Part 2

2.2K 159 4
                                    


Awas typo berhamburan!





Kini ali tengah memandang penuh cinta dan rindu pada seorang gadis yang terbaring tak berdaya di sebuah ranjang rumah sakit.

Gadis ini.
Gadis ini ialah gadis yang selama ini dia cari.
Gadis yang selama ini memenuhi pikiran ali.
Gadis yang selaama ini membuat ali cemas.
Gadis yang selama ini dia sayangi, cintai, dan dia rindukan.

Gadis ini adalah Prilly Latuconsina.

Flashback on

"P.ri.lly" ucap ali lirih.

Dengan cepat ali langsung menghampiri prilly yg tergeletak tak sadarkan diri.

Ali sangat yakin gadis yang sekarang berada di hadapan nya adalah prilly. Gadis yang dia cintai.

"Prill! Bangun sayang bangun!" Ucap ali panik.

Ali berusaha menyadarkan prilly.

Namun nihil.
Prilly masih tidak sadarkan diri dengan kepala yang mengeluarkan darah.

Dengan cepat ali langsung menggendong prilly kemobil untuk membawa nya kerumah sakit.

Ali tidak menghiraukan baju nya yang basah dan kotor karena terkekena darah dari kepala prilly.

Ali langsung membawa mobil dengan kelajuan di atas rata rata menuju rumah sakit.

-

Sesampai di rumah sakit prilly langsung di larikan ke ruangan UGD.

Ali mondar mandir gelisah di depan ruang UGD.

Cemas, khawatir, rindu, senang, bahagia, sedih bercampur menjadi satu.

'Tuhan aku baru saja menemukan nya setelah dia pergi menghilang dari hidup ku. Aku mohon pada mu jangan buat dia pergi lagi dari kehidupan ku. Cukup sudah beberapa tahun itu membuat ku tersiksa karena kehilangan nya. Jangan lagi kau membuat nya pergi lagi dari hidup ku untuk selama nya. Karena sungguh aku tidak sanggup tuhan' ucap batin ali

"Maaf, apa anda keluarga pasien" ucap dokter yang baru saja keluar dari ruang UGD.

"Iya dok. Apa prilly baik baik aja dok?" Ucap ali khawatir.

"Untung anda membawanya kesini tepat waktu. Kami berhasil menyelamatkan pasien. Tapi ada sesuatu yang terjadi pada pasien." Ucap dokter.

"Apa dok?" Ucap ali semakin khawatir.

"Tadi ketika pasien sadar pasien langsung berteriak histeris seperti orang ketakutan. Sepaerti nya mental pasien agak terganggu. Ada suatu kejadian yang membuat pasien trauma." Jelas dokter.

"Tapi sekarang bagaimana kondisi nya dok?" Ucap ali.

"Pasien sudah tertidur karena kami telah menyuntikkan obat penenang" ucap dokter.

"Lakukan yang terbaik dok. Berikan dia semua yang terbaik. Berapapun akan saya bayar asal kan dia bisa sembuh" ucap ali.

Flashback off

Ali memperhatikan wajah gadis nya yang sangat memprihatin kan

Wajah nya sangat pucat.
Tubub nya sangat kurus.

'Apa yang terjadi oleh gadis ku selama ini? Mangapa kondisi nya sangat mengkhawatirkan? Apa dia hidup dengan kekurangan?' Ucap batin ali lirih

Sungguh sakit bagaikan di tusuk oleh ribuan belati melihat keadaan gadis nya yang bagaikan mayat hidup.

'Setelah beberapa tahun kita berpisah karena kau menghilang tanpa jejak atau kabar sedikitpun, mengapa tuhan mempertemukan kita dalam kondisi seperti ini?' Ucap batin ali.

Ali mengelus kepala gadis nya dengan lembut dan penuh kasih sayang.


'Aku akan mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada mu selama beberapa tahun ini sayang' ucap batin ali.


Ali mengeluarkan Hp dari saku celana nya.

"Halo? Cari tau tentang kehidupan Prilly latuconsina. Jangan sampai ada yang terlewatkan sedikit pun! Aku mau informasi itu kau berikan pada ku secepat nya" ucap ali tegas menelpon orang kepercayaan nya.







Gimana cerita nya?
Lanjut?
Vote dan coment nya ya😊

Don't You Remember (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang