"Si ini gue digo.. alamat rumah lo dimana? " sms digo"Rumah gue di perumahan diamont indah permai blog B no 20 " balas sms sisi kepada digo..
"Oke ,gue otw ,lo harus sudah siap!" Balas sisi
Sisi pov.....
"Emm. Nanti gue pakai baju apa ya??biar kelihatan sexi,cantik ,imut gituu,"Gopoh sisi...
"Oh iya gue juga harus dapet perhatiannyya pak guru muda.."
"Ahaa pakai baju ini aja" batin sisi sambil mengambil baju hutan diatas lutut. (Maaf nggak ada gambar.)
Akhirnya pilihan sisi jatuh kepada baju hitam tampa lengan 10 cm diatas lutut,rambut di curly dengan make up natural ... baju nya juga ketat sehingga membentuk tubuh sexi .
"Emmm sedikit lagi... perfect!!" Batin sisi puas
Sisi pov end...
Tiinn ... tinnnn..tiiinnnn....
Ckleeek... (anggep suara pintu)
"Hai,kamu ganteng banget!" Ujar sisi genit sambil mencolek dagu digo.
"Hai!, kita mau kemana?" Ujar digo tak menggubris pertanyan sisi
"Kita ke rumah pohon aja gimana , itu bagus,suasananya juga romantis,disitu juga ada restauran.. tapi perjalanannya lumayan lah.. tapi bagus , bisa liat kota dari puncak gunung..." usul sisi
"Boleh, gue juga penat sama keadaan jakarta !" Jawab digo
Saat perjalanan.....
"Digo kamu tinggal dimana?"ujar sisi mengurangi kecanggungan
"Ohh, gue sekarang lagi tinggal di apartemen , mama sama papa lagi diluar negeri, gue itu nggak bisa diem, makanya gue mendaftarkan menjadi guru di Sma kamu, la kebetulan bapak guru kamu lagi keluar.. jadinya aku menggantikan" ujar digo keceplosan.. dikarenakan ia jarang berbicara banyak ke pada orang yang tak dikenal.
"Ni orang kenapa jadi kayak beda gitu ya, kayak lebih kenal aja..."lamun sisi
"Ehh sisi.. kamu lagi ngelamunin apa?"tanya digo..
"AHHHHH..." jerit sisi tetapi ia tak sengaja memegang selangkangan digo... membuat yang ada di dalamnya mulai membengkak...
"Ehh maaffm. Aku nggak sengaja,, aduuh gimana ini" ujar sisi mengelus jujun digo.. kelihatannya ia masih belum terkonek...karena semakin dielus semakin membengkak..
"Sii.. aduhh sii jangan dielus ahhhhh" desah digo ke enakan..
"Aduhh. Gila otak guee... kenapa kayak orang oon aja sih..ya yang bisa mah kalau di elus tambah bangun,, aduuhh " batin sisi
"Emmm..emmm maaf digg.. gue nggak tau maaf"
"lo bisa sewa hotel kalau nggak kuat , buat tidurin si jujun.." ujar sisi tak enak.. bisa juga digo berendam air dingin.
"Udah ,, tenang aja kalik... gue tadi bangun ,emang semua lelaki kalau dipegang juga bangun..."ujar digo
"Ya udah kak.. maaf ya" ujar sisi masih tak enak
"Udah santai aja sii" ujar digo menenangkan sisi
SAAT TIBA DI RUMAH POHON....
" ini udah tiba si,, inikan tempatny?ayo !" Ujar digo mulai turun mobil.
"Iya ini tempatnya, ayo!" Jawab sisi
"AYO!" Ujat digo menautkan jari-jarinya.
"Kenapa jantung gue kayak habis dihukum ngepel wc ya?" Grogi banget lagi" lamun sisi
"HAI,sisi.. ini bagus kan?udaranya juga indah..!" ujar digo sambil menghirup udara pengunungan sedalam-dalamnya.
"Iya...ini tempat terindah yang pernah gue lihat, mm pemandangannya juga indah banget.!" Ujar sisi
"emm sisi lo mau nggak jadi sahabat gue?gue nyaman banget gitu berada di deket lo.. gue rasa, gue.. sayang sama lo sabagai temen.....
Temennnn.. temenn....temen.....
"Okai , gue akan buktiin kalau lo gak bisa hidup tanpa gue.!"tantang sisi dalam hati...
"SII SIIIISIII... lo kenapa suka ngelamun sih?"tanya digo penasaran..
Sisi melirik jam , menunjukkan pukul 16.30
"Emmm .. digo.. kita bisa balik nggak,gue nggak terbiasa pulang malam!" Ujar sisi.. ia memang tak terbiasa pulang malam.
"Okee... ayo kita pulang !" Jawab digo.
Skipp....
Saat dimobil...."Digo gue boleh nggak tidur dimobil lo?gue ngantuk banget. Nanti bangunin aja kalau sampai rumah.. boleh ya ?" Ujar sisi sambil mnguap.
"Okay,tidur aja.." ujar digo sambil mengusap rambut sisi...
Vomennt......
Koment (kritik ,saran)
Vote.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Tampanku.
FanfictionSejenak tak ada jawaban. Digo pun sempat ragu-ragu untuk melanjutkan. Apakah mungkin si Sisi yang vulgar dan nakal itu masih virgin? Belum pernah merasakan lidah lelaki menjilat-jilat bibir vaginanya, mengisap-isap klitorisnya? Apakah mungkin ia b...