna kejadian itu, gue pengen minta maaf sama lu sebelum gua berangkat ke amerika drey " kataku sambil memegang kedua tangan Audrey.

Lalu aku pun menatap matanya tidak ada kebohongan di matanya dan yang aku lihat hanyalah ketulusan saat meminta maaf " gue udah maafin lo kok kev " katanya.

" sekali lagi makasih ya udah mau maafin gue, jadi besok gua bisa berangkat dengan tenang karna lo udah maafin gue " kataku.

" emangnya lo besok mau kemana ?" tanyanya.

" gue besok mau pindah sekolah ke amerika disana gua sekalian melanjutkan buat masuk ke universitas yang gue mau, maka dari itu gue sekalian mau pamit sama lo " kataku.

" .... "

" mungkin gua disana bisa bertahun-tahun drey " kataku.

" .... "

" sebelum gua pergi besok gua mau kasih tau sama lo tentang perasaan gua yang sebenernya drey, awalnya dulu gua emang ngejadiin lo sebagai barang taruhan gua sama temen-temen gua tapi semakin lama gua sama lo ada perasaan aneh yang bikin gua uring-uringan terus mikirin lu drey, setiap ada di deket lo juga gua selalu merasa deg-degan gua gak tau kenapa.. sampai akhirnya pas anniv yang pertama dan niat gua mutusin lu awalnya gua gak mau dan berat buat ngomong putus sama lo.. dan setelah gua ngomong putus sama lo gua merasa hati gua hancur drey dan disitu gua sadar kalau ternyata gua cinta sama lo " kataku memegang kedua tangannya sambil menatap matanya yang sekarang kulihat berkaca-kaca .

" .... "

" gua emang cowo bodoh, tolol, dan bego karna gua ngelepasin begitu aja orang yang gua cinta " kataku.

" .... " kini aku menangis di depan kevin, aku udah gabisa lagi nahan air mata ini untuk jatuh.

Aku memeluk Audrey yang sedang menangis, dia pun balik memelukku dengan erat.

" gue selalu berdoa buat lo kev, jaga diri lo baik-baik disana ya.. jangan lupain gua + jangan lupa buat hubungin gua " katanya .

" pasti drey " kataku.

Lalu Audrey melepas pelukanku dan menatapku " besok gua sama jhonatan bakal temenin lu ke bandara ga pa-pa kan ? " katanya.

" iya ga pa-pa drey justru gua seneng banget, makasih ya " kataku lalu kembali memeluk Audrey.

....

HAI SEMUANYA MAAF YA KALAU AUTHOR BARU UPDATE CERITANYA LAGI, SOALNYA BARU SELESAI UKK-NYA HEHE :D

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA YA, KALAU ADA KEKURANGAN ATAU APAPUN DI CERITANYA TOLONG KASIH KRITIK DAN SARANNYA YA GUYS BIAR AUTHOR TAU LETAK KESALAHANNYA DIMANA...

DAN MOHON MAAF KALAU TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA

...

Till DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang