Kringgg... kringgg... kringgg
Jam wekerku berbunyi tepat pada pukul 5 pagi. Aku langsung bangun dan berlari ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan segera sholat. Setelah selesai sholat aku langsung mandi , setelah itu memakai pakaian untuk ke sekolah dan langsung mengambil tas yang berada diatas meja belajarku dan langsung menuruni tangga dan bersiap untuk sarapan karna sekarang sudah jam 6 tepat dan gak lama lagi kevin akan menjemputku.
" pagi bi sri " kataku kepada bi sri yang sedang menyiapkan sarapan untukku .
" pagi juga non Audrey " katanya sambil tersenyum.
" hari ini sarapan sama nasi goring sosis yang aku pesan kemarin kan bi ?" tanyaku.
" iya non ini nasi goring sosisnya " katanya sambil memberikan sepiring nasi goreng sosis untukku.
" makasih ya bi " kataku. Dan aku langsung memakannya.
Setelah selesai makan tidak lama kemudian terdengar bunyi klakson mobil dari depan rumahku. Pasti itu kevin batinku. Aku langsung keluar rumah dan tidak lupa untuk pamit kepada bi sri dan aku langsung berangkat ke sekolah.
" good morning my princess " kata kevin sambil membukakan pintu mobilnya untukku.
" morning too my prince " kataku seraya masuk kedalam mobil.
Setelah aku masuk kedalam mobil kevin pun segara masuk juga dan kami pun langsung berangkat menuju ke sekolah.
" kamu udah sarapan belum dear ?" tanyanya.
" sudah vin... kalau kamu ?" tanyaku padanya.
" sudah juga dear " katanya.
" kamu kemarin di toko buku beli buku apa dear memangnya ?" tanyanya.
" aku ga beli buku apa-apa aku Cuma antar jhon beli komik sama buku pemrograman aja " kataku.
" hmm gitu.. oh iya nanti pulang sekolah kamu ada acara gak ?" tanyanya.
" gak ada vin, emangnya kenapa ?" tanyaku.
" aku mau ngajak kamu nonton sama makan diluar.. ya bisa dibilang kencan dear " katanya.
" hmm aku bisa vin" kataku.
" yaudah nanti jam 5 sore aku jemput kamu dirumah ya " katanya.
" okay " kataku sambil tersenyum.
Untung saja jalanan tidak ada kemacetan sehinggan aku dan kevin pun sudah sampai disekolah. Dan langsung memarkirkan mobilnya. Setelah itu dia membukakan pintu mobil untukku.
Kami berjalan melewati lorong sekolah, banyak sekali orang –orang yang memperhatikanku dengan kevin. Dan aku baru sadar kalau ternyata sekarang kevin sedang memegang tanganku . yaampun jantung rasanya gak karuan gini.
Setelah sampai dikelas kami langsung berpisah karna kelas kami berbeda ya walaupun hanya bersebelahan hiks hiks.
Aku memasuki kelas dan aku menemukan jhon yeng sedang tertidur dengan tangan yang terlipat diatas meja dengan rambut yang tidak rapih tapi tetep terlihat tampan. Aku bingung dengan sahabatku yang satu ini dimana-mana selalu tidur bener-bener gak niat sekolah nih orang, batinku.
Akhirnya aku pun langsung menghampiri mejanya. Dan menggebrak mejanya. Dan dia pun kaget.
" WOYY " kataku sambil menggebrak mejanya.
" apaansih lo bawel gak tau gua lagi enak tidur apa.. gua tuh tadi lagi mimpi cewe cantik tau ga sih lo" katanya dengan nada sebal.
" lagian pagi-pagi udah tidur dikelas aja ngapain lo.. niat sekolah ga sih " kataku sambil memutarkan kedua mataku.
" ya niat lah gua udah pakai seragam bawa buku sekolah.. ya berarti gua niat sekolah lah bodoh " katanya.
" ishhh seterah lo deh cape gua pagi-pagi berdebat sama lu" kataku sambil pergi meninggalkan meja jhon dan langsung menuju mejaku yang berada dibelakan meja jhon.
Dan ternyata si jojon melanjutkan tidurnya . liatin aja lu ada guru gak bakal gua bangunin batinku.
....
Hai semuanya ini adalah cerita pertamaku... aku minta maaf ya apabila ada salah dalam penulisan ya kaya typo gitu deh hehe..
Di maklumin ya semuanya :) aku akan ngepost cerita biasanya 2 hari sekali semuanya :)
Happy reading :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Till Death
Romancemohon maaf beberapa cerita ini aku private ...IF I CHOOSE I WOULD LOVE HIM TO DEATH... aku disuruh memilih orang yang pernah menjadi cinta pertamaku sekaligus yang pernah menyakitiku atau sahabatku yang sangat mencintaiku dan selalu ada didekatku...