Kini Nathan sudah bisa keluar dari rumah sakit. Ia ingin mengatakan sesuatu kepada Windy. Apakah gadis tersebut dapat menerimanya?. Langsung saja. "Win.. Apa kamu mau jadi pacarku?" Windy kaget dan tidak percaya. Kalimat yang ia impikan selama ini terucap. Namun entah kenapa terdengar biasa saja. "Maaf kak aku tidak bisa." jawaban Windy membuatnya sakit,sesak. "Kenapa Win?" Nathan mulai penasaran. "Aku tidak bisa menerimamu kak. Kita bersaudara jauh. Aku mendengar hal tersebut pun tidak percaya. Dan kau juga masih menyayangi Briani." sontak Windy berderai air mata. "Ya memang kita bersaudara tapi Win-" kalimat Nathan terpotong. "Tapi apa lagi kak? Sudah jelas semuanya. Maaf kak." ia berjalan meninggalkan Nathan.
Sreeegg
Nathan menarik pergelangan tangan Windy kedalam pelukannya. Ia sangat sakit. Seakan ada sesuatu berharga yang telah hilang dalam dirinya. Sesuatu yang bisa menyatukan dirinya kembali sebagai Nathan Renaldio telah hilang. Tak lama ia pun melepaskan pelukan tersebut. Yang bisa Nathan lakukan sekarang hanya mengikhlaskannya. Ia juga tak bisa mengejarnya. Jujur memang ia masih mencintai Briani. Walau Briani sudah tiada. Ia tidak bisa memantapkan hatinya kepada Windy karena masih ada ruang dihati Nathan untuk Briani.
Nathan percaya suatu hari nanti ia pasti bisa menemukan gadis yang tepat untuknya. Yang bisa seperiang Windy namun sedewasa Briani.
Dan merasa tetap bersama tetapi dengan status yang berbeda. Dan bahagia dengan jalannya sendiri.
Ia percaya harapan. Harapan yang tak kunjung nyata pun tetap ia percayai.Hilang sudah harapan
Hilang sudah penantian
Telah datang kepastian
Yang tidak sejalan dengan keinginan
Semua akan indah
Semua akan bahagia
Bila kita menjalaninya
Dengan penuh suka cita
Bayang-bayang di sangka tubuh
Mengharapkan suatu yang tak tentu
Bagaikan harap gersang berlalu
Namun hujan tak mengunjungiku
Nathan RenaldioThanks yaa yang uda baca. Ini part terakhirnya. Maaf kalau endingnya jelek atau kurang gimana gitu. Yang jelas terima kasih yang uda baca :)
Saranghaeeeee :)
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of You
RomanceNathan adalah seorang lelaki berparas tampan yang mendambakan cinta sejati kan datang. Ia percaya harapan. Ia selalu berusaha agar segala harapannya menjadi nyata. Untuk menemukan cinta yang sebenarnya. Walaupun harus jatuh ke dasar dan bangkit kemb...